03.HYS

41 10 3
                                    

"Gue bukannya gak mau tapi gue udah gak bisa masuk buat jalanin misi"
-Andzlley Radhita Varzo-

*****

"Udah siap? " Tanya yuzi pada Yasu. Yasu mengangguk mengiyakan. Sesuai janji,Yuzi akan membelikan bahan makanan untuk Yasu seumur hidup. Jadilah mereka berdua berbelanja sekarang.

Mereka masuk kedalam mobil Altis hitam milik Yuzi.

"Kemana dulu? " Tanya Yuzi tanpa mengalihkan pandangannya dari kemudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kemana dulu? " Tanya Yuzi tanpa mengalihkan pandangannya dari kemudi. Yasu menoleh.

  "Hah!? Ya ke mall lah" Jawab Yasu heran. Memang mau kemana lagi selain ke Mall untuk beli bahan makanan. Yuzi terkekeh.

"Yee.. Siapa tau mau ke hotel dulu"

  "Ngapain? " Yuzi sekilas menoleh menatap raut wajah Yasu yang bingung.

"Au ah. Polosan lo! " Ucap Yuzi. Yasu hanya memilih diam. Hening hingga mereka tiba di pusat perbelanjaan.

"Daftar belanjaannya udah lo tuliskan? " Yasu mengangguk. FYI, mereka berdua bakal panggil nama kalo sedang berdua aja. Kalo di tempat umum ya biasa. Lo-gue.

"Yaudah ayo! " Yuzi menarik tangan Yasu lalu melangkah ke dalam Mall. Mall yang mereka kunjungi ada 5 lantai dengan rooftop di paling atas lantai. Lantai 1 menjual mainan anak. Lantai 2 bahan makanan. Lantai 3 peralatan rumah tangga. Lantai 4 pakaian dan sejenisnya. Lantai 5 baru tempat terbuka mall (lantai paling atas)

Mereka menaiki escalator menuju lantai 2. Yasu langsung mencari bahan makanan yang diperlukan. Sementara Yuzi? Ngilanglah.. Gak tau kemana :)

30 menit berlalu. Yasu menelfon Yuzi agar segera menemuinya dilantai dasar. Sebenarnya, hanya butuh waktu 10 menit bagi Yasu untuk berbelanja karena dia sudah hafal dimana letak barang di mall ini. Namun yang bikin lama itu tuh. Antrean nya... Panjang bangett.. Sepanjang tali beruk.

Yasu berdiri di depan Toko boneka. Tak lama kemudian..

"Yasu.. ~" Yasu menoleh. Ah, astaga Yuzi. Hampir saja jantung Yasu copot.

   "Jangan ngagetin! "

"Gue gak ngagetin. Lo-nya aja yang tegang" Jawab Yuzi lalu berjalan dulu meninggalkan Yasu.

   "Yuzi! Tungguin gue! " Yasu mengejar langkahnya. Mereka masuk kedalam mobil dan hendak pulang ke rumah Yasu.

Hening.

"Yasu gak mau mampir kemana-mana dulu? " Tanya Yuzi. Yasu menoleh.

  "Gak deh" Yuzi hanya ber-oh-ria. 15menit perjalanan. Tiba-tiba Yuzi menepikan mobilnya.

"Ngapain? " Tanya Yasu heran.

   "Beli minum. Aus" Yasu mengangguk. Yasu memilih untuk menunggu di mobil. Tak lama Yuzi datang dengan Mizone yang dibelinya.

ALL ABOUT HYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang