06.|Hot News

18 2 12
                                    

***

Happy Reading

***

❤ 💬

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤ 💬

Liked by , KevinGentengBGT, Kenzo_immanuel, and 100,578 others

Rafaelde_fernando sun

Comments non aktifkan

Pagi ini Brilliant High School digemparkan, berita bahwa pemegang tahta tertinggi disekolahnya sudah memiliki kekasih. Berita yang masih hangat dibicarakan. Banyak yang penasaran, siapa perempuan yang beruntung itu.

Apa Ia bersekolah disekolahnya atau sekolah lain? Entahlah.

Stella yang melihat foto dirinya di akun Instagram Rafael, berdecak dan tak lama Ia memasukkan telfon genggamnya disaku.

Memang sebelum pulang diacara makan malam romantis yang dibuat Rafael, Rafael sempat meminta Izin mengupload foto Stella. Stella mengizinkan dengan syarat wajah tertutup. Rafael langsung mengiyakan tanpa bantahan, toh yang penting Stella udah jadi miliknya.

Stella berjalan menuju kelasnya tetapi dipersimpangan koridor, Ia melihat Kinara berjalan ke arahnya sambil membawa sesuatu.

"buat lo." Kinara menyodorkan paper bag kehadapan Stella. Stella mengambil dan tak lupa mengucapkan terima kasih, yang dibalas Kinara dengan senyum.

Stella melanjutkan jalanya yang sempat tertudah yang disusul Kinara disampingnya.

"lo ngak penasaran itu apa?" tanya Kinara sedikit megerutkan dahinya.

"sepatu merek cristian Loubutin." singakt Stella. Kinara yang mendengar itu kaget.

"kok lo tau sih? Lo kan belum buka." Stella memutar matanya.

"lo selalu ngasih gue sepatu merek yang sama kalau lo lupa." Memang setiap Kinara habis pulang berlibur, Ia selalu membawakan Stella oleh-oleh, dan oleh-olehnya itu selalu sama. Stella yang sedikit menghargai Kinara menyisahkan ruangan kosong untuk menampung pemberian Kinara.

Kinara yang mendengar itu langsung cengengesan sembari menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Disisi lain seorang pemuda mengerutkan dahinya sambil melihat objek yang menarik perhatiannya ditelpon genggam miliknya. Seorang perempuan yang memegang bunga dan tampak familiar baginya. Ia melihat foto tersebut di akun sekolahnya dan yang lebih menyebalkan adalah asal mula foto itu ternyata berasal dari feed musuhnya.

Firasat Bryan mengatakan bahwa foto itu adalah Stella atau memang seseorang yang mirip dengan Stella? Entahlah. Yang pasti kalau itu Stella, Ia akan menghalalkan segala cara supaya Stella menjadi miliknya, tetapi kalau itu bukan Stella, Ia mempunyai peluang besar untuk mendapatkan Stella sepenuhnya --hati dan raga Stella harus jadi milinya. Kalau hatinya tidak menginginkannya terserah, yang terpenting, raganya adalah milinya. 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Girl ObsessionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang