02. ksatria sihir

389 39 5
                                    

HaPpY ReAdiNg๑♡______


manga : (black clover)

♡♡

ヾ♥ nacht faust x reader ♥ヾ

♥♥♥
--------------------

"yosh!. aku sampai lebih dulu dari kalian" ucap yuno menyombongkan diri.

"kau curang yuno!. kau mengunakan sihir mu tadi!" oceh yena tidak terima.

"benar!. seharusnya tidak boleh menggunakan sihir!" sambung asta menyetujui.

asta dan yena sangat ter engah-engah, karena berlari cukup jauh dari ibu kota menuju kerajaan clover.

"kan tadi belum di beritahu, jadi tetap aku yang menang." yuno menyunggingkan senyum remeh, yang membuat sang kembar merasa panas.

"tetap saja kau curang!." ucap yena tetap pada pendiriannya.

"berarti kita berdua yang menang!. karena kita tidak menggunakan sihir. wleee~" yena dan asta mengejek yuno, dengan menjulurkan lidahnya, yang membuat yuno sangat jengkel dengan kedua sahabatnya itu.

"ck terserah." kesal yuno.

___________

mereka bertiga sedang mengantri untuk mendaftarkan diri menjadi ksatria sihir di kerajaan clover.

"kau mendapatkan antrian nomor berapa yuno?" yena bertanya kepada yuno.

"nomor 415" yuno menunjukan selembar kertas berukuran kecil tersebut.

"kalau kau asta?"

"ohh..aku mendapatkan antrian no 416" jawab asta yang juga menunjukan selembaran kertas bertuliskan angka 416.

"ahhhh! kalian curang!. masa aku mendapatkan antrian nomor 417?!" yena mendesah tidak terima.

"kita hanya berbeda per satu angka yena.." yuno mengelus elus kepala yena gemas, melihat tingkah perempuan di depannya ini.

"yasudahlah."

-oOo-


para peserta. sedikit demi sedikit mulai berkurang, sekarang pengantri sudah berada di nomor 415. dan sudah giliran yuno lah yang memberikan grimor miliknya ke sang penjaga.

"mana grimor milikmu?" ucap sang penjaga, yang bertugas sebagai penjaga grimor milik para peserta.

yuno mengeluarkan grimornya dari dalam tas. kemudian ia memberikan grimor semanggi berdaun empat miliknya.

sang penjaga grimor itu terkejut saat yuno memberikan grimor miliknya. bagaimana tidak?. grimor semangi berdaun empat, hanya dapat di miliki oleh anggota kerajaan dan darah dari para bangsawan.

sedangkan yuno sendiri, hanya berasal dari sebuah desa kecil yang berada di ujung kerajaan clover.

"ku rasa dia hanya kebetulan!."

˗ˏˋnacht faust ; |black cloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang