𝟣𝟣

848 147 13
                                    

┏━━━°⌜ 그럼 얼마나 가나요? ⌟°━━━┓

𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞

┗━━━°⌜ 만날 수 있을까요? ⌟°━━━┛

𝐂𝐡𝐚𝐩𝐭𝐞𝐫 𝟣𝟣

Hujan deras membasahi seluruh kota di malam sunyi ini, [Name] yang awalnya bermain game kini berhenti sejenak dan melihat keadaan diluar lewat jendelanya.

"...hujan." gumamnya, ia pun berdiri dari tempat duduknya dan mengambil jaket hujan yang berada di gantungan dekat pintu keluar.

Dia berencana untuk keluar dan membuatkan inu sebuah tempat berteduh dari kardus, merasa kasihan dengan sang anjing yang sedang hamil kalau harus kehujanan.

Mengambil beberapa kardus bekas dan membuat rumah kecil yang simpel ia menutupinya dengan plastik besar, agar tak terlalu basah sampai disana dan masih bisa dipakai.

Ia kenakan jaket hujan, topi dan sepatu botnya setelah itu keluar dari rumah dengan membawa tempat berteduh untuk inu.

Sesampainya disana ia melihat inu yang sendirian dan kehujanan, "hai inu." ucap [Name] mendekat ke arah anjing itu.

Guk!

Guk!

"tolong jangan mengigit, aku kesini hanya mau memberimu ini." ucapnya menunjukkan rumah kardus yang ia buat.

Guk!

Guk!

Inu masih saja menggonggong, tak suka ada orang lain mendekati wilayahnya.

[Name] tak perduli dengan gonggongan inu dan memilih utnuk mengeluarkan kardusnya dan membiarkan inu tidur serta berteduh didalamnya.

Dia berhasil membuat inu berteduh didalam walau tangannya menjadi korban.

"kemana syal mu?" tanya [Name], dahinya dikerutkan, padahal kemarin syalnya masih dipakai.

"anu? Apa kau kenal dengan anjing ini?" tanya suara yang berasal dari belakang.

[Name] mendengar suara orang familiar itu pun menoleh ke belakang, "seok?" tanyanya.

"oh! [Name], kau rupanya." ucap seok, dia sempat tak menyadari kalau itu temannya karna rambut [Name] yang tertutup topi hujan.

"kau kemari untuk mengecek inu?" tanya [Name], ia juga menyadari syal yang ia cari ternyata ada di tangan seok.

"iya, aku juga mau mengembalikan ini. Kemarin aku ambil sebentar untuk dicuci." balas seok, menunjukkan syal merah yang biasa dipakai inu.

Seok pun melirik ke arah kardus rumah yang inu tempati sekarang, "kau membuatkannya rumah?" tanyanya.

"ya, aku tak mau ibu hamil terkena flu." balas [Name] mengangguk.

Seok tersenyum, baru saja ia mau melakukan hal yang sama, ia mulai mendekati inu dan mengembalikan syalnya, meminta maaf kepada anjing itu karna sempar mengambil barangnya tanpa izin.

Inu mulai mengeluskan badannya ke syal bekas pemiliknya itu.

Hing!

Hing

"seok, inu kenapa?" tanya [Name] mendengar inu yang kesakitan.

"dia sepertinya akan melahirkan, sebaiknya kita menjauh." balas seok, lengan jaket [Name] dari sana, gadis itu terlihat sedang memproses perkataan seok jadinya agak lemot untuk bergerak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang