17.

56 4 0
                                    

Setelah berfikir semaleman, Hyunjin memutuskan buat dateng ke cafe yang udah di janjiin sama Yeji. Sepulang sekolah, Hyunjin akan kesana.

Jam pelajaran terakhir, Hyunjin masih di kelasnya, dalam keadaan tidur. Gimana ga tidur, jam pelajaran terakhir emang rawan, rawan males, rawan ngantuk.

"Hyunjin," Gurunya memanggil.

Refleks seluruh anak kelasnya nengok ke belakang, dan sebagian cuma geleng-geleng kepala. Pak Johnny, di kenal galak kalo ngajar, makanya anak kelas nge-respons gitu.

Felix yang duduk di sebelahnya langsung nyenggol tangan Hyunjin, "Bangun, Pak Johnny manggil lo,"

Hyunjin ya jelas ga bangun. Ngantuk berat dia tuh karena semalem mikirin ajakannya Yeji.

Pak Johnny bangkit dari duduknya, terus jalan ke arah tempat duduk Hyunjin.

"Hyunjin," Panggil Pak Johnny.

Tiga kali di panggil, ga bangun juga bre. Terpaksa Pak Johnny gebrak kecil mejanya.

Hyunjin refleks mengangkat kepala, "Hah anjir, gempa woi gempa," Teriaknya heboh.

Anak kelas langsung ketawa, bisa-bisanya Hyunjin bilang ada gempa padahal di depannya ada Pak Johnny.

Hyunjin yang baru sadar ada Pak Johnny, refleks nyengir, "Eh bapak, sejak kapan Pak disitu, ngagetin aja,"

Pak Johnny hanya bisa menghela nafas, masih berusaha maklum, Hyunjin anak baru.

"Saya panggil kamu lebih dari tiga kali, ga bangun-bangun,"

Hyunjin hanya bisa meringis pelan, "Maaf, Pak. Ngantuk berat kalo jam-jam akhir mah,"

Kring kring kring...

Bel sekolah tiba-tiba berbunyi, hal itu tentu saja bikin para murid kegirangan.

Akhirnya balik, udah pusing bener gue belajar mulu
Batin Hyunjin.

Pak Johnny pun kembali ke depan kelas, membereskan tasnya, lalu mempersilahkan para murid pulang.

Hyunjin yang ada janji dengan Yeji, lantas mengirim pesan lewat aplikasi Instagram. Mereka emang chat via dm ya guys.

hwaang_hyun.jin
Dimana? Gue udah selesai
13.43

Setelah mengirim pesan kepada Yeji, Hyunjin langsung ke parkiran.

Ting!

Ga butuh waktu lama, Yeji udah bales.

yeji_hwang
Gue otw kesana
13.50

***

Ternyata yang nyampe duluan adalah Hyunjin. Hyunjin milih tempat duduk di bawah AC, persis. Mungkin karena cuaca hari ini cukup panas, jadi dia mau yang adem-adem.

Kring..

Ga lama, bel di atas pintu cafe itu berbunyi. Refleks Hyunjin lihat ke arah pintu, dan ada Yeji di sana.

Hyunjin baru pertama kali ketemu Yeji, sedangkan Yeji udah mantau Hyunjin berkali-kali.

Biasa, Yeji dan antek-anteknya emang gitu. Kalo nemu target, pasti di awasin terus.

"Udah lama, Hyunjin?" Tanya Yeji sambil duduk.

"Belom, gue juga baru nyampe. Sengaja ni gue ngambil duduk di sini, di bawah AC soalnya," Jawabnya.

"Panas ya hari ini, kayak lo kalo lagi liat Minju bareng Jaemin," Yeji ngomong gini sambil cekikikan bozz. Beda banget kalo lagi ngelabrak si Minju.

"Yee lu, ngaca kata gue mah," Hyunjin berdecak sebal.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

seniors - jaeminjuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang