Diingatkan kepada teman-temanku tercinta, ini cerita nyambung ama cerita sebelah karna W malas jelasin lebih detail nya
Sekian terima albedo
Dan Scaramouche -Joycha
Di suatu rumah yg tergolong sederhana di banding rumah tetangga nya yang yeah emang rumah sederhana (kasian miskin). Seorang Beta keluar dari rumahnya untuk bekerja.
Seperti biasa ia memutuskan untuk berjalan kaki ke tempat kerjanya di Mondstadt, yang sering dijuluki sebagai Kota Kebebasan.
Selama perjalanan dia tak merasa ada yg aneh tentu karna dia Beta dan tiba tiba ada seorang perempuan Alpha berlari menghampiri nya.
"RAIS" teriakan dari alpha tersebut
Beta itu mencoba untuk lari dan menghindari nya tapi sayang yg ia lawan bukan omega ato sesama Beta melaikan alpha
Alpha tersebut trus mengejarnya hingga Beta itu bertemu dengan seorang pemuda tampan nan tinggi.
Dikarenakan situasi yang mendesak, Rais memutuskan untuk berbohong sementara.
Hanya saja, Beta tersebut tidak menyadari bahwa pemuda itu adalah suami dari salah satu Archon ternama.
Beta itu tetap bersembunyi di balik tubuh pemuda tersebut dan yeah, Alpha itu sudah tidak mengejarnya lagi.
"Terimakasih tuan" ucap Beta tersebut sambil membungkukkan badannya sedikit.
"Tidak masalah" balas sang pemuda itu sembari tersenyum lebar.
"Childe!!" sebuah teriakan keluar dari salah satu lelaki tinggi dengan rambut coklat yang panjang.
"Ah~ Zhongli-sensei!" seru pemuda tersebut.
Pemuda bernama Childe itu menatap Rais dan melambaikan tangannya.
"Dah, aku pergi dulu" ucapnya.
"Iya. Sekali lagi, terima kasih tuan"
Akhirnya pemuda itu pergi meninggalkan Rais seorang diri.
Dan Beta itu segera melanjutkan perjalanannya ke tempat kerjanya.
Rais bekerja di sebuah bar yang cukup ternama di Mondstadt yaitu Angel share.
Beta itu masuk dengan tenang melihat cukup banyak pelanggan padahal masih siang hari. Rais memutuskan untuk segera bersiap-siap kerja.
Saat ia sedang menyapu lantai, seorang pria bersurai merah menyala tiba tiba saja masuk. Siapa lagi kalo bukan pemilik dari Angel share, Diluc Ragnvindr.
"Selamat siang bos" ucap Rais.
"Siang" balas bosnya itu dengan nada datar.
Diluc menatap mata violet tua milik Rais kemudian berkata,
"Rais, jika Kaeya ke sini, tolong suruh dia untuk datang ke Dawn Winery sore nanti"
"Baik" Rais menganggukkan kepalanya.
Diluc yang merasa puas mendengar jawaban Rais labgsung berjalan ke bagian belakang bar.
Ia tidak ingin tahu kenapa bosnya ingin seorang Cavalry Captain dari Ksatria Favonius untuk bertemu dengannya di kediamannya sendiri.
'Lebih baik, aku fokus mengerjakan kerjaanku..'
Brak!
"Halo! Aku mau beli satu botol Dandelion Wine buat temenku di Inazuma!" seru seorang lelaki bertubuh pendek.
Tubuhnya doang yang pendek, umurnya nggak /plakk/
"Yasu, ini tempat umum. Jangan teriak-teriak" ucap Rais lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers hys
General FictionMenceritakan kehidupan anak anak hys dengan anak anak genshin dengan berbagai konflik dan memasalahan mereka masing masing membuat dunia liyue penuh dengan warna Cerita collab pertama di hys Dengan fandom game pertama. Selamat menikmati ship nya bi...