Pemeran utama>>
- Huang Renjun
- Park Jaemin
- Jung Jaehyun
- Lee Haechan
- Lee MarkPemeran pendukung>>
- Kim Winter
- Lee Taeyong
- JonnyPicture>>
Huang Renjun
Park Jaemin
Jung Jaehyun
Lee Haechan
Lee Mark
**********
*******
****
**
*Sipnosis singkat :
Kisahnya tentang kehidupan lima sahabat
Mereka adalah Park Jaemin, Renjun, Jung Jaehyun, Lee Haechan dan Lee Mark.Renjun sendiri adalah anak baru, pindahan dari sekolah lain, dia dikenal sebagai murid yang kesepian, dan pendiam. Saat jam istirahat Ia selalu menghabiskan waktunya diperpustakaan dengan membaca buku, jadi anak2 jarang melihatnya, mungkin Renjun hanya muncul jika jam pelajaran dimulai
Sedangkan jaemin, dan 2 sahabatnya yaitu mark dan jaehyun merupakan satu geng. Mereka sangat populer Dan bahkan menjadi idol sekolah. Jaemin dan jaehyun dikenal sebagai murid yang cerdas dan tampan, sedangkan mark dikenal sebagai murid yang ramah dan merupakan anggota klub basket.
Yang terakhir haechan, yeoja cantik tapi sedikit tomboy, ia dikenal sebagai siswa pindahan juga, ia merupakan teman sekaligus menjadi sahabat renjun
Kelimanya menjadi dekat dan berubah menjadi sahabat seiringnya berjalannya waktu. Mereka menjalani hari penuh suka dan duka di sekolah tahun 2014 di Shinhwa school Korea selatan.
Disaat renjun dan jaemin telah jadian karna saling menyukai. Tapi disisi lain, jaehyun juga memendam cinta pada renjun sejak pertama kali bertemu diperpustakaan walaupun mereka satu kelas.
Saat lulus SMA, jaehyun memutuskan melanjutkan kuliah nya di paris sedang jaemin dan renjun masuk universitas yang sama yakni universitas kwangya.
Jaemin lagi2 menjadi mahasiswa populer di kampus, hubungan jaemin dan Renjun pun menjadi kacau karna ada orang ketiga, saat keduanya telah putus, tidak lama muncul kabar bahwa jaemin resmi berkencan dengan winter yang merupakan yeoja tercantik difakultasnya. Cemburu, renjun membalasnya dengan memacari seorang playboy yakni taeyong yang satu jurusan dengannya.
Di tengah2 renjun melalui masa-masa sulit, jaehyun yang kembali dari paris datang padanya untuk mengulurkan tangannya, tapi renjun menolak.
Karna ulah jaemin, hubungan persahabatan mereka menjadi kacau... walau bagitu mereka berlima tetap bertahan dengan status sahabat.
Tapi disisi lain jaemin yang masih menyukai renjun, karna itulah ia masih diam2 mengawasi renjun walau hubungan mereka telah hancur. Padahal ia sendiri punya kekasih.
Akhirnya konflik pun membesar karna sesuatu yang fatal terjadi pada renjun. Yaitu Renjun telah mengandung anak taeyong.
Saat jaemin mengetahui kehamilan renjun, apakah dia tetap perduli pada renjun atau justru semakin menjauhinya?
Atau.... Renjun lebih memilih jaehyun karna ialah yang menemaninya disaat masa2 sulitnya selain mark dan haechan.Lalu, bagaimana dengan anak yang dikandung renjun apakah dia melakukan aborsi atau memilih mempertahankannya?
Bagaimana kisah lengkap perjalanan Renjun dan jaemin??
Akankah kisah ini berakhir bahagia atau malah sebaliknya.Penasaran??
Ikuti yah ceritanya, jangan lupa vote n comen yah saeng
Dukungan kalian sangat berarti bagi author
Gomawo.... 💕
Fleet Of Time.
(Cast : Member Nct, Renmin)
KAMU SEDANG MEMBACA
FLEET OF TIME (RENMIN VERS)
FanficBiarlah waktu yang menguji kesetiaan. "Hatiku tidak bisa lagi menerima yang lain selain kau jaemin" "Aku akan selalu mencintaimu walau suatu saat nanti kau memiliki seseorang yang kau cintai selain aku, mungkin hanya akulah yang tidak bisa meruba...