𝟢𝟪

1.5K 303 67
                                    

┏━°⌜ 그건 이제 중요하지 않아 ⌟°━┓

𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞

┗━━━ °⌜나는 아직도 ⌟° ━━━┛

"sekali lagi, terima kasih."

Setelah pembicaraan soal pembersihan kasus beberapa waktu lalu, [Name] memutuskan untuk mengecek keadaan. Ternyata semuanya sudah selesai diurus oleh paman dan berjalan mulus.

"iya aku tahu, hari ini akan stream lagi." balas [Name].

Walau ini waktunya liburan, namun perkejaannya sebagai streamer masih harus dilaksanakan

"aku titip salam ke keluarga mu paman, dadah." mematikan panggilannya gadis itu pun berdiri dari sofa kemudian mengambil ransel yang ia sudah siapkan di meja makan.

Ia sudah rapih dengan pakaian santainya, [Name] kini sedang bergegas ke stasiun bis untuk pergi ke daerah yang diminta oleh para penonton.

"beauty, aktifkan mode anti rampok." ucap [Name] sebelum pergi dan mengunci pintu rumah rapat-rapat.

"semoga enggak ada yang ganggu hari ini." gumam [Name], ia kali ini dirinya akan stream sendiri lagi.

Karena mau menebus kerja lembur para manajer, stream solo mereka banyak menghasilkan uang selama ia dan gyeong pergi. Untuk gyeong, ia membolehkannya istirahat setelah kejadian di camp.

Menikmati dinginnya malam, [Name] menyukai suasa yang sepi dan damai. Dia tak memakai pakaian yang begitu tebal karena tubuhnya sudah terbiasa dengan cuaca dingin.

Sesampai di stasiun bus ia segera mencari bus yang akan ditumpanginya, namun sebelum bisa menemukan busnya dia malah bertemu dengan seseorang.

"[Name]?" tanya suara seorang lelaki.

[Name] berbalik untuk melihat siapa yang memanggilnya, "hyungseok?" dengan wajah datar gadis itu bertanya.

kenapa doanya gak dijawab? Kenapa harus ada temen sekolahnya disini.

"kau juga mau pergi?" tanya hyungseok mendekat ke arah [Name], dirinya merasa beruntung bisa bertemu [Name] disini karena dari kemarin dirinya sempat khawatir.

Setelah kejadian di camp, gadis itu pulang duluan. Katanya dijemput jadinya hyungseok gak bisa liat temannya itu baik-baik aja atau tidak, mana dia gak tahu dimana rumah sama nomor hpnya lagi, jadi dia gak bisa nanyai keadaan [Name].

[Name] mengangguk untuk menjawab pertanyaan hyungseok, ia entah kenapa membolehkan hyungseok untuk nelihat tiket bisnya, "oh! Kau juga mau kesana?!" tanya hyungseok melihat destinasi yang akan [Name] tuju.

"bis kita juga sama!" serunya lagi.

Beruntung! Kini dia dapat sedikit menghabiskan waktu bersama dengan [Name].

"memangnya kau mau ngapain disana?" tanya hyungseok, terlihat sangat penasaran apa yang temannya ingin lakukan di daerah tempat tinggalnya dulu.

[Name] yang sedari tadi diam melihat kelakuan hyungseok akhirnya buka suara, "...aku mau berkunjung." balas gadis itu singkat, sebenarnya gak tahu harus menjawab apa.

"benarkah? Kalau begitu apa kau mau mampir sebentar ke rumah hyungseok?" tanya lelaki itu tersenyum.

Dia sebenarnya agak was-was kalau mengajak teman datang ke rumah lamanya. Dirinya takut diolok-olok karena memiliki rumah yang kumuh dan kecil. Tapi, mungkin [Name] tak akan perduli dengan semua itu.

𝐑𝐞𝐯𝐞𝐧𝐠𝐞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang