Nayeon baru akan masuk kedalam mobilnya bersama jisoo saat menyadari posenyalnya tak ada dikantong seragamnya. Dia juga mencari benda kesyangannya itu di tasnya namun tak menemukannya juga.
“Kenapa nabong-ah?” tanya jisoo yang bingung melihat tingkah aneh nayeon.
“Sepertinya ponselku tertingal disuatu tempat, jisoo-ah." sahut nayeon dengan khawatir sambil mengingat tempat terakhir dia melihat poselnya itu dan langsung menepuk kepalanya mengingat kecerobohannya. Dia ingat terakhir kali dia memegang ponselnya sebelum mengembalikan buku di perpustakaan dan meletakkannya begitu aja di atas meja perpustakaan itu. Tadi memang dia sempat menelepon ayahnya sebelum pulang bersama jisoo.
Saat sudah masuk ke dalam ruang perpustakaan dan menemuka hpnya tadi. Nayeonpun bergegas untuk kembali ke parkiran karena jisoo sudah menunggu. Namun, tiba-tiba nayeon berhenti. Dia tak sengaja mendengar suara denting gitar yang berasal dari ruangan musik yang berada tidak jauh dari perpustakaan itu. Ia pun berjalan perlahan-lahan dan mengintip dari balik pintu ruang musik yang terbuka sedikit.
“Taehyung sunbae…” ucap nayeon senang saat melihat ternyata kim taehyung yang sedang bermain gitar.
“aiggoo… saat sedang diam dan fokus memainkan gitar begitu dia terlihat keren sekali” ucap nayeon tersipu-sipu. Merasa ada yang memperhatikan tiba-tiba, Taehyung menghentikan permainan gitarnya dan langsung memalingkan wajahnya ke arah pintu.
“siapa disana?” ucapnya. Nayeon langsung menutup kedua mulutnya agar taehyung tak curiga.
“gimana ini?” ucapnya kelabakan. Tiba-tiba, pintu ruang musik terbuka lebar karena taehyung yang membukanya.
“an…annyeong sunbae” sapa nayeon
“Kamu.. kamukan yang menabrakku tadi saat jam istirahat.. apa yang kamu lakukan disini?” tanya taehyung dengan dingin
“aku? Aku tadi habis mencari ponsel yang tertinggal di perpustakaan tadi. Lalu lalu tak sengaja mendengar suara gitar dan ingin sedikit melihatnya” jawab nayeon gugup sambil melihat kebawah. Dia tidak berani melihat seorang kim taehyung yang merupakan namja yang dia kagumi selama ini.
“lalu kenap kamu sembunyi-sembunyi?” tanya taehyung datar yang semakin membuat nayeon panik
“mwo? An… ni.. yo” Nayeon bingung mau memberi alasan. “Aku takut menggangu konsentrasi sunbae jika aku masuk” jawab nayeon cepat. Nayeon pasrah dan hanya itu alasan yang berhasil ditemukan nayeon untuk menjawab pertanyaan dari taehyung
“kamu lebih merusak konsentrasiku kalau sembunyi-sembunyi begitu. Kamu bisa duduk disitu jika ingin melihatku bermain gitar” ucap taehyung sambil menunjuk sofa yang ada disudut ruangan.
“bolehkah?” tanya nayeon semangat sambil berusaha keras menahan diri agar tak meloncat-loncat sambil berteriak yang merupakan kebiasaanya saat mersa senang. Taehyung menganggukan kepalanya sebagai jawaban dan langsung meninggalkan nayeon karena ia kembali masuk ke dalam ruang musik untuk melanjutkan bermain gitarnya. Tanpa di perintah lagi nayeon melangkahkan kakinya ketempat yang ditunjuk taehyung dan melupakan jisoo yang sudah kesal menunggunya di parkiran.
Nayeon memandang taehyung bingung karena tiba-tiba menghentikan permainan gitarnya padahal dia baru saja mulai dan semakin bingung ketika namja itu berjalan kearah tempat nayeon duduk sekarang.
"Ada apa sunbae?" Tanya nayeon dengan gugup
"Tidak jadi, aku sudah tidak mood untuk bermain gitar lagi." Jawab seadanya taehyung tanpa mengalihkan perhatiannya dari nayeon. Dipandang taehyung seperti itu dan dari dekat membuat nayeon semakin gugup. Tiba-tiba nayeon bertanya agar taehyung tidak melihat kalau dia gugup.
"Sunbae, apa sunbae suka musik?"
"Bisa dibilang iya. Tapi hanya beberapa kali saja aku ke sini. Karena musik membuatku lebih bisa mengekspresikan perasaanku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love And Hate
RomanceNayeon adalah putri tunggal CEO Lim Corp Company yang tidak pernah kekurangan kasih sayang dari keluarga maupun sahabatnya. Kim Tae Hyung seorang yang memiliki paras tampan akan tetapi memiliki kenangan buruk di masa lalu. Ia hidup dengan kakaknya K...