jeno pusing. dia masih inget minggu lalu gitaran sama kembarannya di balkon. menikmati their non-existence love life.
dalam sekejap mata, keadaannya udah beda. mulai dari kabar karina putus, dia dan karina yang sama-sama jujur, terus jaemin juga putus?
jeno ngerasa ini aneh. sempet mau nganggep ini prank, tapi siapa juga yang mau ngebercandain dia sih?
"udah jangan dipikirin, pusing sendiri kan jadinya." ucap haechan dari depan tv tanpa nengok ke jeno yang lagi duduk di sofa sama shotaro.
eric ngangguk, "lagian lo aneh juga deh? dikasih lampu kuning sama semesta bukannya bahagia."
kepala eric ditepak yangyang, "tengil lo bawa-bawa semesta segala."
"tapi gue setuju sama eric, jen. ngapain dipusingin? jalanin dulu yang ada didepan mata aja." sahut shotaro yang dibalas anggukan yang lain.
abis chat sama giselle tadi, jeno dengan panik ngehubungin temen-temennya buat nanya kebenaran GOSIP yang giselle bilang. eh, bener ternyata. yaudah berakhir mereka ngumpul ke rumah jeno karena denger kalo mama mau masak kesukaan mereka semua buat makan siang; opor.
"iya ngerti, cuma kayak, semuanya tiba-tiba banget deh? gue takut aja ini tuh jadi calm before the storm. paham kan lo pada?"
haechan ngedecak, "lo cowok tapi ribet juga ya jalan pikirnya. coba deh lo cek itu kakak lo apa mikir segininya juga? gue jamin sih gak bakal."
yang lainnya ketawa. soalnya, ya, bener? giselle pasti lagi diatas awan soalnya akhirnya hangout sama mas crush.
terlebih sekarang ada kemungkinan lampung kuning berubah jadi lampu hijau. pasti itu anak gak mikir panjang, alias terabas aja lah?!
"kalo buka ig sekarang, story close friendnya giselle titik-titik kali ya? isinya meme mleyot sama muka jaemin semua." sahut yangyang ngebuat mereka ngakak lagi.
"udah daripada pusing mending kita basket aja yuk! gue minjem bola ke bang mark deh."
jeno yang sebenernya males, pasrah diseret sama shotaro buat ikut main.
eksistensi temen-temennya agak ngedistraksi pikiran jeno yang ruwet sih. tapi tetep aja sekelibat muncul firasat gaenak.
kenapa ya? apa giselle lagi mau dapet makanya jeno ikutan uring-uringan?
gatau deh, jeno pusing.
sementara disisi lain, giselle lagi heboh foto-foto di spot gemes sama cewek-cewek.
tadi sampe runah nakyung, as expected dari mulut terompet seorang jisung, semua yang ada di ruang tamu ngecengin dia. bilang, "cieee mau honeymoon ya bapak ibu sekalian?"
terus bukannya ngelak, jaemin malah ketawa doang. bikin giselle makin merah.
untuk menghindari gosip yang tidak-tidak (alias giselle masih malu sama insiden suap-menyuap yang dia enggak sadar), akhirnya dia melipir ke mobil sunwoo sama nakyung dan lainnya.
tapi dijalan tetep dicengin soalnya waktu dia mau naik ke mobilnya sunwoo, tangan dia sempet ditahan jaemin.
"kok naik kesana sih? gak bareng gue?"
yang disaksikan seluruh umat manusia, jadinya jalan menuju pantai penuh dengan cie-cie doang.
lagi asik foto sama ciwi-ciwi pun mulut terompet jisung tetep beraksi, "giselle ini diajak jaemin minum kelapa dulu siniiii."
nakyung, chaeyeon, heejin, sama seoyeon ketawa ngakak.
"ih, anying bener deh si jisung." gerutu giselle pelan.
heejin nengok kepo, "tapi beneran lagi deket jel? deket yang as in pdkt gitu?"
"eh iya, gue penasaran juga deh. soalnya gue denger-denger dari anak circlenya minju, katanya mereka emang udah renggang 2 bulan terkahir. jangan-jangan alesannya lo ya jel?" sahut nakyung santai.
chaeyeon melotot, "bukan lah gila, kayak gatau aja si giselle semenjak jaemin pacaran ngejauhnya kayak apa. si minju kan cemburuan makanya gue kalo papasan, mau nyapa jaemin jadi sungkan."
heejin ngangguk setuju, "gue baru liat lo bareng jaemin lagi baru setelah sekian tahun misah."
"apalagi gue yang beda jurusan? gue mikirnya kalian masih deket malah. makanya pas diceritain jaemin renggang, jujur, gue sempet kepikiran alasannya tuh lo, jel." sahut nakyung.
"ih enggak, semenjak jaemin pacaran, giselle gapernah keliatan sama jaemin lagi," balas chaeyeon, "eh, kok kita jadi asik sendiri gini? gimana jel-"
heejin motong, "udah gapapa, jel lo dengerin aja ya. kita mau saling bahas pov kita tentang kalian, biar dapet wawasan juga. jadi, temen lo ngomong apa aja tentang giselle?"
"katanya tuh-" sahut nakyung lalu mereka asik sendiri.
giselle ngakak dengernya.
emang sih dulu pas ospek dia deket banget sama jaemin sampe cowok itu jadi akrab sama circle kembarannya. soalnya emang sesering itu ngumpul.
pokoknya giselle udah baper berat. eh, taunya jadian sama orang. jadi giselle ngejauh. tau diri lah ya.
terus sekarang jaemin putus. dia belum tau alasan jelasnya sih. tapi omongan nakyung bikin dia kepikiran.
kalo nanti dia tetep dicap jelek, gimana ya?
walaupun jaemin udah putus, berarti gak nutup kemungkinan dia tetep di cap jadi alasan hubungan cowok itu sama mantannya bisa retak.
lamunannya buyar begitu pipinya ditempelin sesuatu yang dingin.
pas dongak, ada jaemin yang lagi nyengir.
"nih, es kelapa biar seger, jangan sampe kalah nyinyirannya sama nakyung ya."
nakyung cemberut, "buat gue mana?!"
"dih elu sokap?"
"kalo giselle emang siapanya lo hah?" balas heejin dengan muka ngeledek.
"special, gak kayak lo sih pokoknya."
basis ciwi histeris, "HAH APA JAEM?"
giselle langsung : error 404;-not found.
KAMU SEDANG MEMBACA
petrichor;-
Chick-Lit-; perihal Jeno dan Giselle si kembar tidak serupa yang currently struggling their life out to get over their loved one(s). or not. notes : contain lots of harsh word, lowercase. jenrina ft. gisellexsiapa gatau.