Sejak semalam dirinya hanya terus memandangi tumpukan salju yang perlahan telah menutupi jalan setapak, mengetukkan jari telunjuknya pada sebuah kaca dan sesekali menghela nafas dengan berat.
" Sepi sekali... "
Meraih ponsel yang berada di sakunya, kembali mengecek beberapa pesan dari teman-temannya. Melihat setiap balasan mereka yang mengatakan jika sibuk dengan keluarga ataupun memiliki acara lain.
" Aku kesepian, "
Takemichi melirik ke arah jam dinding yang telah menunjukkan pukul 05:00 Pm,
" Sudah sore ternyata, 7 jam lagi dan natal akan berakhir, lebih baik aku tidur saja, sedih jika menunggu waktu berlalu hanya sendirian."
Perlahan Takemichi melangkahkan kakinya menuju ke tempat tidur, membaringkan tubuhnya hingga perlahan memejamkan matanya dan larut ke dalam dunia mimpi.
" Ppssttt... Bagaimana? Sudah siap semua.? "
Ucap salah satu pria yang mencoba memberi kode kepara temannya yang lain,
" Beres, ayo kita segera masuk. "
Dengan perlahan beberapa orang memasuki sebuah rumah dengan diam-diam, mencoba untuk tidak membuat suara sedikitpun agar tidak membuat penghuni rumah menyadari keberadaan mereka.
Hingga akhirnya mereka telah berada di depan pintu sebuah kamar, perlahan membuka pintu tersebut dan menampakkan seorang pria manis yang sedang tertidur seraya memeluk sebuah baju.
" Heh , bukankah itu baju milik Hakkai.?"
Yang di sebutkan langsung mendapat tatapan tajam dari berbagai penjuru,
" A...aku tidak tau apapun. "
Mendekati seseorang yang sedang tertidur lelap dan perlahan menunduk untuk memberikan sebuah kecupan pada pipi orang tersebut, di susul dengan kecupan dari beberapa orang yang lainnya.
Hingga akhirnya dirinya terusik dan perlahan membuka matanya, terkejut dengan keadaan kamarnya yang telah ramai.
" Ka..kalian... "
" SELAMAT NATAL, TAKEMICHI ❤ "
Ucap spontan semuanya secara bersamaan, Take hanya memperhatikan mereka satu persatu dengan bingung di tambah dirinya baru saja terbangun dari tidurnya, apakah ini mimpi?.
" Ini hadiah untukmu, baby . "
Ucap Ran dan menaruh sebuah kado di tangan Takemichi, di susul dengan Rin yang juga memberikan sebuah kado.
" Heh...bisa-bisanya kalian mendahalui, minggir... "
Ucap pria yang merasa tidak terima karena keduluan,
" Mitchyy, ini untukmu. "
Mikey, memberikan sebuah kado natal kepada Take.
Hingga akhirnya yang lain ikut memberikan Kado natal kepada Takemichi secara bersamaan.
Koko,hakkai, izana, mitsuya , angry and smiley , lalu ada Takeomi , juga Kakucho, dan beberapa harem Takemichi juga teman-temannya yang lain termasuk Hinata juga berada di sana.
Takemichi hanya terdiam membeku, bingung dengan situasi tersebut hingga perlahan dirinya menangis dan membuat semua yang berada di sana merasa panik.
" Ehh..Take ada apa? "
" Mitchyy, kenapa? "
" Baby.. Ada apa , kenapa menangis.? "
Lalu setelahnya Takemichi hanya tertawa lalu tersenyum,
" Aku bahagia. , karena natal kali ini ada kalian yang memberiku kejutan. Aku terharu..hikss... Aku bahagia sekali . "
Take kembali menangis, hingga akhirnya Draken menarik Takemichi ke dalam pelukannya dan mencoba menenangkannya.
Menyebabkan harem nya yang lain, memasang tatapan seperti ingin membunuh Draken saat itu juga.
Akhirnya, mereka semua menyiapkan beberapa bahan yang telah mereka bawa, dan bermaksud untuk mengadakan acara di tempat Takemichi.
Waktu berlalu dengan kebersamaan mereka semua di hari Natal yang indah, pada tahun ini.
🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎁🎄🎄🎄🎄🎄🎄🎄
Merry Christmass untuk yang menjalankan,
Untuk author sendiri, akan ikut ngerayain bareng Takemichi. ❤
Bubayyy~
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi x All ( Kumpulan Pair, Dan Tulisan Oneshot )
Fanfiction☪ Hanya tulisan karena saya bete..