01

11 3 0
                                    

Ini adalah tentang Min Yoongi, anak seorang pengusaha terkenal di korea. Perusahaan Appa yoongi kini sudah banyak cabang di berbagai daerah di korea, bahkan kini sudah merambah ke US. Yoongi memiliki seorang kakak laki-laki yang bernama Min Gyu-ji. Kakaknya inilah yang bertugas untuk mengurus perusahaan appa mereka di US. Sedangkan yoongi, yongi dan eomma nya yg membantu perusahaan mereka di korea.

                                                                                      ***

                                                                                      ***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namja bernama min yoongi (28tahun) yang kini kesehariannya di sibukkan dengan bekerja di perusahaan milik keluarganya. Yoongi adalah anak kedua dari keluarga Min. hidup dengan bergelimpang harta sudah tidak bisa dielak lagi olehnya. Mungkin dari berjuta namja di korea ia adalah salah satunya, namun dengan diberikan hidup yang penuh kemewahan yoongi tak lantas menjadi orang yang sombong, justru sebaliknya. Setiap bulannya yoongi memiliki kebiasaan berkunjung dan turut menjadi donatur tetap di salah satu panti asuhan yang ada di dekat kantor nya. Yoongi memang tipe namja yang suka dengan anak-anak, tak jarang jika ia lelah bekerja dia akan berkunjung ke panti asuhan itu untuk sejenak melepas penatnya dengan berbaur bersama anak-anak.

Dibalik seorang namja yang bisa dikatakan sempurna luar dalam tentunya ada seorang wanita yg menemani setiap harinya. Tak mungkin seorang min yoongi tak memiliki kekasih, tentu saja ia adalah kim hana.

*author pov

Hana adalah yeoja berdarah Indonesia-korea. Ayah hana adalah orang korea yang mana berteman baik dengan ayah yoongi

Hana kini tinggal di korea bersama bibi nya di daegu, namun karna pekerjaannya di seoul yang cukup jauh jika ia harus pulang pergi maka hana memutuskan untuk tinggal di dorm tempat ia bekerja. Ya, hana bekerja sebagai seorang pelukis di sebuah studio seni di seoul. Walaupun hana kadang harus bekerja hingga larut malam namun itu tak membuat dirinya bosan atau lelah, ya karna melukis adalah hobi hana. Lewat lukisan hana bisa meluapkan emosi dan perasaannya.

***



Yoongi dan hana sudah menjalin hubungan selama 4 tahun. Sebenarnya yoongi ingin segera menikahi hana, namun hana selalu menolak karna jika ia menikah dengan yoongi pasti yoongi menyuruhnya berhenti bekerja. Namun yoongi paham dan ia terus bertahan dengan hana, usia mereka terpaut 2 tahun.

*author pov

Hana berusia 26 tahun

                                                                                                    ***

Hari ini adalah hari kamis, hari ini kebetulan yoongi memiliki waktu senggang setelah seminggu kerjanya begitu padat hingga tak sempat bertemu hana. Karna itu yoongi berniat bertemu dengan hana hari ini di sebuah bar dekat studio hana.

Saat hana datang ternyata yoongi sudah duduk dimeja yang mereka pesan

"aaa yeobo" sapa hana

"aa chagi kau sudah tiba, aku sudah memesankan soju untukmu" ujar yoongi

Hana memang seorang yeoja yang kuat akan alcohol tak beda jauh dengan yoongi.

"bagaimana hari mu ? apakah semua baik-baik saja ? sudah seminggu kita tidak bertemu" tanya yoongi sambal tersenyum kecil melihat kekasihnya meneguk gelas soju

"haishhh aku kesal sekali yoon dengan anak baru itu, dia selalu saja merepotkan pekerjaanku" kesal hana karna ada seorang pekerja baru yg menjadi junior nya.

"weo ? kenapa kau semarah ini" jawab yoongi terkekeh

" yaakkk bagaimana aku tidak kesal dia selalu tidak bisa mengerjakan pekerjaan yang aku berikan yoon. Aku harus mengulang semua pekerjaanya dan itu membuat ku harus lembur setiap hari" gerutu hana sambal meneguk gelas soju.

Sejak tadi hana terus meneguk soju hingga habis 3 botol seorang diri.

"permisi, berikan aku 2 botol soju" pinta hana kepada seorang waiter. Melihat hana yang menghabiskan 3 botol seorang diri membuat yoongi khawatir jika ia akan mabuk

"yeobo sudahlah kau sudah menghabiskan 3 botol, apa kau akan menghabiskan semua soju di sini"

"aku hanya ingin menjernihkan pikiranku yoon, sudahlah biarkan aku" jawab hana dengan aegyo nya.

"ya berhenti membuat aegyo seperti itu"

"yeobu, sebenarnya ada yang ingin aku katakana padamu" kata yoongi sambal meneguk soju seperti hana

"aku berpikir bagaimana jika kau tinggal saja bersamaku di apartement ku" lanjut yoongi

Hana kemudian tersedak mendengar yoongi berkata demikian

"mwoo ?? weo ? kenapa tiba-tiba yoon" jawab hana

"aku hanya ingin memastikan dirimu baik-baik saja, aku tidak tega melihatmu harus tinggal di dorm kecil seperti itu" jawab yoongi sambal memegang tangan hana untuk meyakinkan kekasihnya.

"tapi yoon aku baik-baik saja lagi pula aku senang tinggal bersama teman-temanku"

"hana, aku hanya ingin menjaga mu. Setidaknya jika kau tak mau menikah dengan ku sekarang tolong tinggalah bersama ku" pinta yoongi

"kau ini kenapa tiba-tiba menjadi aneh"

Hana masih belum bisa mencerna perkataan yoongi yang memintanya tingga bersama karna ia sudah mulai mabuk.

" ya kim hana ? apa kau mendengarku ? " tanya yoongi yang memastikan apakah kekasihnya itu beneran mabuk

"aigo kau sudah mabuk ternyata" kekeh yoongi

"yaaakkkk min yoongi, aku bersedia tinggal bersamamu" jawab hana dengan memasang aegyo nya yg membuat yoongi gemas

"aigoo kau sangatlah lucu kalau sedang mabuk seperti ini, baiklah besuk aku akan membantumu berkemas nee"

"MWOOOO ?? SECEPAT ITU ??" jawab hana yang kaget

*lanjut ke chapter selanjutnya yaa*



                                                                       ***

STARTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang