Lho lagi .!!!

145 7 0
                                    

PRILLY POV

Aku duduk di kelas ,sambil berfikir sejenak,siapa cowo itu ? Kenapa dia ada disini ? Apa dia murid baru ,ahhhh kanapa sih kok gue jadi mikirin anak itu,nggak penting banget.

Tengggggggg

Karena bel masuk sudah berbunyi,jadi semua murid masuk ke kelasnya masing - masing,termasuk laki- laki yang menabrak prilly tadi. Laki laki itu duduk di belakang kursi prilly,prilly belum sadar kalau laki laki itu duduk dibelakang prilly, karena prilly masih asik dengan lamunannya. Sampai tiba tiba prilly tersadar dari lamunannya karena mendengar suara guru fenomenal di sekolahan yang sudah tak asing lagi baginya.

" selamat pagi anak anak " sapa pak bandi.

" pagi pak " semua murid kompak membalas ucapan pak bandi.

" ya ampunnnnn bak bandi guru fenomenal di sekolah yang paling ganteng ," ucap plilky dengan suara 8 oktav nya membuat beberapa murid menutup telinganya.

" Eh eh eh Prilly latuconsina murid bapak paling cantik dan paling cerewet udah masuk " kata pak bandi sambil menghampiri bangku prilly.

" iya dong pak, Prilly kan kangen sama bapak."

" yaudah ,kangen kangenannya udah dulu sekarang mulai pelajarannya okk"

" Ok lah pak " jawab prilly pasrah.

" Prilly disini ada murid baru,kamu udah kenalan belum " tanya pak bandi yang dijawab prilly dengan gelengan.

" ya sudah ,ali sini " pak bandi memanggil ali ,agar ali bisa mendekat.

" iya pak " suara khas dari ali,yaitu lembut.

" kenalin ini Prilly,Prilly kenalin ini ali "

" aliando syarif,panggil aja ali " ucap ali sambil mengulurkan tangannya.

"Prilly la.....Eloo lagi,belum puas bikin kaki gue sakit lagi." Belum sempat prilly berkenalan dengan ali,prilly langsung saja memarahi ali.

" maaf ,kan tadi aku udah minta maaf " ucap ali merasa bersalah.

" ehhh ali prilly kenapa malah berantem?? " pak bandi mencoba melerai mereka.

" ini pak murit bapak yang sok kecakepan ini udah buat kaki saya sakit !" Adunya kepada pak bandi.

" bener li ? "

" tadi ali buru buru pak jadi ali nabrak prilly,trus prilly jatoh. Aku udah minta maaf tapi nggak dimaafin aku mau bawa ke rumah sakit tapi nggak mau." Jelas ali panjang lebar

" prilly , maafin ali ya kan dia udah minta maaf ,tru udah mau bawa kamu me ruma sakit . Ali kan juga nggak sengaaja ." Oak bandi meminta agar prilly mau memaafkannya.

" yaudah gue maafin lho,tpi awas kalau lo macem macem .!!!! "

" makasih " ucapnya dengan senyuman manis.

" yasudah ali sekarang kamu membali kemeja kamu,kita mulai pelajarannya buka buku halaman 122 ." Perintah pak bandi.

" baik pak "

Treggggggggg, bel istirahat berbunyi.

" Prill kantin yuk, " ajak Dinda

" Ayo , males banget kalau mesti dikelas sama cowok metengilan." Ucapnya sambil melirik ali yang ada dibelakangnya.

" yuk "

Lalu mereka pun pergi ke kantin, baru saja sampai prilly melihat kakaknya sedang makan di pojok kantin sama kevin,karena prilly sangat penasaran dengan hubungan mereka akhirnya prilly mengajak dinda menghampiri kakaknya.

" Dorrtrt " prilly mengagetkan kakaknya.

" Gila lo prill kaget gue." Omel kevin

" hahaha maaf,eh kak kalian berdua mojok mulu nanti gue bilangin mama baru tau rasa lo." Ancam prilly.

" jangan dong, yaudah kalian duduk disini biar kita nngak berduaan lagi." Kata mila ,karena mila memang takut kalau dimarahi mamanya.

" okey kak "

" yah gue cowok sendiri dong "

" hahahahahah " mereka tertawa senang melihat kevin .

" rasain lo " ejek prilly.

" Ehh li sini " kevin memanggil seseorang.

" siapa vin " tanya mila.

" temen aku ,dia gabung nggak papa kan.? "

" nggak papa kok."

" kenapa vin" tanya ali setelah sampai di meja kevin.

" makan sini aja bareng kita "

" beneran . "

" iya " kata kevin. PRILLY belum sadar kalau ali yang datang,karena prilly masib sibuk dengan handphonenya.

" makasih bro " lalu ali duduk di samping prilly membuat prilly kaget dan menoleh kearah ali.

" LHO...!!!"

Udah dulu ya,maaf kalau jelek ..
Okkkk
Penasaran ? Apakah prilly dan ali akan berantem lagi.makanya tunggu kelanjutannya..

Babayyy

Tersenyum Untuk Cinta (aliando prillyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang