LHO.!!!!
"hay masih marah maaf ?? Kan tadi udah baikan " tanyanya dengan lembut.
" tadi cma PURA PURA you know " kata prilly sambil menekan kata PURA PURA
" Ehhh kalian kenapa sih pada berantem , prill ada apa ? " bentak mila
" itu kak , dia nabrak aku sampe aku jatoh. " adu prilly kepada kakaknya.
" Tapi kak ,ali udah minta maaf . Ali juga udah mau bawa dia ke rumah sakit tapi prilly nya nggak mau , dia malah marah - marah nggak jelas ."
"Prill maafin ali nggak .!! " suruh mila dengan nada suara yang tinggi.
" tapi kakk dia it......" kata2 prilly terpotong
" Prilly denger nggak .!! " bentak mila.
" Kakak knapa sih bentak aku kaya gitu, baru kali ini kakak bentak aku kaya gini cuma gara- gara cowok nggak jelas kaya dia,aku benci sama kakak " kata ku dengan air mata yang tak bisa ku tahan lagi.Nggak peduli banyak orang yang melihatku .karena aku sudah benar benar gak mood aku putuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah.
" Prilly kamu mau kemana ? " tanya kak mila saat melihat aku pergi.
" udah mil ,biarin prilly sendiri dulu " kata kevin
PRILLY POV
Aku masih nggak percaya kalau tadi kak mila bentak aku cuma gara - gara cowok nggak jelas itu. Rasanya sakit banget dibentak apalagi sama kakak ku sendiri. Mungkin emang aku yang sudah keterlaluan karena nggak maafin ali, Tapi nggak gini juga. Kenapa harus kak mila yang maksa, alinya aja diem aja. Aghhhhhhhh mama kak mila jahat.
" kenapa kak mila jadi kayak gitu, kenapa kak mila bentak aku. Mama kak mila jahatt " isakku setelah aku duduk di Taman belakang sekolah.
" Prill.. " Ada seseorang yang memegang pundakku. Aku menoleh dan ternyata....
" kak mila..? Kakak knapa kesini kakak masih belum puas bentak aku tadi. Dmsekarang mau bentak aku lagi ? Silahkan kak aku bakalan dengerin . Kakak nggak tau masalahnya jadi kenapa kakak lebih belain cowok nggak jelas itu dari pada aku yang adik kakak sendiri. Sakit kak dibentak gitu .mama aja nggak sampe kaya gitu kalau marahin aku,kak mila jahattt " ucapku panjang lebar dengan air mata yang membasahi pipiku.
Tiba - tiba saja kak mila memelukku dengan erat,
" Maafin kakak pril,kakak nggak bermaksud buat bentak kamu. Kakak cuma mau kamu baikan sama ali,supaya kamu nggak punya musuh prill." Ucap kak mila dengan nada suara yang pelan seperti orang menangi.
" Tapi kenapa kak harus bentak aku, kakak taukan aku paling nggak bisa dibentak."
" Maaf kakak prill,kakak lagi PMS jadi kakak pengen marah terus. " kak mila melepas pelukannya. Dan ternyata benar kak mila juga menangis.
" Ya udah prilly maafin kak mila tapi kak mila janji nggak bakal bentak aku lagi " kataku sambil mengacungkan jari kelingkingku.
" janji ,kakak nggak bakal bentak kamu,marahin kamu lagi " kak mila membalas acungan jariku.
" makasih kak."
" Yasudah sekarang kita balik ke kantin,kakak mau kamu maafin ali. Bagaimana pun dia nggak sengaja."
" iya deh kak "
" Gitu dong,ayooo " kak mila menarikku kembali ke kanting.
Skip ( Kantin )
" haiii "
" Lama banget mil, " tanya kevin
" maaf ,tadi habis nyusulin prilly ditaman "
" kak kev dinda mana ? Kok nggak ada ? " Tanyaku ke kak kevin karena dikantin cuma ada ali sama kak kevin.
" Dinda ke Perpus. "
" oh.. Li aku pengen ngomong sama kamu" aku memulai pembicaraan.
" ngomong apa ? " tanya ali ,lalu berdiri didepanku.
" aku mau maafin kamu " kataku dengam menundukan kepalaku.
" beneran prill, "
" iya "
" makasih ya, "
" iya,aku juga minta maaf karena udah marahin km " kataku bersalah.
" iya ,aku maafin km kok . Sekarang kita temenan kan " tanya ali
" boleh,tapi ada syaratnya ."
" apa ? " tanya ali sambil memicingkan matanya.
" kamu harus temenin aku nonton film,soalnya aku lagi pengen nntn film "
" Ok ,nanti kita nnton "
" ehemmm ehemmm disini ada orang bro " kak kevin menyenggol lengan ali.
" cieee yang udah baikan " goda kak mila.
" udah ah ,aku mau kekelas dulu, bayyyy " aku meninggalkan kak kevin,kak mila,ali di kantin karena aku malu kalau digodain terus.
Akhirnya aku baikan juga sama ali. Tapi bodohnya kenapa aku ajak ali nnton kenapa aku nggak ajak Dinda atau kak mila gitu. Aduhhhh prilly onenggggg. Tapi gak papa lah yang penting aku bisa nonton. Bener kata kak mila punya musuh itu nggak enak, Aku bingung kenapa setelah aku maafin ali hati aku tenang bgt ya??? Dan waktu ali maafin aku ,jantung aku deg degan dehhh. Ahhh prilly buang pikiran lho tentang ali,lho baru kenal sehari sama dia.
Next??
Jgn lupa vote ya ??Nanti bakal aku next lagi.
maaf kalau jelek dan nggak nyambung. Oh iya peran Michelle aku ganti Dinda ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tersenyum Untuk Cinta (aliando prilly
AcakTersenyumlah untuk cinta, karena cinta akan membuatmu bahagia.