2.

3.1K 290 22
                                    

Jam istirahat, Minju sama keempat sahabatnya lagi makan di kantin.

Kring kring kring.

Tiba-tiba bel berbunyi, itu tandanya murid harus masuk ke kelas masing-masing.

Minju sama keempat temennya mau balik ke kelas, tapi pas mereka mau keluar kantin ada segerombolan anak cewek yang nabrak mereka.

"Jalan tuh pake mata dong!"

Kantin masih rame, dan sekarang mereka jadi pusat perhatian.

"Lah lo tuh yang jalan ngobrol aja," Ucap Yuqi.

Minju diem aja, baju dia kena minuman si anak yang ngomel tadi, dia lagi bersihin bajunya yang kotor.

"Udah gapapa, ini bisa di bersihin kok. Maaf Kak kita ga sengaja tadi," Ucap Minju sambil ngajak temen-temennya pergi.

"Gabisa gitu dong Ju, liat tuh seragam lo jadi kotor gitu, emang lo bawa baju cadangan? Ngga kan?" Itu Dahyun yang ngomel-ngomel gara-gara kesel liat Minju diem aja.

Geng-nya Jaemin ada di sana tapi mereka pada ngeliatin aja, males ikut-ikutan.

"Kenapa? Lo nabrak dia apa dia nabrak lo?" Tanya Jaemin yang gatau datengnya kapan.

Segerombolan anak cewek tadi langsung pada kalem-kalem gitu, bikin Yuqi jijik liatnya.

"Dia nabrak kita tuh tadi," Ucap salah satu anak sambil nunjuk ke arah Minju.

Chaewon yang dari tadi diem aja menyahut, "Enak aja lo, lo tuh yang nabrak temen gue,"

"Minta maaf lo sama dia," Ucap Jaemin.

Akhirnya, anak cewek tadi minta maaf ke Minju, tapi abis itu dia natep sinis sambil sedikit berbisik ke Minju, terus ninggalin mereka,
"Urusan kita belom selesai,"

Jaemin masih meratiin Minju yang lagi bersihin bajunya, Minju yang ngerasa diliatin langsung natap ke Jaemin.

"Kenapa Kak? Ngeliatin aku kok gitu banget?"

"A-ah enggak," Jawab Jaemin sambil ngegaruk kepalanya, padahal ga gatel.

"Kalian duluan aja deh, gue mau ke toilet dulu, kalo ditanya gue kemana sama Bu Irene bilang aja ke UKS," Ucap Minju ke temennya.

"Yaudah kita duluan ya, kalo lo butuh seragam cadangan, cari aja di loker gue," Ucap Dahyun.

Minju hanya mengangguk, "Makasih ya,"

Pada akhirnya, Minju di tinggal berdua sama Jaemin, geng-nya Jaemin udh pada gatau kemana.

"Ayo ikut gue," Ucap Jaemin sambil narik tangannya Minju.

Banyak anak cewek yang ngeliat itu pada teriak-teriak alay, gimana ga teriak, orang Jaemin itu di cap sebagai anak yang kalem, jarang banget mau deketin cewek.

Jaemin emang kalem, tapi dia populer, temen satu gengnya juga pada populer. Adek Kelas, teman seangkatan sampe Kakak Kelas pun tau gengnya Jaemin.

"Lah? Mau kemana Kak? Aku mau ke toilet bersihin seragam aku nih," Ucap Minju heran.

Jaemin diem aja, masih narik Minju. Minju berusaha ngelepasin tangannya, tapi gabisa soalnya tenaga Jaemin jauh lebih kuat dari pada dia.

"Ngapain kesini Kak?" Tanya Minju yang bingung, gimana ga bingung tiba-tiba dia di ajak ke loker.

"Lo pake jaket gue aja, biar ga di liatin sama anak-anak yang lain, liat baju lo udah basah begini, di bersihin juga percuma," Jaemin ngomong gitu sambil ngambil jaketnya di dalem loker.

"Ini bener Kakak minjemin aku jaket?" Tanya Minju dengan muka herannya.

"Iya, udah pake aja," Jawab Jaemin sambil senyum.

seniors - jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang