Di suatu pagi yang cerah di Mondstadt, seorang gadis Beta dengan surai berwarna ash gray sedang menyapu halaman sebuah bar bernama Angel Share.
"Huft, sedikit lagi selesai. Habis ini bantu Charles di dalam"
Rais
Gender: Female Beta
Vision: Electro
Weapon: Polearm"Hey! Rais!!" seru seorang gadis Alpha bersurai ash gray, mirip dengan Rais, dengan mata berwarna merah.
Reyn
Gender: Female Alpha Resesif
Vision: Electro
Weapon: Claymore"Aduh, malah ketemu sama dia.." gumam Rais.
"Rais, makan siang sama aku yuk. Nanti aku yang bayarin deh"
"Oke, ayo"
Meskipun Rais ingin menghindari Reyn, ia tidak mampu menolak kesempatan untuk mendapat makanan gratis.
Masih di Mondstadt, terdapat seorang gadis Alpha murni yang shotacon minta ampun.
Ia sedang berdiri di balkon rumahnya dan membiarkan rambut coklat mudanya tertiup oleh angin sepoi-sepoi.
"Ah..aku ingin bertemu dengan pengembara shota itu lagi.." gumamnya.
Yuzina
Gender: Female Alpha murni
Vision: Electro
Weapon: Polearm"Lagi mikirin apa sih? Kok senyum-senyum sendiri kayak orang gila?" tanya seorang lelaki bermegane.
Andzlley P. Saujana
Gender: Male Alpha Dominan
Vision: Hydro
Weapon: Sword"Mikirin satu shota yang nggak bisa pergi dari pikiranku" jawab Yuzina.
"Ya ampun, kamu sama sekali nggak berubah ya, Yuzina" ucap seorang perempuan Omega dari belakang Yuzi dan An.
Arianne
Gender: Female Omega
Vision: Dendro
Weapon: Claymore"Haha! Kamu kan sudah kenal aku" tawa Yuzina.
Di sisi lain, ada juga seorang Female Alpha berambut pendek yang baru saja hendak meninggalkan Mondstadt.
"Nggak sabar mau ketemu oppa.."
Kilayamata
Gender: Female Alpha
Vision: Dendro
Weapon: Bow"Kakak mau kemana?" tanya seorang laki-laki shota.
Alice Lilly
Gender: Male Omega
Vision: Cryo
Weapon: Sword"Mau cari oppa Win dulu di Liyue, dadah!"
"Haah..kak Yama nyarinya kak Win terus ya..."
"Lilly! Ayo main! Kita sudah ditunggu sama yang lain nih!" seru seorang gadis bersurai biru muda.
Traffy
Gender: Female Omega
Vision: Cryo
Weapon: Bow"Un! Ayo!"
"Hey! Kalian berdua hati-hati ya!" teriak perempuan berpakaian ksatria Favonius dengan rambut pendek sebahu berwarna hijau tosca.
Iky
Gender: Female (Nggak tahu second Gender na)
Vision: Anemo
Weapon: Bow"Baik kak Iky!!" ucap Lilly dan Traffy bersamaan.
Sekarang, mari kita berpindah ke Kota Kontrak atau yang juga dikenal dengan sebutan, Liyue.
Pelabuhan yang selalu ramai dengan pedagang-pedagang dari seluruh penjuru Tevyat.
"Mari dibeli! Bunga-bunga disini masih segar semua!!" seru seorang perempuan Alpha dominan dengan rambut ombre hitam dengan warna biru tua dan violet di beberapa helaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers hys
General FictionMenceritakan kehidupan anak anak hys dengan anak anak genshin dengan berbagai konflik dan memasalahan mereka masing masing membuat dunia liyue penuh dengan warna Cerita collab pertama di hys Dengan fandom game pertama. Selamat menikmati ship nya bi...