Sekarang mereka berdua lagi di mall.
Jaemin ngajak Minju ke mall terbesar di kota Seoul ini.
Awalnya Jaemin pengen ngajak ke taman bermain, tapi dia urungin niatnya karena kalo ke taman bermain pasti cuma gitu-gitu aja. Mungkin nanti setelah dari sini, dia bakal mampir ke taman bermain, sebentar.
Minju lagi liat-liat boneka, iya mereka berdua masuk ke toko boneka. Jaemin cuma ngikutin kemana Minju pergi, udah kayak bodyguard.
"Kak," Panggil Minju tanpa mengalihkan pandangannya dari deretan boneka Keropi.
Jaemin yang lagi liat-liat boneka pun nengok, "Iya Ju?"
"Mending beli boneka yang gede atau kecil?"
"Kamu mau boneka yang mana emangnya?" Tanya Jaemin sambil natap Minju, padahal Minju ga natap dia, dia malah sibuk milih-milih boneka Keropi kesukaannya.
"Hm, mau semuanya, habisnya lucu semua gini," Jawab Minju sambil ngepoutin bibirnya.
Emang oknum Kim Minju ini paling bisa bikin hati Na Jaemin dag dig dug.
Jaemin yang dari tadi natap Minju ga bisa nahan diri buat ga nyubit pipinya Minju, "Kamu tuh banyak mau ya,"
"Kak, sakit. Ini pipi lho ya bukan squishy," Jawab Minju sambil ngusap-ngusap pipinya, emang Jaemin tuh nyubitnya ga kira-kira sampe pipinya Minju merah. Saking gemesnya mungkin.
"Aduh, maafin Kakak ya jadi merah gini pipi kamu," Ucap Jaemin sambil ngusap-ngusap pipinya Minju, ga lupa pake senyuman jahilnya itu.
Minju ya diem aja di gituin sama Jaemin, emang dasarnya ga peka mah susah.
"Yaudah ayo pilih boneka yang kamu suka. Nanti Kakak yang bayar," Ucap Jaemin sambil ngegandeng tangannya Minju.
"Yang bener Kak?! Ih makasih banget ya," Minju ngomong gitu sambil ngegoyang-goyangin tangannya Jaemin. Bikin Jaemin gemes sendiri.
Jaemin ketawa, "Iya Ju beneran Kakak yang bayar,"
Habis Jaemin ngomong gitu, Minju langsung pergi ninggalin Jaemin. Dia pergi ke deretan boneka beruang, padahal tadi dia milihnya boneka Keropi, kenapa malah jadi pengen yang beruang?
Biarin aja, suka-suka Minju. -Na Jaemin 2019.
Jaemin memilih duduk sambil nunggu Minju milih boneka beruang, dia mainin handphone bermerk iPhone nya itu.
Tiba-tiba suara Minju terdengar di indera pendengaran Jaemin, "Kak, aku suka yang ini,"
Jaemin kaget ngeliat ukuran boneka beruang yang di pilih Minju, badannya Minju ga keliatan, boneka beruangnya terlalu gede.
"Kamu serius mau yang ini Ju?" Tanya Jaemin. Jaemin bukannya ga ada uang buat bayar, tapi ini emang terlalu gede, susah pasti bawanya.
"Iya Kak. Kegedean ya?" Tanya Minju.
"I-iya, Ju. Nanti susah bawa ke mobilnya. Kamu pilih yang lebih kecil aja ya, gapapa kan?" Jaemin ngomong gitu hati-hati banget, takut Minju marah soalnya.
Minju senyum, "Ya gapapa kali Kak. Aku juga bercanda, yakali beli boneka segede gini" Kekehnya, "Tunggu bentar ya," Abis itu dia pergi ke deretan boneka beruang lagi, milih boneka yang lebih kecil dari yang tadi.
Diem-diem Jaemin senyum, bersyukur banget karena nemuin cewe modelan kayak Minju gini, udah baik, cantik, ga ambekan pula.
Beberapa menit kemudian Minju udah berdiri di depan Jaemin, "Kak, mau yang ini aja. Ayo kita ke kasirnya," Ajak Minju.
Minju milih boneka beruang berwarna ungu muda, tangan beruangnya megang love gitu dan di lovenya ada tulisan I Love You.
Yah, Jaemin mulai senyum-senyum gajelas lagi ini mah.
"Kak, kok senyum-senyum sih?" Tanya Minju heran.
"A-ah nggak. Yaudah ayo bayar," Jawabnya sambil ngegandeng tangan Minju, lagi.
---
Sekarang jam tujuh malem, seharian mereka berdua ngabisin waktu di mall, keliling-keliling gajelas dan akhirnya Jaemin ngajak Minju nonton bioskop.
Dan sekarang Jaemin mutusin buat ngajak Minju ke taman bermain.
"Ju, naik itu yu," Ajak Jaemin sambil nunjuk komedi puter yang jaraknya ga jauh dari tempat mereka berdiri.
"Hm, ayo Kak. Aku udh lama ga naik itu, terahir aku naik komedi pas aku kelas 3 SD," Ucap Minju sambil mengingat kenangan semasa kecil bersama keluarganya.
Jaemin langsung ngegandeng tangannya Minju, mereka jalan beriringan. Dan itu sukses bikin pipi Minju merona.
"Kamu tunggu sini dulu ya, jangan kemana-mana aku mau beli tiketnya dulu," Ucap Jaemin sambil ngusap puncak kepala Minju.
Minju ngangguk, sambil senyum.
Minju ngeliat ke sekeliling, nyari tempat duduk yang kosong sambil makan permen kapas warna pink yang tadi dia beli di deket pintu masuk.
Karna sibuk makan permen kapas, sampe ga nyadar kalo Jaemin lagi merhatiin dia dari jauh.
Jaemin udah niat nembak Minju pas mereka lagi naik komedi puter nanti, dia udah mikirin semuanya dari beberapa hari yang lalu.
Setelah dapet tiket, Jaemin langsung nyamperin Minju yang masih asik makan permen kapasnya.
"Ayo, Ju. Kita dapet tempat nomor 12," Ucap Jaemin sambil nunjukin tiketnya ke Minju.
---
Mereka berempat lagi ngumpul di sebuah kafe yang isinya anak-anak muda seumuran mereka, mereka adalah temen segengnya Jaemin, siapa lagi kalo bukan Haechan, Jeno, Renjun, dan Lucas.
"Bro, lo kenal temennya Minju yang rambutnya agak keriting gitu ga?" Celetuk Lucas.
"Hah? Siapa? Yuqi maksud lo?" Jawab Jeno sambil sibuk main game di hpnya.
"Ah gatau gue namanya siapa. Tapi, dia tuh lucu banget sumpah," Lucas ngomong gini heboh banget woi anjir.
"Ngomong bisa pelan dikit ga sih," Ucap Renjun dengan nada ngegas.
Renjun always ngegas sih emang.
"Lucu si, tapi omongannya pedes cui, judes juga," Jawab Haechan.
Lucas langsung nengok pas Haechan ngomong gitu, "Yang bener lo, Chan. Muka lucu banget gitu masa iya si omongannya pedes," Tanyanya dengan nada tidak percaya.
"Coba aja lo deketin sono dah. Gue udah pernah liat dia adu bacot sama si Haruto, si Haruto juga kalah telak sama bacotannya dia," Jawab Haechan sambil makan kentang gorengnya itu.
Tantangan baru buat gue ni kayaknya -Lucas.
TBC.
Halo, aku balik ni. Maaf lama ga update, aku ga ada mood buat nulis cerita soalnya huhu.
Sengaja aku gantung biar kalian penasaran :D
Jangan lupa klik like dan komen!
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors - jaeminju
Fanfiction[Fiksi Penggemar & Romance] Awalnya, Minju berfikir sekolah pada jenjang SMA akan biasa - biasa saja. Ya sama seperti sekolah yang dia jalani selama 9 tahun. Tapi ternyata... Na Jaemin, kakak kelas yang dikenal seluruh antero sekolah itu menyukai Mi...