Alisyia berlari meninggalkan rizal juga biankan,tangis nya sudah pecah kini air mata terus mengalir di pipi nya mengingat mengingat perkataan rizal pada nya membuat hati alisyia terasa sakit yang luar biasa,sesak,kecewa bercampur menjadi satu,penampilan nya pun sudah acak kadul apalagi make up nya sudah luntur tak beraturan di wajah alisyia.
"Hahaha harus nya lu sadar sya lu tuh CUPU,mana tulus gw sama lo"
"Setan! Lo bener bener yaa gara gara muka lo kaya zombie pacar gw jadi pingsan kaya gini!"
"Anggap aja gw gak pernah kenal sama lo!".
Perkataan perkataan rizal terus terngiang ngiang di fikiran alisyia,bahkan masih menggema di telingan nya.
Alisyia membuang nafas kasar dan menghapus air mata di pipi nya kasar.
"Huhhf huhhh".
Tanpa berfikir panjang alisyia kembali berlari ke arah tengah jalan di mana mobil dan motor berlalu lalang di sana.
Alisyia berhenti tepat di tengah tengah jalan.
"Pokonya gw harus dengerin kata Rizal,GW AKAN PERGI DARI HIDUP INI SELAMA LAMANYA!" Ujar alisyia penuh yakin.
Tanpa alisyia sadari dari arah kanan sudah ada mobil sport warna hitam melaju ke arah nya.
Betapa terkejut nya seseorang yang mengemudi mobil sport tersebut di saat melihat di depanya ada seorang gadis berdiri seperti mau bunuh diri.
"Eh eh,ngapain di tengah jalan si" ujar Reika panik seraya membunyikan klakson mobil.
Iya seseorang yang mengemudi mobil sport tadi adalah reika.
'Tin,Tin,Tin!!'
Alisyia menoleh ke arah mobil yang melaju ke arah nya dan melentangkan tangan nya seperti seseorang yang siap untuk di tabrak,alias mau bunuh diri.
"AAAAAAAAGGGGGHH!!" Teriak alisyia histeris.
Belum sempat di tabrak oleh reika alisyia sudah luruh ke aspal dan tak sadar kan diri alias pingsan.
Mobil reika berhenti tepat di depan alisyia yang sudah terbaring di aspal.
Reika yang panik karna gadis yang ia lihat sudah tak terlihat di depan nya langsung terburu buru keluar dari dalam mobil.
"Ngapa dah tuh orang" reika dengan wajah panik berjalan menghampiri gadis tersebut.
"Alisyia!"
Lagi lagi reika di kejut kan oleh gadis yang sudah terbaring di aspal,ia mengenali gadis itu sontak ia langsung jongkok mencoba untuk membangun kan alisyia.
"Syaa,yaampun kok lo sampe nekat mau bunuh diri gini sih" reika masih dengan perasaan cemas dan coba menggoyakan pundak alisyia dan menepuk nepuk pelan pipi nya,mencoba untuk membangun kan alisyia.
KAMU SEDANG MEMBACA
"KARENA DIA" [Hiatus]
Teen Fiction_ Alisiya Syakira.. seorang maha siswi yang duduk di bangku kelas 11 IPA di SMA Nusa bangsa. perempuan yang termasuk di bilang cupu tapi siapa sangka wanita berkaca mata itu akan berubah 180° setelah di tingggal mantanya? Dan akhirnya ia me...