05
01:00 waktu korea namun hana dari tadi masih belum pulang. Hal itu membuat yoongi resah menunggu, ia takut terjadi sesuatu pada hana. Dari tadi ia mencoba menghubungi hana dan jisoo namun ponsel keduanya mati. Yoongi hanya mondar-mandir di depan sofa sedari tadi.
"haisshh kim hana kau kemana hingga selarut ini belum kembali" guman yoongi mengacak surainya
Memang hari ini adalah hari yang cukup melelahkan untuk yoongi, banyak sekali pekerjaan yang harus ia kerjakan dikantor. Ia pikir hana tak akan pulang selarut ini hingga ia yoongi berharap hana bisa menemaninya melepas penatnya seharian.
Yoongi tertidur di sofa dan terbangun lantas melihat jam ternyata sudah pukul 02:00 dan hana juga masih belum ada dirumah, hal ini terntunya membuat yoongi marah dan geram karna hana tak pernah melewati batas hingga seperti ini. Karna itu yoongi memutuskan untuk menjemput hana pulang walau ia tak tahu di bar mana hana pergi dengan jisoo.
Hana pov*
"jimin terimakasih sudah mau mengatarku pulang" ucap hana setengah sadar karna pengaruh alcohol
"aniya, lagi pula ini sudah terlalu larut untukmu pulang sendirian noona" jawab jimin sambil focus menyetir mobilnya.
Di perjalanan hana hanya tertidur lelah karna ia memang terlalu banyak minum hari ini. Inilah hana jika tak ada yoongi yang mengontrolnya ia akan kebablasan dan tak terkendali menghabiskan alcohol itu.
Hana end pov*
Skip perjalanan......
***
Yoongi yg saat itu tergesa-gesa ingin menjemput hana tiba-tiba ia terdiam saat sampai di lobi. Dingin, datar dan kosong itulah yang sekarang ada di raut wajah yoongi. Tubuhnya sekarang terpaku dingin. Ya, ini adalah hal yang membuat yoongi kacau.
Saat sampai di lobi apartement jimin menuntun hana yg masih setengah sadar karna pengaruh alcohol. Tak jauh dari itu ada yoongi yg melihat hana pulang bersama lelaki lain selain yoongi. Cemburu ? mungkin hal itu yg kini menyulut emosi yoongi. Tak lama setelah itu hana yg sudah tak kuat menahan diri akhirnya ambruk dan jatuh menimpa jiminy g sedang menggandengnya.
Pandangan seperti ini yg menyulut emosi yoongi, tanpa ragu yoongi langsung berjalanan menuju hana dan mengangkat tubuh hana yg menimpa jimin. Ya, yoongi memang sedikit kasar saat menarik hana, jimin yg sebelumnya belum mengenal yoongi kaget karna yoongi menarik kasar hana.
"yakk tuan apa yg kau lakukan lepaskan dia" kata jimin sembari tetap memegang tangan hana
"lepaskan atau ku patahkan tanganmu" jawab yoongi (memandang dengan tatapan dingin)
Jimin masih enggan melepaskan tangan hana karna masih belum mendapat penjelasan siapa lelaki yg di hadapannya.
"tuan sebaiknya anda melepaskan tangan nona hana saya mohon" sahut namjoon yg melerai mereka
Author pov*
Why namjoon bisa bersama yoongi karna sebelum pergi yoongi menelfon namjoon jika ia ingin menjemput hana
"kalian ini siapa, kenapa ingin membawa hana aku ingin mengantar dia pulang" jawab jimin yg masih mengeyel
"DIA ADALAH KEKASIHKU JADI SEBAIKNYA LEPASKAN TANGAN MU ATAU KU PATAHKAN SEKARANG JUGA!!!!" yoongi membentak jimin denga suara keras yg membuat sekelilingnya menatap kearah mereka
Yoongi yang tak ingin memperpanjang keadaan akhirnya memutuskan menggendong hana dan pergi diikuti namjoon yg membantu membawakan tas hana.
Jimin ? jimin masih diam disana "aigo kasar sekali lelaki itu, bagaimana hana bisa memiliki kekasih kasar seperti itu" guman jimin yang kemudian pergi ke mobilnya dan pulang.
***
Sampai di kamar yoongi merebahkan hana di tempat tidur. Yoongi masih sangat kesal dengan hana,ia hanya duduk di sofa dan memandangi hana dengan tatapan dinginnya.
Namjoon yg melihat yoongi masih tersulut amarah datang dan membawakan segelas kopi dingin untuk yoongi.
"sudah jangan memandangnya seperti itu, ini minumlah" kata namjoon (menyodorkan gelas kopi)
"gomawo hyung, aku hanya tak habis pikir hana menjadi seperti ini, ia tak pernah seperti ini hyung" jawab yoongi
"besuk saja kau bicarakan dengan hana, sebaiknya kau juga istirahat aku akan pulang"
"tenangkan pikiranmu, ingat kau besuk ada rapat dengan kolega penting appa mu jadi jaga staminamu agar bisa focus nee, semua berkas sudah ku siapkan untuk besuk" kata namjoon menepuk pundak yoongi
"baiklah hyung, pulanglah kau juga perlu istirahat" jawab yoongi. Kemudian namjoon pergi dan menuju basement mengambil mobil dan pulang .
Setelah namjoon pulang yoongi merebahkan dirinya di sofa sambil tetap menatap hana yang sudah tertidur. Tak lama yoongi pun tertidur di sofa.
***
Pagi ini yoongi bangun lebih awal dari hana, karna ia hari ini kolega dari Indonesia mengundur jadwal meeting maka hari ini yoongi bisa istirahat sejenak setelah beberapa hari ini ia sangat lelah dengan pekerjaannya.
Seperti biasa, jika yoongi yg lebih awal bangun makan ia yg memasak untuk sarapan hari ini. Selesai membuat sarapan untuk hana yoongi pergi ke taman sungai han. Ia sengaja tak membangunkan hana karna yoongi tau hana masih lelah karna mabuk berat semalam. Sepiring sandwich dan susu sudah ia tata dengan baik di meja makan, lantas yoongi mengambil jaket dan topi yg kemudian pergi ke taman sungai han.
Sampai di sungai han yoongi duduk sembari membaca buku yg ia bawa.
1 jam ia duduk disana tiba-tiba...
"yoongi ah" ucap seorang yeoja yg menepuk pundak yoongi
DEG....
Yoongi dibuat terdiam setelah menoleh dan melihat siapa yeoja yg ada di belakangnya, sungguh yoongi tidak ingin pertemuan ini terjadi. Yoongi sudah berusaha keras untuk tak ada di posisi sekarang.
"yoongi kenapa kau diam ? bagaimana kabarmu ?" tanya yeoja tersebut
Namun yoongi masih diam terpaku belum bisa menjawabnya, yoongi lantas pergi namun yeoja itu memegang tangan yoongi yg membuat langkah yoongi terhenti.
"yoongi jamkanman.." kata yeoja itu yg memegang tangan yoongi
"untuk apa kau disini" jawab yoongi dingin (masih belum menatap yeoja itu)
"apa maksudmu ? aku kembali untukmu yoon" jawab yeoja itu
Ya, yeoja itu adalah aera. Mantan kekasih yoongi yg 4 tahun lalu menghilang yg sekarang tiba-tiba datang setelah yoongi berusaha keras melupakannya.
To be continue.....
KAMU SEDANG MEMBACA
STAR
FanfictionIni hanyalah fiksi karangan author. author adalah pemula, jadi harap tinggalkan comment agar author lebih baik di next. jangan lupa vote !! thanks :)