04. ujian ksatria sihir

136 13 1
                                    


Happy Reading ♡๑_______

manga : (black clover)

♡♡

ヾ♥ nacht faust x readers ♥ヾ

♥♥
____________

tampa ragu asta mengeluarkan sebuah benda berbentuk kotak yang terlihat seperti buku.

walaupun terlihat usang, namun benda itu cukup terbilang tebal.

yap. asta mulai mengeluarkan grimor miliknya.

sekke membuat tameng perlindungan yang melindungi dirinya di serangan,karena ia yakin, serangan asta sama sekali tidak mempan untuk menghancurkan tameng miliknya.

sombong sekali bukan?, namun ternyata khayalannya itu harus ia simpan dalam dalam.

asta sudah mulai mengeluarkan benda besar yang berbentuk seperti pedang, lebih tepatnya itu memang sebuah pedang.

pedang yang sangat besar!.

bisa terlihat, asta mengeluarkan lalu mengambil pedang tersebut dari dalam grimor miliknya.

sungguh sangat menakjubkan!.

aura di sekeliling pun mulai berubah drastis, saat asta sudah mulai melayangkan pedang tersebut menggunakan kedua tangannya.

semuanya tertegun melihat pemandangan itu, yuno dan [name] pun juga sangat tertegun.

seolah tidak percaya dengan pemandangan menakjubkan asta saat ini.

karena saat ini asta sangatlah bersinar, ia terlihat sangat sangat mengagumkan sekarang.

tampa ragu, asta mulai melayangkan pedangnya, hanya dengan sekali serangan saja, asta dapat menghancurkan tameng yang di buat oleh sekke itu.

sangat mudah!, tameng perlindungan itu hancur berkeping keping, yang membuat tubuh sekke terpental jauh, bahkan membuat tanah aspal disana menjadi hancur akibat serangan yang di berikan asta.

sekke benar-benar tak berdaya, tentu saja pertarungan itu di menangkan oleh asta.

[name] dan yuno sangat senang melihat temannya berhasil, ia merasa puas melihat para peserta yang tadi mengejek asta sedang menganga tak percaya.

"itulah asta!, teman ku yang paling keren!" seru [name], ia sangat bersemangat atas kemenangan itu yang di raih oleh asta, walaupun memang belum sepenuhnya.

karena lolos atau tidaknya itu di tentukan oleh sang ksatria sihir nantinya.

[name] dan yuno sudah melaksanakan pertarungannya.

[name] bertarung dengan mimosa, walaupun mimosa tumbang hanya dengan sekali serangan saja.

namun hal itu tidak membuat perteman baru mereka runtuh, mereka justru memberikan support satu sama lain.

yuno bertarung dengan adik dari sang komandan ksatria sihir elang perak, adik laki laki dari tuan yang terhormat, Nozel silva.

˗ˏˋnacht faust ; |black cloverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang