01. Is

54 15 6
                                    



Rerain Mariposa. Adalah Gadis Remaja Angkutan Corona Saat Ini. Mengapa Ia Diberi Nama Rain? Tanya Emaknya Lah.

Selainnya, Ia Juga Adalah Manusia.

Back to topic. Ia Juga Adalah Gadis Tinggi, Setinggi Harapan Kamu Ke Ortu. Simpulannya, Rain Cerminan Gadis Yang Ideal, Tinggi, Mandiri Dan Sebagainya.

Maaf, Mungkin Isi Part Ini Kebanyakan Basa-basi.

Ok, Back To Topic 2. Rain Mempunyai Kesukaan Yang Berbeda Dengan Gadis-gadis Lainnya. Teruntuk ia sendiri, sepertinya tidak mempunyai list sahabat adalah hal yang seru.

Rain Sendiri Sangat Menyukai Hujan Yang Jatuh Ke Tanah. Melihatnya Saja Bagaikan Melihat Dirimu~

Ok, Back To Topic 3. Rain Mempunyai Tipe Seperti J-Hope, Maklum Saja. J-Hope Sendiri Adalah Bias Utama Dari Seorang Fangirling Seperti Rain.

Jika Di Cerita, Kalian Tidak Menemukan Cowok Yang Mengejar Atau Menyukai Rain. Ya Maklum, Emang Gak Ada Yang Mau, Mirip Kamu. Hmm, Lebih Tepatnya Tidak Laku.

Back to topic 4. Maklum Ya Masih Permulaan, Apalagi Cerita Ini Hasil Bersih-bersih Draft Wkwk. Silahkan Beri Saran Ataupun Kritiknya~

Semoga Kalian Suka Cerita Ini Ya, Biar Nih Cerita Mirip Seperti Crush Kamu. Maksudnya, Disukain Kamunya Xixixi. (Cosplay Bapak-bapak)

Okayy, Have a nice day all 💗




IMPOSSIBLE! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang