winyam

27 4 0
                                    

WinYam

"OPPAAAAAA" teriakan dari salah satu penggemar Win.

Win sendiri bukan artis ato pun orang ternama bahkan iya bukan Alpha dari keluarga terpandang tapi ia hanya memiliki wajah tampan dengan suara shota.

Tak heran banyak wanita, Alpha, Beta, maupun seorang Omega yang selalu mengejarnya.

"Ada apa?" tanya Win kepada salah satu penggemar beratnya

"Nggak papa. Tadi aku hanya lewat terus ketemu oppa. Jadi aku sapa aja. Iya oppa mau kemana?" balas fansnya ini yang bernama Yama.

Bisa dibilang dia ini NGGAK ada warasnya karena sekali nya ketemu Win belom tentu dia akan pergi sampai ada temennya yg suruh baru dia pergi.

"Mau ke Liyue" jawab Win singkat padat jelas.

"Owhh, bareng ya. Aku ada sedikit kebutuhan di sana"

"Okay"

Mereka berdua jalan hingga ada sekelompok Hilichurl memblokir jalan.

Win langsung berhenti karena dia takut fans sekaligus crushnya kenapa-napa.

"Kenapa berhenti??" tanya fans nya ini

"Yam, mundur. Ada monster" jawab Win sembari mengeluarkan pedangnya.

"Oh..terus?"

"Vision dan senjatamu apa?"

"Dendro dan pake bow oppa"

"Yaudah, serang dulu dari sini. Nanti aku yang habisin mereka pake visionku"

"Nee oppa, kalo aku mati jangan nikah Ama ocha ya. Iklas aku oppa nikah Ama siapa aja kecuali ocha" senyum pasrah terlihat jelas di wajah cantik nya.

Tentu win gk mau crush nya ini kenapa kenapa,

"Kamu nggak akan mati, tidak akan kubiarkan"

7 kata yang baru saja diucapkan Win berhasil membuat Yamata nge-fly.

"Kalau begitu..AKU AKAN LAKUKAN YANG TERBAIK!!"

Yamata segera mengeluarkan bow miliknya dan memusatkan seluruh kemampuan dendro miliknya pada ujung anak panahnya.

Kemudian, ia menampakkannya ke salah satu Hilichurl.

Serangan Yamata berhasil membuat sekelompok Hilichurl tersebut marah.

Mereka mengeluarkan senjata mereka masing-masing dan berlari ke arah Win dan Yamata.

"Yamata, ambil jarak! Aku yang akan menghabisi mereka!"

"Baik!"

Yamata terus menembakkan anak panah yang sudah ia beri energi visionnya sementara Win terus menebas para monster tersebut tanpa ampun.

Melihat Yamata yang sudah cukup memberi efek dendro kepada musuh, Win langsung mengaktifkan vision Pyro miliknya dan memberikan tebasan terakhir dengan pedangnya yang sudah diselimuti oleh api.

Para Hilichurl itu berteriak kesakitan dan kemudian menghilang menjadi partikel-partikel kecil.

"OPPA KEREN BANGET" ucap Yama dengan mata yang berbinar binar melihat idolanya.

"Kamu jg kok" ucap win sambil mengelus kepala yama

"Udh yuk, keburu malam" lanjut win sambil menggandeng tangan Yama.

Tak berapa lama mereka sampai di liyue, terlihat banyak  lampu berwarna warni. Tentu ini adalah festival lampion yg menjadi tradisi warga liyue.

Sambil menunggu waktu malam tiba Yama pergi ngilang duluan untuk mencari makanan sedangkan win, diam diri di gerbang liyue Tanpa sadar fans nya hilang entah ke mana.

"Hai win" sapa seorang female alpha

"Hai ran,oiya apa bunga pesanan ku sudah siap?" Tanya win kepada ran

"Tentu sudah siap tuan" ucap ran dengan tampang bangga nya

"Yaudah nanti jam 10 11 san aku ambil bunga nya"

"Okay, apapun untuk teman sesama alpha ku"

"Hahaha gak usah begitu, lagi punya aku memang miliki niat ini dari lama"

"OPPAAAA" terdengar jelas teriakan Yama yg senang Membawa cotton candy berbentuk hello Kitty yg sangat besar

"Oppa mau?"lanjut tawar nya sambil menyodorkan cotton candy tersebut.

"Nggak usah buat Yama aja" ucap win sambil mencubit pipi Yama Daffodil pergi meninggalkan Yama dan ran

'demi apa w di cubit Ama oppa' ucap batin nya sambil lari mengejar oppa tercinta

Waktu mulai berlalu, banyak yg mereka beli dari mulai minuman sampai makanan yg termasuk nya agak aneh di mata mereka berdua

'untung paimon GK Dateng ke sini' batin Yamata terus berharap begitu karna jika ada paimon pasti semua makanan yg mereka beli.

Mereka menikmati waktu mereka

"Yamata sebentar ya aku mau beli sesuatu" ucap win sambil pergi

"Baiklah" ucap Yama sambil memperhatikan bintang bintang

Setelah beberapa menit win memberikan Yamata lampion dan tentu Yamata senang pake banget.

Tiba tiba dari tempat paling atas di liyue terbang satu lampion berurutan dengan warga warga di bawah nya hingga di mana Yamata dan win menulis keinginan mereka.

"Apa yang kamu tulis Yama?"

"Hm? Bukan apa-apa. Ini rahasia"

"Kalau aku memberitahumu isi keinginanku, apakah kamu akan memberitahumu keinginanmu juga?"

"Ah- eh..mungkin?"

"Aku ingin Yamata menjadi pasangan hidupku" ucap win sambil menekuk lutut nya dan memegang bunga yg disodorkan ke yamata

"...Eh?"

"Aku baru saja mengatakannya"

"Kamu...baru menembakku?"

"Iya. Apa kamu menerimanya?"

"...IYA OPPA! AKU MAU JADI PASANGAN HIDUP OPPA SELAMA-LAMANYA!!"

--------- hys omegavers ----------

"Gila UwU banget ya mereka" -ran

"Iya aku jg pengen seperti itu kepada sensei" childe

"Hahaha, sabar childe tuan zhongli pasti akan peka kok suatu saat"

"Semoga saja begitu"

"Childe buat apa Kau disini" zhongli

'mampus' dalam hati childe dan ran

"Anu tuan zhongli saya pergi dulu, saya lupa kunci toko" ucap ran dan langsung pergi

"Zhongli sensei" nada suara childe ingin sekali kabur dari sang alpha tapi sayang 1000 sayang. Zhongli membawa clide pergi dari kejadian di mana win sedang berpelukan dengan Yamata

Di sisi lain

"Dasar alpha gila, mana pantas Kao bersama oppa Windy." Ucap salah satu Beta

"Ah iya mana jelek, buluk,gendut,gk ada cakep cakep nya kok mau sih oppa Ama cewek yg kayak dia"
"Aku pasti akan mendapat kan mu oppa Windy" lanjut Beta itu dan dia tersenyum puas

------ hys omegavers------

Chapter selanjutnya

"Siapa lu"

"Elu siapa"

"Najis banget gue Ama Beta cebol kayak lu"

"Emang elu cakep apa, kalo lu cakep Inazuma akan tunduk.kali Ama lu"

"APA MAKSUD LO HAH"

"APA JG MAKSUD LU NGATAIN GUE CEBOL"








































maaf ya Gais yang ini pendek
Semoga kalian suka
Jangan lupa vote sampai ketemu bulan depan

owladdixt

Omegavers hysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang