" varellll ...." aku melepaskan tangan ku.
" prilly ."
" ali ayo kita pergi " ajakmu sambil menarik ali
" Tapi prill , kamu belum makan ? "
" kita makan di cafe lain ." Saranku
" Prill prilly aku mau ngomng sama kamu... " teriak varell,tapi aku mengabaikannya.
PRILLY POV
Hari ini aku bahagia banget karena aku bisa nonton film Stand By Me Doraemon ,ya walaupun nontonnya sama si cowok tengil itu . Tadi waktu film nya diputar aku sedihh banget sampe sampe aku mengeluarkan air mata. Dan kalian tau kan ,ali menyeka air mataku. Kenapa harus ali sihhh knpaa nggak justin bieber aja. Hahahhahah
Setelah nonton,ali mengajakku makan di cafe. Saat kita sampai disana ,aku lagi- lagi menabrak seseorang dan orang itu adalah Varel. Varel itu mantan aku, dulu kita pacaran hampir 1 tahun. Kita putus disaat aku sudah benar - benar menyayanginya.Flashback.
Hari ini aku mau ketemuan sama pacar aku, varell . Katanya varel mau ngajak aku kesuatu tempat. Kemana ya ??
Tinggg ( suara BBM )
*Varell : Ping.!!
*Prilly : iya
*Varell : maaf ya pril, aku nggak bisa jemput kamu.
*Prilly : nggak papa kok, nanti kita ketemu disana ya.
*Varell : iya ,see you
*Prilly : see you :)
Karena varell nggak bisa jemput jadi aku harus berangkat sendiri,nggak papa dehh yang penting aku bisa ketemu varell. Setelah itu aku memutuskan untuk berangkat,karena aku nggak mau varel terlalu lama menunggu.SKIP
Aku sudah sampai di salah satu cafe yang dibilang varel. Aku mencari varel didalam ... nahh itu dia . Ya , varel ada di sudut cafe.langsung saja aku menghampirinya.
" hayy " sapaku
" hay, silahkan "
" kamu udah lama " tanyaku.
" baru aja, prill....."
" iya , kenapa ?"
" aku mau ngomong sesuatu sama kamu , tapi aku mohon kamu ngertiin aku ya "
" maksud kamu ? " tanyaku bingung.
" aku sayang sama kamu, aku cinta sama kamu . Tapi...... " varel menggantung perkataannya.
" tapi apa ??? " tanyaku makin bingung.
" Sepertinya hubungan kita sampai disini saja deh " kata varel bagaikan terkena petir di siang hari.
" kenapa ??" Tanyaku. Dan tanpa diminta air mata ini sudah membasahi pipi ku.
" maaf prill,aku belum bisa jelasin sekarang. Mungkin suatu saat nanti aku bisa jelasin sama kamu. " kata varell sambil menggenggam tanganku.
" Tapi kenapa rell, kenapa hubungan kita harus berakhir disaat aku sudah benar- benar cinta sama kamu? Kenapa ?? "
" maaf prill " ucapnya kemudian menunduk.
" Ya sudah makasih kamu udah pernah ada dihati kamu, kamu udah pernah bikin aku bahagia " setelah itu aku pergi meninggalkan kan varell. Dan semenjak itu juga aku sudah tidak saling mengabari 1 sama lain. Beberapa minggu aku selalu mengurung diri dikamar,hingga pada suatu saat kak mila memberikan support untukku. Aku sadar kalau hidupku akan lebih baik jika aku bisa melupakan masa laluku.
Flashback off
" Prill,itu siapa ? " tanya ali.
" bukan siapa siapa " jawabku singkat.
" ya sudah. Sekarang kita mau makan dimana.????"
" kita pulang aja "
" tapi prill kamu kan belum makan, nanti kamu sakit. " ali sepertinya khawatir sama aku.
" makasih li udah perhatian sama aku, tapi aku pengen pulang.aku capek mau istirahat. "
" ya sudah ayo kita pulang "
Lalu kami Ali dan prilly memutuskan untuk pulang. Selama perjalanan pulang prilly hanya diam sambil melihat kearah jendela. Tidak ada saku katapun yang terlontar dari mulut mereka. Yang ada hanya keheningan. Hingga ali memulai pembicaraan.
" prill .." panggil ali. Tapi sepertinya prilly masih asyik dengan kegiatannya, yaitu Melamun. Jadi dia tidak mendengar kalau ali memanggilnya.
" prill .. " panggil ali sekali lagi. Dan kali ini didengar oleh prilly.
" ehh iya li ,kenapa ? "
" seharusnya aku yang nanya kamu kenapa?? Kenapa kamu kok melamun gitu ? Apa ada hubungannya sama laki - laki itu ?" Tanya ali.
" nggak kok " prilly berusaha tersenyum, tapi aku tau itu adalah senyuman keterpaksaan.
" prill aku boleh jujur nggak "
" jujur apa ? Boleh kok " akuerubah posisiku menjadi berhadapan sama ali. Ya walaupun ini didalam mobil.
" kamu ngerasa ada yang aneh nggak sih sama kita ?"
" emang kenapa ?? "
" kita baru kenal beberapa hari, tapi kenapa ya aku bingung? Kok aku bisa nyaman sama kamu.?"
" maksud kamu ?" Makin bungung sama lerkataan ali.
" setiap aku kenal sama seseorng,pasti butuh waktu lama untuk nyaman sama dia, tapi ini nggak prill . Entah kenapa aku nyaman sama kamu walaupun kita ketemu baru beberapa hari."
" aku juga li. Aku juga nyaman sama kamu. Aku mau kita jadi temen okeyyyy . " kataku
" okeyy sekarang kita temenan , jadi kapan aja aku mau curhat kamu siap ?"
" Siap "
SKIP
Akhirnya aku sampai dirumah.
" makasih ya li udah mau nemenin aku nonton "
" iya sama - sama "
" yaudah aku masuk dulu.bayy "
" bayy."
Setelah aku berpamitan sama ali . Aku langsung pergi kekamar . Karena aku sudah sangat lelah.
Next?? Comment ya.
Jangan lupa kasih vote biar aku makin cepet next nya.
Kalau ada yang nggak suka bisa comment ya. Buar aku benerin ceritanya.
Follow
Ig @ Putri_Wulansari1
Twitter @Phutry_01
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersenyum Untuk Cinta (aliando prilly
RandomTersenyumlah untuk cinta, karena cinta akan membuatmu bahagia.