PRILLY POV
huhhh capek baget, seharian sekolah. Tapi aku happy akhirnya aku bisa ketemu sama temen- temen aku sama guru fenomenal disekolah . Pkoknya happy bgt walaupun ada sedikit masalah sama kak mila.
Tingggg ( Suara Line )
" siapa sih ganggu bgt nggak tau apa orang lagi capek " gumanku.
Via line
" hay prill "
Haaa ali ? Kenapa ali bisa dapat id line aku. Karena aku kepo kenapa dia line aku jadi aku bales aja.
" iya . Kok bisa dapat id line aku dari mana ? "
" tadi aku minta kak mila "
" oh ,kenapa ? "
" Nanti aku jemput kamu jam 7 malem ya ?"
" Emang mau kemana ? Kamu mau macem - macem ya sama aku ?"
" ngga lah, katanya tadi mau nonton "
" oh iya "
" Yaudah sampai ketemu nanti malah "
" emang kamu tau rumah aku ? "
" Tadi dikasih alamatnya sama kak mila "
"Oh .okeyy "
Setelah selesai chat sama ali ,aku memutuskan untuk tidur sejenak. Kenapa kak mila kasih tau ya,ahhhh tauk ahhh ngantukk ,tidurr aja.
SKIP ( 17.15 )
Aku terbangun dari tidur sore yang sangat nyenyak bingitt ( hahahaha alay kumat ) .Saat aku bangun aku teringat sesuatu kalau nanti aku akan pergi nntn bareng ali. Jadi aku harus segera bersiap - siap . Cukup lama aku siap - siap dan sekarang aku sudah siap dengan kaos panjang warna pink dan rok selutut motif bunga bunga dan wedges yang tidak terlalu tinggi berwarna hitam dengan rambut digerai ( bayanginn cantikk bgtt nggak ).
Aku melihat jam berbentuk doraemon diatas meja kamarku,sudah menunjukkan pukul 18.37 berarti sebentar lagi ali dateng." udah siap,udah cantik,udah wangi ,udah siap nonton." Gumanku.
Lalu aku memutuskan untuk turun kebawah sambil menunggu ali. Tapi saat sampai ditangga aku melihat seseorng yang sedang ngobrol sama kak mila. Dan kalian tau itu siapa ???? ALIIIIII . Katanya jam 7 tapi jam segini udah dateng, bodo amat ahhh,yang penting nonton.
" hayy kak " sapaku pada kak mila.
" ehhh prilly,udah cantik aja nihhhh, kasian tau ali udah nunggu lama " Goda kak mila.
" kakak baru tau kalau aku itu cantik, kemarin kemarin kemana aja bukkk "
" iya iya, gue tinggal ke kamar dulu ya, bayyyyy " kak mila memeutuskan pergi ke kamar sehingga di sini hanya ada aku sama ali. Duhb kenapa aku jadi canggung mau ngomng sama ali ya. Kalau saja dinda mau nemenin aku nntn film pasti aku nggak bakal ngajakin si anak ketengilan ini dehh. Tapi dengan berani aku ngomng ke ali.
" ayo " ajakku.
" ayo, kita nntn Doraemon aja ya,soalnya aku lagi pengen nnton film itu ?? Tapi kalau kamu nvgak suka kamu bisa pilih film yang lain " tawar ali." Doraemon ??? Rencananya aku mau ngajakin nntn itu aku jga pengen bangett nnton itu ." Kenapaa aku sama ali sama sama suka doraemin ya ?? Tapi biarlah, setiap orang kan terserah mau suka sama kartun apa'an.
" yaudah ayo ,nanti keburu malem "
" iya " lalu kami pergi ke bioskop yang tidak jauh dari rumahku. Selama perjalanan kita tidak berbicara sedijik pun sehingga hanya ada keheningan.
Skip ( Bioskop )
Sekarang kami sudah sampai di Bioskop.
" kita mau nonton dulu / makan ?? Kata kak mila kamu belum makan dari tadi ? Tanya ali.
" kita nntn aja dulu,baru makan " saran ku
" yaudah yukk " ajak ali.
" kita duduk dimana ?" Tanya ali setelah sampai di dalam bioskop.
" di tengah aja "
Film pun dimulai.
PRILLY POV
Baru setengah aku nntn film Stand By Me Doraemon tanpa disuruh air mataku jatuh. Karena sumpahhh ini film sedih bangettt... huaaaaaa mama,kak mila...
" Prill lho nangis ? Tanya ali. Udah tau keluar air mata masih aja nanya .
" menurut lho ? " ucapku. Tiba- tiba ada sebuah tangan yang menghapus air mata di,pipiku. Dan kalian pasti taukan itu tangan siapa ??? Pasti tangan ali lah. Lalu aku melanjutkan nonton lagi.
Seusai film selesai, ali mengajakku makan karena sumpahhh aku dari tadi udah laper banget.
" prill mau makan dimana ? " tanya ali setelah keluar dari bioskop.
" ke cafe deket sini aja ya " saranku.
" Yaudah yuk."
SKIP ( Di cafe )
" kita duduk disana aja yuk " ajak ali samabil menunjuk sebuah meja kosong di sudut cafe.
" ayo " ucapku. Saat aku dan ali berjalan menuju meja tersebut lagi - lagi aku menabrak seseorang. Aku hampir saja terjatuh tapi dengan cepat ali menangkapku. Tapi orang itu jatuh . Karena aku salah aku mengulurkan tanganku untuk membantunya berdiri.
" maaf ,kamu nggak papa ? Tanyaku sambil membantunya berdiri.
" nggak papa kok " jawab laki - laki itu.
" varelll... .........
Hayoo siapa yang mau dinext.kalau mau comment ya.jangan lupa tinggalin vote biar aku makin semangat ngetiknya.
Maaf kalau ceritanya makin nggak jelas..
Babayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersenyum Untuk Cinta (aliando prilly
RandomTersenyumlah untuk cinta, karena cinta akan membuatmu bahagia.