pagi ceria

418 9 3
                                    

Suasana pagi yang cerah membuat prilly bersemangat untuk kembali bersekolah, Karena sudah hampir 1 minggu prilly sakit.Prilly dan mila kakaknya bersekolah ditempat yang sama. Prilly kelas 2 SMA sedangkan Mila kelas 3 SMA.
Pagi -pagi prilly sudah siap dimeja makan, tetapi mila masih sibuk dandan dikamarnya.

"Pagi prilly sayang, udah sembuh sekarang, berarti bisa sekolah lagi dong " ucap ayah prilly

"Iya dong yah, prilly seneng karena prilly bisa skolah lagi, dirumah bosan "ucap prilly sambil tersenyum

"Aku juga seneng liat adekku yang centil ini bisa sekolah lagi " kata mila yang baru keluar dari kamarnya

"Ihh...kok aku di bilang centil sihh " ucap prilaku sambil cemberut

"Biarin.. "balas mila

"Udah... udah pagi pagi udah ribut, ayo cpet sarapan dulu " kata mama ully dari arah dapur

"Ok mahh "kata mila dan prilly bersamaan.

Setelah mereka sarapan,Prilly dan Mila berangkat sekolah.

" mah prilly berangkat dulu ya " pamit prilly kepada mamah sambil mencium tangan mamahnya.

" mila juga mah " mila juga mencium tangan mamah nya.

"Iya sayang , hati- hati. Belajar yang benar jangan nakal." Pesan mamah

" ok mahh" ucap mereka bersamaan.

Setelah berpamitan kepada mamahnya Prilly dan Jessica berangkat sekolah ,mereka menggunakan mobil pribadi milik keluarga mereka.

Skip

Tak butuh waktu lama mereka sampai di sekolah.

" kak prilly duluan ya ,byeee " pamitnya setelah keluar dari mobil.

" iya ,tumben panggil kak,kesambet dimana ?" Kata mila dengan bingung.

" biarin , wleekkk " balas prilly sambil berlari menuju kelas.

Prilly

Pagi ini aku bahagia,karena aku bisa kembali ke sekolah tercintaku ini. Aku sangat rindu suasana sekolah,kulihat kanan kiri sambil mencari sahabatku , Dinda . Dinda adalah teman sebangkuku. Saat sedang mencari DInda tiba- tiba..

Brukkkk ..

Next ??
Comment,

Maaf gaje,
Follow my instagram @Putri_Wulansari1

Tersenyum Untuk Cinta (aliando prillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang