Pagi minggu yang cerah membuatku enggan untuk keluar kamar. Karena aku masih nyaman tidur sama boneka doraemon kesayanganku. Saat aku mulai memejamkan mataku ,belum ada 5 menit, tiba tiba ada yang mengetuk pintu kamar ku . Yahhh siapa lagi kalau bukan kakakku yang bawellll . Karena aku tidak membukakan pintu, akhirnya dia main masuk tanpa permisi.
" ya allah ,prilly yang cantik tapi cerewett ini jam berapa ?" Teriak kak mila sambil melepaskan selimut yang masih membalut tubuhku.
" ihh kakak apa,an sihh,masih ngantukk " balasku enggan membuka mata.
" bangunnnnnn " teriak kak mila ditelingaku.
" iya iya bangun,gangu aja. "
" ehh gimana tadi malam sama ali " tanya kak mila mulai kepo.
" apaan sih kepo lho "
" cerita in dong, cepet pokoknya lho harus cerita titik.nggak pake lama " kak mila mulai memaksa,jadi aku cerita aja deh daripada dia makin cerewet.
" iya iya, jadi tadi malam kita nnton Stand By Me Doraemon kak, sumpah filmnya sedih banget aku aja sampe nangis. Truss..... " aku menggantung perkataanku.
" terusss.... " kak mila makin penasaran.
" ali ngelap air mata aku kak.."
" apa ??????? Teruss ??? "
" waktu mau pulang ali ngajak aku makan dicafe, dan kakak tau nggak di cafe aku ketemu siapa ? "
" siapa ???"
" Varelll "
" Apa ???" Kak mila kaget.
" iya kak ,aku sudah lupa sama dia,tapi dia tiba - tiba muncul lagi kak. Aku jadi keinget semua kenangan tentang kita dulu " aku mulai meneteskan air mata.
" udah prill,kamu harus melupakan masa lalu kamu, masa depan sudah menunggu mu." Kata kak mila mulai menenangkan ku.
" iya kak "
" yaudah sekarang kamu mandi terus kita ke mall, kita kan udah lama nggak jalan bareng. "
" ya udah kak,mulai sekarang aku bakal lupain varell, dan aku akan mencari kebahagiaan ku. "
" udah cepet mandi kakak tungguin dibawah."
" iya"
PRILLY POV
Hari ini aku menceritakan semua ke kak mila. Mulai dari nonton bareng ali sampai aku ketemu varell. Aku harus bisa move on dari varel dan harus bisa mencari kebahagiaan ku. Okkk , aku tadi mau diajak shopping sama kak mila jadi aku harus segera siap- siap, kalau nggak pasti kak mila bakal ngomell ngomel lagi.
Pukul 10.15 aku sudah siap dengan celana jins , kaos putih dan blezer warna hitam dengan rambut digerai dan tak lupa wedges dengan warna senada.
" kak milaaa. " aku memanggil kak mila tapi tidak di jawab sama kak mila, kemana sihhh ???
" anak mama udah cantik ,kok teriak teriak kenapa ? " tanya mamaku di ruang tamu.
" iya dong ma, ily selalu cantikk. Eh iya kak mila mana mah katanya mau ngajak shopping tapi kok nggak ada ? " tanyaku kepada mama.
" ohh kak mila, dia udah didepan nungguin kamu "
" ohh gitu, yaudah deh ma ily sama kak mila mau shopping dulu ya. "
" iya sayang hati - hati, bilangin kak mila jangan ngebut bawa mobilnya. "
" oke mahh " aku mencium pipi mamahku.
Lalu aku keluar rumah, dan ternyata benar kak mila sedang asyik dengan handphonenya . Karena kak mila lagi serius aku kagetin aja ahh. Sttt jangan berisik ya.
Dorrrrrrrrr
" Eh gila lo pril, ngagetin aja " kak mila kaget bingittt. hahahahhh
" makanya jangan asyik main handphone terus, paati lagi chatan sama kevin ya." Ucapku asal menebak.
" iya dong ,hahahaa. Udah ayo keburu siang tau nggak lama bangett sih lho. " kak mila mulai ngomel - ngomel nggak jelas.
" biarinn, aku kan harus dandan yang cantik biar ada cowok yang tertarik sama gue ,siapa tau dimall banyak cowokk kece - kece. Ucapku PD
" udah yukkk "
" ayo."
Skip
Setelah sampai dimall kita mulai berkeliling mall melihat baju, tas, sepatu dan lainnya.
" mau kemana nih kak ?" Tanyaku.karena kita dari tadi kelilinh tanpa arah yang jelas.
" ke toko baju itu yukk ." Kak mila menunjuk toko baju di depan kami.
" ayo " sampai disana kita memilih baju yang cocok , hingga mataku tertuju pada baju couple yang simple tapi kelihatan elegan. Tapi baju itu untuk pasangan ,sedangkan aku nggak punya pasangan. Yaudah lah aku cari yang lain.
" kak udah dapet blom " tanyaku
" belom nih."
" sama nih kak, "
" cari yang lain aja yuk kak."
" ayoo. " lalu kami memutuskan untuk keluar dari toko itu dan masuk kedalam toko sebelah.
" kak liat deh kak , " ucapku histeris
" apa an sihh ?"
" kak liat deh ,bajunya couple. Beli yuk kak, jarang jarang lho kita pakai baju couple gini. Ayo kak mau ya ya " ucapku membujuk kak mila.
" ya deh, apa sih yang nggak buat adekku yang cerewet ini.hahaa " kata kak mila meledek
" yaudah yuk kak ,kita bayar terus makan laper nih "
" iya ayo. Kamu mah makan mulu pantes pipi kamu kaya bakpao hahah " kak mila malah makin asyik menggodaku. Setelah itu kami membayar lalu kita makan kecafe. Saat ingin menuju cafe tiba tiba kak mila berhenti . Entah siapa yang kak mila lihat.
" Prill stop, liat deh... " mila menunjuk seseorng.
" mana sih kak ?"
" itu " dan ternyata yang kak mila liat adalah.........
Hahahahah siapa yang penasaran, aku sengaja stop biar pada penasaran. Tunggu aja nextnya, jangan lupa untuk terus nge vote.. okeyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersenyum Untuk Cinta (aliando prilly
LosoweTersenyumlah untuk cinta, karena cinta akan membuatmu bahagia.