******
Happy reading
******
Ternyata berita yang disampaikan oleh Kinara benar. Dia kembali, setelah sekian lama pergi, akhirnya Dia kembali.
Kembalinya Dia masih menjadi tanda tanya dibenak Stella. Dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang bercabang diotak cantikny itu.
"morning." sapa guru muda yang berjalan kemejanya. -miss lina
Suara miss lina membuyarkan lamunannya. Stella memfokuskan pandanggannya pada lelaki yang masih berdiri didepan pintu, dan sampai dimana mata mereka saling bertabrakan.
Tatapan datar yang bisa membuat siapa saja terpesona itu tidak berpengaruh bagi Stella.
Stella lebih dulu memutuskan pandanganya. Lelaki tampan itu masuk tanpa perkenalan dan dengan kurang ajarnya langsung duduk tepat bangku kosong di belakang Stella tanpa diintuksi.
Miss lina hanya mengehela nafas, sadar bahwa lelaki tampan itu mempunyai pengaruh besar.
"okay. Kumpulkan tugas minggu lalu yang miss berikan dan simpan dimeja miss. Dan-." jelas miss lina.
Pembelajaran terus berlanjut dan tepat saat bel tanda istirahat berbunyi.
"sampai disini pembelajaran hari ini, saya harap yang tidak mengerjakan tugas minggu lalu diharapkan menghadap ke saya setelah bel istirahat." jelas Miss lina.
"see you next time."
---
Jam istirahat berbunyi lima menit yang lalu, Stella dan Kinara berjalan menuju kantin, sepanjang perjalanan banyak yang menyapanya, walaupun hanya Kinara yang menanggapinya dan sesekali dibalas senyum oleh Stella.
Stella dan Kinara berjalan ke meja yang khusus untuk Stella. Menjadi murid kesayangan para guru membuat Stella diistimewakan.
Banyak yang iri terhadapnya tetapi tidak ada yang berani berkomentar. Jangankan mengkritik ,menyapanya saja harus mempunyai mental yang kuat. Walaupun mereka tidak pernah melihat Stella marah dan selalu berperi laku baik tetapi Aura gadis itu menandakan bahwa Ia berbahaya.
Banyak rumor yang beredar mengenai Stella disekolahnya. Ada yang benar dan tentu saja ada yang salah. Dan Stella hanya menanggapinya dengan senyuman manis. Dan itu membuat para siswa disekolahnya terpesona.
Suara bising mulai terdengar saat para gerombolan most wanted berjalan menuju meja kantin.
Sang pemimpin Rafael Danilo Fernando, lelaki tampan yang mempunyai tahta tertinggi di Brilliant High School. Lelaki tampan yang memiliki mata tajam dan hidung yang mancung bak perosotan.
Disusul oleh para antek-anteknya yang tak kalah tampan. Kenzo immanuel lelaki tampan yang berjalan sambil menebar senyum mempesona. Bagi sebagian orang, mungkin Kenzo adalah pacar idaman. Selain tajir melintir dan tampan, Ia juga memiliki sifat yang humoris. Tetapi sayangnya Ia tidak pernah merasakan gimana rasanya jatuh cinta. Yah Kenzo belum pernah berpacaran.
Dan disamping kanan Kenzo, ada Darren Andriano Aldrin, lelaki tampan yang mempunyai sifat dingin dan tertutup. Tidak banyak yang mengetahui kehidupan Darren selain para sahabatnya.
Dan disisi paling belakang, sibontot diantara mereka ber-empat. Kevin Sanjaya Abraham, lelaki tampan yang memiliki wajah imut. Kevin mempunyai sifat kekanak-kanakan, mungkin itu sebabnya Ia selalu mengikuti kenapapun sepupunya pergi,-Darren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Girl Obsession
Ficțiune adolescențiStella Shaqueena Theodhora perempuan yang terlahir sempurna. Memiliki wajah yang cantik bak dewi fortuna, membuat dirinya menjadi incaran para siswa disekolahnya. Selain memiliki wajah yang cantik, ia juga memiliki keluarga yang hangat dan selalu me...