PROLOG

90 14 34
                                    

Hehe..
Cerita ini cuma abal-abalan alias ngasal. Ga ada niat busuk sama sekali. Kalo pun ada kesamaan kejadian dalam cerita mohon maaf, ini cuma fiksi. Ingat FIKSI!!
Gak bakal nyata juga!!

Cerita ini juga khusus buat anak HYS, kalo yg lainnya mau baca silahkan.. Dan maaf buat anak HYS kalo ceritanya agak berabe dan mendadak gitu. Setara kalian kan gak tau apa-apa. Kalo ada yang mau dikomentari silahkan comment. Sekali mohon maaf kalo ada kata, kejadian dll yang salah yaa..

INI CUMA FIKSI!!
Dan khusus buat anak HYS termasuk admin tanpa terkecuali
»

"Makasih yaa.. udah nemenin gue, nemenin waktu libur gue, jadiin gue tempat cerita, jadiin gue kakak klean, jadiin gue org yg nyebeliin, jadiin gue org yg mungkin bakal kalian benci suatu saat nanti atau malah udah ada yang benci ato gak suka ama gue sekarang. Haha..
Tapi satu hal yang perlu kalian ingat, gue gak bakal ngelupain kalian. Sakalipun mungkin ada yg pernah nyakitin hati gue, atau gue yang nyakitin hati kalian.

Gue minta maaf atas kegoblokan gue, ke-sok asikan gue, sok akrab gue, sok peduli gue, sok alim gue, sok cantik–ganteng gue, dan segala hal yang mungkin udah ganggu hidup kalian.

Dan book ini mungkin gak semua anak HYS masuk. Soalnya guekan kehilangan kontak. Jadi masih ada togel. Dan lagian.. gue juga gak ngasih tau kalian tentang book ini. Hehe.. yang gak masuk sorry ya... bisa di comment aja nanti"

Dah.. Skip!! Alay anj*ng!!

Star Reading...

*****
Ny. March berjalan menelusuri anak tangga. Ia baru saja mendengar suara teriakan yang sangat keras berasal dari kamar putrinya. Dia harap kedua purtinya tak berkelahi lagi.

Cklek!

"Aaaa.. " Suara itu berasal dari gadis kecil berusia 4th.

    "Tadaa!! Kjhutan khechil buat Ami!! " Seorang gadis kecil lainnya menoleh ke arah Ny. March sembari memperlihatkan gadis usia 4th itu yang tengah sesak menahan nafasnya. Darah segar, murni dan mungkin terasa manis~ berada di mana-mana. Gaun putih yang sama-sama mereka kenakan sudah berubah warna.

"LAYLA!! APA YANG KAMU LAKUKAN PADA ADIKMU, HAH!?? " Teriakan Ny. March yang menggelegar membuat gadis usia 4th itu kejang-kejang. Namun, bagi gadis disampingnya-Layla itu biasa saja.

   "Hehe.. Ami ta suka liat adik endelitha? " Layla tertawa kecil.

"KAMU!! PERGI KAMU DARI SINI!! PERGI!!! " Ny. March berteriak sangat marah. Matanya merah menahan tangis atas kelakuan putrinya. Layla terkekeh pelan. Ia berdiri dan berjalan menuju Ny. March yang masih berdiri di ambang pintu.

  "Dada Ami!! Dada adik!! " Ucapnya lalu pergi begitu saja.

*****

Layla Avery March,berasal dari keluarga kaya-raya tak membuatnya bahagia. Yang diinginkan nya hanyalah kasih sayang dan perhatian orang tuanya.
'Mami mungkin sayang pada Ayesha, jadi Papi harus sayang sama Layla' Itulah yang ada dipikiran Layla. Ia berambisi untuk mendapatkan kasih sayang Papi yakni Tn. March.

ALL ABOUT HYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang