¹ επανένωση࿐

4.8K 294 67
                                    

───※ ·❆· ※───

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

───※ ·❆· ※───

[2005]

Dengan baju yang berlumuran darah, (Name) berjalan menuju ke area pemakaman. Dua tahun sejak insiden itu terjadi, ini pertama kalinya (Name) menginjakkan kaki ke makam kakak pertamanya.

Saat itu (Name) tidak kuat untuk mengantarkan kakak nya ke peristirahatan terakhir. Berakhir dengan (Name) yang berdiam diri di kamar menangis sesenggukan.

" Kau benar benar meninggalkan ku niichan" guman (Name) Sambil mengusap nama yang tertera di batu nisan.

Kakak pertamanya meninggal akibat pencuri yang membobol tokonya. Yang ternyata teman dari Mikey, kakak kedua (Name).
(Name) masih belum bisa memaafkan mereka. Hanya karena sepeda motor kakak nya sampai terbunuh malam itu.

" Kau tau niichan setelah kau pergi wanita itu menculik ku. Aku meninggalkan Jiro dan Emma. Apa dia membenci ku niichan? Aku mengingkari janji yang ku buat. "
" Aku tidak mau Jiro dan Emma membenciku" guman (Name)

(Name) selalu berpikir Mikey membencinya karena melanggar janji yang mereka buat, bahkan setelah lari dari wanita itu (Name) tidak kembali ke kediaman keluarga Sano.
Dia takut. Takut Mikey tidak menerimanya kembali.

(Name) dan Mikey baru saja selesai latihan di Dojo. (Name) terlihat kelelahan. Mikey pun meminta (Name) duduk disampingnya dan meletakkan kepalanya di paha Mikey.

" Nee n/n" panggil Mikey Sambil mengelus Surai (Name). Dia tidak tau kenapa Mikey sangat suka melakukan itu.

" Hmm?" Sahut (Name) dengan mata yang terpejam.

" Jangan pernah meninggalkan ku." Pintanya

"......."

"N/n"

Name membuka matanya bertemu dengan tatapan mata hitam Mikey.

" Jiro. Kau, Chiro dan Ojiichan adalah rumah ku. Aku tidak akan kemana-mana selama kalian bersama ku.Kenapa kau mengatakan itu?" Tanya (Name)

Mikey mengusap pipi kenyal (Name) " Aku hanya ingin kau berjanji." Jawabnya

" Baiklah. Aku berjanji" ucap (Name)

Setelah mendengar ucapan (Name), Mikey mengecup kening (Name) dan tersenyum.

" Kalau kau meninggalkanku aku akan menghukum mu"

" Eeeee?!!"



What a beautiful day it was.




"Niichan apa yang harus aku lakukan sekarang?" Tanya (Name)


Kehilangan Shinichiro membuat sebagian ruang hati (Name) di isi oleh kegelapan. Karena selama ini yang menuntun nya dan Mikey hanya dia.

𝙻𝚈𝚂𝚂𝙰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang