Pada sebuah desa yang memiliki sedikit penduduk, terdengar suara riuh keramaian yang di sebabkan oleh para penduduk desa, terlihat para tetua yang tengah sibuk saling berdebat tentang apa yang seharusnya mereka lakukan.
" Namun, jika kita tidak memberikannya, desa kita bisa dalam bahaya. "
" Tapi tetap saja, bagaimana mungkin.? Makhluk itu belum tentu akan melepaskan desa kita, dia itu bukan seorang gadis seperti persembahan sebelumnya.
" Situasi ini semakin rumit, makhluk itu telah menuntut hak nya, sebaiknya kita serahkan saja bocah itu. "
Dalam perdebatan yang penuh ketegangan tersebut, sesosok pria manis tengah mencoba menahan tangisnya di dalam sebuah gubuk kecil, mendengarkan setiap ucapan para tetua desa yang tidak henti-hentinya membahas tentang persembahan.
---------- 15 tahun sebelumnya --------------
Seorang bocah mungil tengah bermain sendiri di tengah hamparan tanah lapang, karena di desanya sedikit sekali bocah seusianya yang masih tinggal tetap tinggal di sana.
Untuk bocah berumur 7 tahun seperti dirinya, Takemichi hanya tau jika anak kecil yang lahir di desa ini akan di bawa pergi menuju kota setelah lahir, namun tidak untuk dirinya yang hanya tinggal bersama sang nenek.
Takemichi kecil hanya memiliki sang nenek yang membesarkannya, kedua orang tuanya telah meninggal karena sebuah kecelakaan ketika Take masih berumur 5 tahun.
" Eh... Itu apa.?? "
Takemichi perlahan mendekati rerumputan yang terus bergerak, kerana merasa penasaran Take menyibakkan rumput itu untuk melihat ada binatang apa yang berada di baliknya.
Hal pertama yang di lihatnya adalah seekor ular dengan tubuh yang terluka karena terjerat oleh kawat, Take kecil yang masih polos mencoba memegang ular tersebut.
Sebuah gigitan adalah hal pertama yang di dapatkan oleh Take kecil, namun Take hanya meringis mencoba menahan rasa sakitnya dan tetap berusaha melepaskan kawat yang melilit tubuh sang ular.
" Ahh...sudah, tuan ular sudah selamat. "
Kedua mata Take mengerjap lucu setelah berhasil membebaskan sosok ular sebelumnya, ular tersebut segera pergi meninggalkannya, Take hanya memperhatikan tangannya dan segera berlari pulang untuk meminta sang nenek mengobati bekas gigitan di tangannya.
Takemichi saat ini sedang duduk terdiam dan membiarkan dirinya di dandani layaknya seorang wanita yang akan segera menjadi pengantin, dan juga memakai sebuah pakaian pengantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Takemichi x All ( Kumpulan Pair, Dan Tulisan Oneshot )
Fanfic☪ Hanya tulisan karena saya bete..