-- 03 --

1.9K 604 95
                                    

02 ♡ Autism Spectrum Disorder

🪴___________________________

take into account that great love and great achievements involve great risk
.
.
#karospublisherwritingchallenge #flowersseries

___________________________🪴

TENTANG cinta, sepertinya hampir setiap manusia yang ada di muka bumi ini pernah merasakan apa itu yang dinamakan jatuh cinta

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


TENTANG cinta, sepertinya hampir setiap manusia yang ada di muka bumi ini pernah merasakan apa itu yang dinamakan jatuh cinta. Entah itu tentang rasa mencintai ataupun ingin dicintai intinya seseorang memiliki perasaan suka terhadap orang lain untuk bisa dimiliki.

Bukan, cinta tidaklah jatuh melainkan harus dibangun dan tumbuh. Seharusnya para pejuang cinta memiliki pendapat yang sama akan hal itu. Namun tidak demikian adanya ketika trauma masa lalu menjadi sebuah alasan untuk tidak lagi membuka hati, bahkan untuk sekedar mendekati wanita yang sengaja ingin menawarkan hati kepadanya. Sosoknya menjelma menjadi pria angkuh dengan selusin ambisinya mengguritakan bisnis yang dia kembangkan.

Bukan berasal dari kalangan berada. Jika pada akhirnya semua orang memandangnya dengan penuh rasa kagum saat ini, ketahuilah ada luka, air mata, sumpah serapah, semangat juga kerja keras yang menempa seorang Gulzar Kairav bisa berdiri kokoh di titik tertinggi suatu perusahaan besar yang dia bangun dan menjadi miliknya kini.

Evaluasi kinerja karyawan, laporan supply dan demand di pasaran serta pantauan product life cycle perusahaannya menjadi makanan sehari-hari yang harus dicermati dengan sangat teliti. Sebagai pimpinan perusahaan dia harus bisa bersikap bijaksana dan memberikan manfaat pada orang lain, meski terkadang sikapnya cenderung sulit ditebak oleh pegawainya. Suatu ketika bisa menjelma bak malaikat namun terkadang juga berubah menjadi monster yang siap menerkam siapa pun dengan sikap angkuh dan otoriternya.

Yakinlah bahwa setiap manusia memiliki sisi lebih dan kurang, sebagaimana Allah menciptakan segala sesuatu dengan dua sisi yang saling berlawanan. Kurang, bukan berarti tidak bisa dipakai atau justru lebih yang bisa menjadikan seseorang jumawa atas kesombongan, bukan itu. Lebih dan kurang itu akan melengkapi satu dan lainnya dalam segala hal.

"Kosongkan jadwal saya hari ini jam 11.00 sampai jam 13.00!" ini bukan kalimat pertanyaan yang memerlukan sebuah jawaban dan Dino, sang sekretaris sangat memahami walau sesungguhnya tepat jam itu adalah jadwal Gulzar bertemu dengan Mr. Kiano untuk membicarakan ekspor barang mereka ke Inggris dan Perancis.

"Sekedar mengingatkan Mr. G, jam 12.00 Anda memiliki janji makan siang bersama Mr. Kiano yang telah saya jadwalkan sejak dua bulan yang lalu."

"Mr. Kiano?" sepertinya Gulzar berpikir keras untuk menimbangnya. "Ok, kosongkan waktu saya satu jam sebelumnya. Beritahu Damar untuk ke ruangan saya sekarang." Sekali lagi kalimat perintah menguar dari bibir Gulzar.

Tidak ada jadwal yang memberitahukan bahwa ada perekrutan karyawan dari pihak HRD kepada resepsionis hari ini. Namun Delia menerima tamu wanita dengan pakaian yang bisa dikategorikan bukan merupakan pakaian kerja memberitahukan bahwa dia diminta untuk menemui seorang Gulzar Kairav, pimpinan tertinggi di BJ Cigarette.

Nocturnum ; ARUMDALU [Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang