𝟢𝟫

1K 208 15
                                    

┏━°⌜ 그럼, 지금 어디에 있습니까? ⌟°━┓

𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞

┗━━━ °⌜확실합니까? ⌟° ━━━┛


Liburan sekolah selesai waktunya kembali ke sekolah, yay...

Setelah kejadian di camp pelatihan, status [Name] menjadi tambah buruk kayak nilai mu.

kenapa?

Karena gadis itu sekarang sudah dicap pembawa sial, jadi sekarang orang-orang menjauhinya seperti wabah.Tapi itu bagus menurut [Name] karena itulah yang ia inginkan, hidup tenang tanpa diganggu.

Kini gadis itu bersama dengan gyeong sedang duduk di kantin sambil memakan makanan masing-masing, [Name] dengan bekalnya sedangkan gyeong makanan dari kantin.

"image mu tambah hancur ya?" tanya gyeong, dirinya bisa merasakan beberapa tatapan tajam yang mengarah ke arah gadis didepannya.

"begitulah." balas [Name] singkat, ia terlihat tak perduli dengan semua itu dan lanjut menyantap bekal yang sudah ia bawa.

"dasar, kemakan gosip semua." ucap gyeong memutarkan bola matanya.

[Name] tak menjawab, gadis itu hanya fokus dengan bekalnya, "btw, sejak kapan kau temenan sama anak baru itu?" tanya gyeong, mengingat kalau hyungseok pernah mengajak [Name] untuk bermain saat camp pelatihan.

"saat ujian." balasan singkat didapat lelaki itu.

"kalau dua anak burn knuckles?"

"sebelum ujian, dibantu benjol trus dia kenalin aku sama vaksin." balas [Name], mendapat tatapan tak suka dari gyeong.

"apa ada masalah? Kau kelihatannya tak suka?" tanya gadis itu, kepalanya medongak untuk menatap wajah gyeong.

"mereka geng bukan?"

"lalu?"

Gyeong menghela nafas, dia menaruh sikunya dimeja lalu menyenderkan pipinya ke telapak tangan, "apa kau tak ingat tugas kita [Name]?" tanyanya lalu dengan tangan yang satunya kembali memasukkan sesuap nasi kedalam mulut.

"dari yang kudengar mereka geng baik dan 703 pun bilang mereka tak pernah membuat masalah." balas [Name].

Setelah bertemu dengan burn knuckles disaat ia streaming, dia meminta sang informan atau biasa dipanggil 703 untuk mencari tahu tentang burn knuckles.

"katanya hanya terpukau dengan pemimpin mereka."

Untung saja mereka bukan geng yang sulit untuk dicari karena mereka tak menutupi apa-apa, tak seperti crew-crew yang diincarnya saat ini.

"aku berjanji tak mengaggu geng yang seperti itu, gyeong." ucap [Name] menutup kotak makannya karena dirinya juga sudah menghabiskan makanannya.

Gyeong yang mendengar penjelasan [Name] hanya berdehem, "ya, ya, gue ngerti."

Kedua orang yang sudah selesai makan itu hendak berdiri dan kembali kekelas mereka masing-masing. Di karena waktu istirahat akan berakhir dan mereka tak ada urusan lagi.

"untuk mu." Namun sebelum kedua bisa keluar dari kantin vasko datang dan menyodorkan dua kotak susu.

"untuk ku..?" tanya [Name] memandangi susu yang berada di tangan vasko dengan penuh tanda tanya.

𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang