"ELU GOBLOKKKKK." sungut yena dan dibalas suara tawa sama yang lainnya.
setelah beberapa menit karina berusaha nahan ketawanya, "jel, demi. ini kita dari kemaren ngomongin kak jungwoo yang aneh, padahal lo sama anehnya."
"kalo otaknya cuma setengah sendok nyam-nyam susah deh," ejek haechan lalu nengok ke jeno, "lo sih ngambil setengah sendoknya lagi. kasian nih kakak lo kapasitasnya terbatas."
yang malah dibales gebukan sama zenol. kurang ajar, ya. mau ngatain giselle tetep aja dia dibawa-bawa.
jadi ceritanya setelah agenda tembak-menembak didepan pager. baik giselle maupun sungchan gaada yang buka suara. diem kayak lagi ujian. itu juga gak saling natap soalnya MALU. apalagi sungchan yang mukanya udah merah kayak kepiting. agak susah sih ya, kalau punya mulut licin banget kayak lantai baru di-pel. gaada rem, jadi asal ceplas-ceplos gitu.
cuma karena nasi sudah jadi bubur, alias trabas ajalah. sekalian malu.
"kak, gue serius. gausah bales sekarang gak apa kok. santai aja, take your time." ucapnya sambil ngusap tengkuk yang ga gatel.
"yaudah, pulang dulu ya. besok kalau mau dijemput, chat aja. duluan!"
anaknya tancap gas tanpa make helm yang masi disangkutin di gantungan tengah motor. lucunya pas mau belok di tikungan helmnya gelinding jadi itu anak kocar-kacir. bener-bener definisi lawak.
giselle masih serius bengong. baru sadar waktu ditepok sama jeno.
"heh, ngapain berdiri didepan pager? masuk ayo."
bukannya ikut gerak pas jeno tarik tangannya, giselle malah loncat ke punggung si adek 5 menit dan ngegigit bahunya jeno. si korban yang kaget teriak kenceng.
"EH SAKIT JING???????" pekik jeno dibales pekikan lagi sama giselle.
"AH JENO, KAKAK LO LAGI SENENG ANJIR. SENENG SENENG SENENG SENENG." katanya lalu gerak-gerak digendongan jeno ngebuat cowo itu kewalahan.
"jel, diem jel. elu tuh berat, sadar diri dong!!!!!" sungut jeno tapi tetep ngegendong giselle masuk sampe ruang tamu.
setelah giselle cerita jeno ikut kaget. kayak, apa ya? campur aduk aja.
seumur-umur giselle belum pernah ada yang nembak. gatau juga sih kenapanya ((coba tolong berkaca zenol, dengan itu kamu akan tau alasannya)). soalnya menurut jeno kembarannya tuh cantik. tapi gak terlalu heran karena sebelum sama karina pun dia belum pernah pacaran. ya....hts sih banyak. cuma beda kan, ya?
makanya pas denger giselle ditembak tuh ngerasa sedih, seneng, nano-nano bawaannya deh.
setelah ngumpulin fokus yang tadi kemana-mana karena sibuk emosional, jeno nengok ngeliat si kembaran nelungkupin muka diatas bantal sofa dan ngejerit.
"jadi lu jawab apa?" tanya jeno.
cewek didepannya ngangkat kepala, "belum, jen. malu kalau jawab langsung. di-chat aja deh sekarang."
"yailah cupu," ejek jeno, "lo selama ini ngatain gue kalau masalah ginian bodol, padahal sama aja."
giselle ketawa, "ya kan kamu adalah aku dan aku adalah kamu. kita itu satu, bestie!"
"jamet banget anjir."
anaknya masih ngakak. setelah mandi, nyelesaiin skin care routine dan segala perintilannya, giselle duduk dikursi belajar. ((jarang dipake buat belajar, lebih seirng buat drakor)).
dia tarik napas dalam-dalam, dan dihembusin kenceng. oke, dia udah siap ngebales uchan dan......ndjakakaiwkaka abis itu dia beneran punya pacar!?
baru mau telp sungchan buat ngasih jawaban, malah ada telpon masuk. karena panik ngira kalau itu sungchan, dia ngelempar hpnya ke kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor;-
ChickLit-; perihal Jeno dan Giselle si kembar tidak serupa yang currently struggling their life out to get over their loved one(s). or not. notes : contain lots of harsh word, lowercase. jenrina ft. gisellexsiapa gatau.