15.

359 25 1
                                    

Setelah kejadian Minju ketemu Hyunjin di mall waktu itu. Hyunjin jadi makin gencar ngedeketin Minju.

Minju udah cerita ke Jaemin, ya kalian tau. Gimana keselnya Jaemin kalo denger nama Hyunjin.

Sekarang ini, mereka berdua lagi ada di perpustakaan sekolah. Biasa lah, Minju ngajak Jaemin kesana, katanya minta ditemenin belajar fisika. Soalnya dia mau ulangan besok.

Jaemin selalu bilang, "Hayuk gas,"

Selama di perpustakaan itu, kerjaan Jaemin cuma merhatiin raut bingung Minju yang lagi kesusahan mengerjakan latihan soal fisikanya.

Minju mendengus, "Ck ini apa sih jawabannya? Aku udah coba banyak rumus masa ga ketemu juga jawabannya, keseeel,"

Jaemin cekikikan, "Kenapa atuh cantik? Mukanya kesel terus dari tadi aku perhatiin," Tanyanya sambil melirik latihan soal yang Minju kerjakan.

"Ini, soalnya ngga jelas. Aku kesel ga ketemu terus jawabannya," Jawab Minju sambil poutin bibirnya. Minju tolong lah, itu kasian Jaemin udah loyo bener mukanya.

LOYO KARENA PACAR GUE GEMES BANGET ANJRIT. Batin Jaemin.

"Kakak kenapa diem aja?" Tanya Minju kebingungan.

"Diem, aku lagi gemes sama kamu. Soalnya kamu tadi marah-marah," Jawab Jaemin sambil nunduk. Nggak sanggup dia liat muka Minju.

"Apa deh, masa aku marah dibilang gemes?" Minju tambah poutin bibirnya.

"Kamu kalo marah tambah gemes, Ju."

Berakhirnya, mereka malah diem-dieman. Bukan mereka sih, tapi Minju. Soalnya Minju mengsalting.

---

Ryujin, teman satu gengnya Yeji.

Dia dapet pesan singkat dari Yeji beberapa hari yang lalu, isi chatnya cuma nyuruh dia buat cari tau siapa anak baru itu.

Ryujin sebagai sahabat karibnya Yeji pasti mau, ya kan ngebantu gitu.

Tapi itu.. ngebantu dalam hal jahat ga sih
-Author.

Sekarang Ryujin lagi keliling koridor, bareng sama Lia. Lia ini temennya Ryujin, ya jadi satu geng sama Yeji juga.

"Eh stop stop. Gue mau nanya," Cengat Ryujin pada salah satu anak kelas XI.

Yang dicegat pun terlihat sedikit takut, ya gimana ga takut bre. Ryujin ini galak bener tampangnya, mirip preman sekolah versi cewek.

"Kenapa ya, Ryu?" Tanyanya sedikit gugup.

Ryujin melihat ke sekeliling koridor, "Lo tau anak baru yang kemarin pindah kesini ngga? Siapa sih namanya?"

Lia yang dari tadi diem aja akhirnya menjawab, "Hwang Hyunjin, bener ga si. Gue agak lupa juga," Jawabnya agak ragu.

"Oh Hyunjin, kenal gue. Anak kelasan gue malah, tuh anaknya lagi duduk dipojok belakang," Tunjuk anak itu, kalo dari nametag sih, keliatan namanya Karina.

Ryujin sedikit melongok ke dalam ruang kelasnya Karina, pada kaget dah tuh anak kelasnya liat Ryujin dateng.

"Oh oke, makasih ya, Rin." Ucapnya sebelum pergi dari sana.

Selama perjalanan, Ryujin sama Lia ngobrol terus, mana rame banget lagi. Mereka mikirin traktiran apa yang bakal mereka minta ke Yeji nanti. Kan mereka udah nemuin tentang informasinya Hyunjin.

---

Drrt Drrt Drrt

Ponsel milik Dahyun berbunyi. Menandakan ada orang yang menelponnya.

seniors - jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang