┏━°⌜ 글쎄 그건 예의가 아니야 ⌟°━┓
𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞
┗━━━ °⌜ 어, 당신은? ⌟° ━━━┛
•
•
•
Pagi hari diawali dengan rekreasi rafting, [Name] bersama dengan 3 cewek lain dan instruktur won bin naik di raft yang sama.
Won bin temenengun menatap iri zeus yang asik menciprat kan air sungai ke arah para wanita di raftnya, ia mencoba melakukan itu juga namun malah mendapat cacian.
Ciplak
sebuah ciplakkan air di cipratkan ke arah won bin, "kau tak perlu mengikutinya untuk menjadi instruktur yang baik." bisik gadis itu.
Won bin yang baru kali ini diperlakukan baik oleh salah satu murid, sedikit tersenyum dan menatap [Name] dengan tatapan berterima kasih.
Setelah rafting dari pagi hingga sore, malamnya mereka disuruh keluar membawa lilin.
Ternyata para myrud akan diberikan kata-kata mutiara oleh para instruktur, "lilin mengorbankan diri mereka demi menerangi sekeliling! Mari kita pikirkan sejenak orang yang bagaikan lilin bagi kita!"
[Name] mencoba memikirkan siapa sosok itu dan tentu saja bayang-bayang kakaknya muncul dibenak sang gadis.
"orang tua kita! Orang tua!" lanjut sang instruktur.
Disekitar [Name] murid-murid sedang menangis kejar, beda dengan gadis ini yang malah memiliki ekspresi datar, baginya tak ada gunanya menangisi orang yang ia saja tak ingat wajahnya.
[Name] Memilih untuk melihat-lihat sekitar dan matanya jatuh kepada instruktur won bin yang kelihatannya terus mihat ke arah mijin, 'kenapa ia menatap mirin?' batinnya, namun ia tak mau berperisangka buruk dulu.
Ia mencoba mencari alasan kenapa, matanya pun menatap sosok dibelakang mijin, 'instruktur saus? Jadi dia yang ditatap instruktur won bin.' batin [Name].
Kegiatan di hari kedua pun berlalu dengan cepat, [Name] dan gyeong memarkirkan pantat mereka di kamar si gadis untuk melanjutkan pencarian.
"apa sudah aman?" bisik gyeong dibelakang [Name], ia diminta [Name] untuk diam selagi dirinya mengecek area sekitar.
"sudah." balas [Name] menutup pintu kembali, hari ini onesie yang ia pakai adalah bebek.
kedua orang itu pun mengeluarkan alat-alat yang akan dipakai dan membuat diri masing-masing nyaman dilantai.
"mari kita buka file yang kemarin." ucap [Name], ia cepat-cepat melakukan hal itu agar tak ada lagi yang mengganggu mereka.
Clik
File itu menunjukkan tentang daftar pencarian orang, mata [Name] mengalisis satu-persatu foto yang ada.
Gyeong juga ikut melihatnya, ia langsung terkesiap setelah mengenali wajah salah satu orang didaftar itu.
Kejahatan seksual (pemerkosa)
Kim Hee min (22)
"[Name] dia kan instruktur zeus!" seru gyeong langsung berdiri dari duduknya, wajahnya pucat mengetahui ada predator anak di camp ini.
[Name] sebenarnya membeku untuk sesaat, ketika sadar ia langsung mengikuti gerakkan gyeong, tak pikir panjang gadis itu berlari keluar dari kamarnya, "[Name]?!" sahut gyeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞
Fanfiction「𝐎𝐧-𝐠𝐨𝐢𝐧𝐠 」 「𝐋𝐨𝐨𝐤𝐢𝐬𝐦 𝐱 𝐅𝐞𝐦𝐚𝐥𝐞 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫」 Yang terkenal dingin dan jutek, di sisi lain malah dikenal sebagai seorang streamer psycho yang kerjaanya memberantas "kejahatan" Dengan satu tujuan ditangan, balas dendam. Sedangkan s...