Kring Kring Kring.
Alarm berkarakter keropi itu berbunyi, dan sekarang menunjukan pukul setengah lima pagi.
Minju langsung matiin alarmnya dan lanjut tidur lagi. Semalem dia tidur agak larut, karena dia harus ngejar materi.
Enam hari yang lalu Minju ga masuk karena sakit, dan Jaemin setiap hari selalu dateng ke rumah sakit.
Temen-temennya Minju juga pada jenguk, karena Minju ini tipikal anak kalem tapi ternyata temennya dimana-mana.
Minju narik selimut berkarakter keropi itu sampe nutupin sebagian badannya, yang keliatan cuma kepalanya aja.
Tiga puluh menit berlalu, alarm itu bunyi lagi, dan menunjukan pukul setengah enam.
Akhirnya Minju bangun, "Ah, masih ngantuk." Ucapnya.
"Sayang, ayo bangun udah jam setengah enam. Nanti kamu telat lho." Ucap Mamanya dari luar kamar.
"Hng, iya Ma. Aku udah bangun kok, ini mau mandi." Jawab Minju sambil ngeberesin tempat tidurnya. Rutinitasnya tiap pagi.
Minju mandi cuma lima belas menit, lama ga ya? Selesai berdandan sedikit dia langsung turun ke lantai satu.
"Pagi, Ma, Pa, Kak." Ucapnya.
"Pagi, Sayang. Sini sarapan dulu, Jaemin belum dateng kan?" Tanya Sang mama.
"Belum, Ma." Jawabnya sambil duduk di sebelah Mamanya.
"Dek, kamu ga ada masalah kan di sekolah?" Tanya Kakaknya tiba-tiba.
Minju nengok, "Ga ada kok, Kak. Emangnya kenapa? Aku ini anak baik-baik tau."
Kakaknya terkekeh, "Iya Kakak tau kamu pasti anak baik. Tapi, kalo ada apa-apa langsung cerita ke Kakak ya."
Minju ngangguk sambil senyum.
Sarapan pagi ini menunya roti bakar dan segelas susu putih.
Roti bakar buatan Mamanya selalu enak, bagi Minju.
"Assalamualaikum."
Semua yang ada di ruang makan itu nengok ke arah ruang tamu, dan ternyata ada Jaemin di sana.
"Eh Jaemin udah dateng, sini sarapan dulu. Masih jam enam kok." Ucap Mamanya.
"Ah iya Tante." Jawab Jaemin sambil berjalan ke arah ruang makan.
Begitu sampe di ruang makan Jaemin langsung salim ke kedua orang tua Minju dan Kakaknya.
Bener-bener anak yang sopan.
Jaemin ngambil duduk di seberang Minju.
"Kakak mau yang rasa apa? Cokelat atau kacang?" Tanya Minju ke Jaemin.
Fyi, Minju emang masih manggil Jaemin Kakak, lebih nyaman katanya dari pada harus aku - kamu.
"Aku mau coklat aja deh."
Minju ngambil roti bakar rasa coklat sama kacang, ga cuma satu tapi langsung lima.
"Kok banyak banget? Aku ga bakal abis, Ju. Terus ini kok yang rasa kacang kamu ambilin juga?"
Minju tersenyum sambil natap muka Jaemin, "Buat bekal nanti, bentar aku ambil tempat makannya dulu."
Papanya yang ngeliat anak perempuannya itu langsung tersenyum.
Minju milih tempat makan berkarakter keropi lagi, Minju emang bucinnya keropi, tapi dia lebih bucin ke Na Jaemin.
"Yang bener kamu, masa Jaemin kamu bawain bekal pake tempat makan kayak anak kecil gitu." Ucap Papanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors - jaeminju
Fanfiction[Fiksi Penggemar & Romance] Awalnya, Minju berfikir sekolah pada jenjang SMA akan biasa - biasa saja. Ya sama seperti sekolah yang dia jalani selama 9 tahun. Tapi ternyata... Na Jaemin, kakak kelas yang dikenal seluruh antero sekolah itu menyukai Mi...