-- Introduce --

7.3K 327 69
                                    

CEK OMBAK !!! 🏄⛷️🚣

Hi Hai, How are you, apa kareba semuanyah? Semoga selalu sehat dan dalam lindungan Allah Azza wa Jalla.

Menapaki tahun 2022, what's the bigest resolution of you? Rasanya di penutup tahun 2021 ini ada banyak diantara kita yang telah menyusun kaledeoskop 2021 hingga resolusi 2022 yang wajib membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari saat ini.

Alhamdulillah 'ala kulli haal

Terus terang kata trauma menjadi momok terbesar bagiku mengikuti event seperti ini. Maju mundur, maju mundur saat mamah literasi_adindaa mengabarkan, you have to go. Do, cause I'm sure you can do your best in this event. Satu tahun dan itu cukup untuk membuat halusinasimu tertata secara epik dalam sebuah cerita.

Kompor meleduk, finally I started write the scripts for blurbs, outlines, synopsis and in injury time I have sent it on November 29th 2021 after take some discussion with makne Lintang kiresha29. I think nothing to lose, at least I have been to trying.

Dan 12 Desember 2021, namaku muncul diantara sekian banyak penulis-penulis keceh lainnya. See, satu diantara 40 orang yang berhasil lolos untuk Nulis Bareng karospublisher 2022 flower series, berasa kayak mimpi tau nggak sih 😍. Yeaay, I join and be a part of this great annual event.

Thanks a milllion love untuk kalian yang telah mendukungku especially to karospublisher for a chance have given to me. Berharap kita bisa bekerjasama dengan baik pada tahun 2022 nanti. Dan mohon doanya dari pembaca semuanya cerita ini bisa sampai finish untuk bisa terbit di penerbit terkeceh ini.

Bagi yang butuh referensi, nih aku beri bocorannya siapa-siapa aja yang bakalan nulis bareng aku dan penerbit karos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bagi yang butuh referensi, nih aku beri bocorannya siapa-siapa aja yang bakalan nulis bareng aku dan penerbit karos. Penulis keceh semuanya tentu, follow, baca, vote dan koment di lapak mereka juga ya.... 😍😍

KAROS PUBLISHER PROUDLY PRESENT: THE FLOWERS SERIES

Setelah sukses meraih perhatian pembaca pada event Matchmaker Series (Madam Rose) di tahun 2021, maka pada tahun ini Karos Publisher memutuskan untuk melanjutkan kembali event nubar ini dan menjadikannya sebagai event tahunan dengan tema berbeda setiap tahunnya.

Untuk tahun 2022 ini, semua karya mengusung tema kembang-kembang.

Adapun kali ini, terdapat nama-nama baru bergabung di Flowers Series yang terjaring melalui proses seleksi. Dijamin, karya-karya mereka pasti akan membuat kamu tertarik! Tak lupa, penulis-penulis andalan Karos Publisher yang pernah tergabung di event lalu pun banyak yang ikutan lagi. Kualitasnya tidak diragukan!

Semua karya yang ada di event ini terikat dengan penerbit Karos Publisher, di mana nantinya karya yang tamat akan diterbitkan baik secara fisik ataupun digital.

Nocturnum ; ARUMDALU [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang