Alice POVAlpha dominan dengan omega biasa .
Hal yg sangat Amat sangat normal di teyvat tapi,
Memiliki banyak masalah,toxic,dan hubungan gak sehat bukan lah hal yg wajar dimanapun itu.PRANK!!!!
"KENAPA KAU DEKATI DIA,BUKAN SUDAH KU BILANG JAN PERNAH KAO DEKAT LAGI DENGAN NYA" teriakan omega yg begitu kencangDengan banyak pecahan kaca di mana mana,makanan hari hari ku.
Hai aku Alice Lilly Sheng, seorang anak dari pasangan ternama di layvat. Banyak yg bilang aku adalah anak yg beruntung memiliki keluarga yg lengkap dengan harta yg tak akan habis, tapi tidak di mata ku. Aku lebih memilih untuk terlahir di keluarga sederhana dengan suasana rumah yg nyaman.
Hampir setiap hari aku selalu bermain dengan klee,daona,qiqi,dan sayu.
Aku selalu iri melihat klee yg selalu di awasi oleh nona Jean,tuan albedo,dan kak ocha
Diona yang senantiasa ditemani ayahnya yang tinggal di Springvale
Sayu yg tinggal di Kediaman Kamisato yang selalu diselimuti oleh hawa hangat.
Dan Qiqi jg, walaupun aku tau qiqi zombie tapi ada aja orang yg khawatir dengannya contohnya Dokter Baizhu.
Setiap siang hari kami selalu bermain di hutan, dan mereka sudah tidak kaget melihat ku dan sayu yg selalu tertidur saat bermain.
Tapi aku tak pernah memberitahu kepada mereka kenapa aku selalu tidur saat bermain.
Hari ini kita pergi ke Inazuma, klee mengatakan ka ocha sedang membuat makanan paling enak yg pernah klee makan.
Saat sampai di depan rumah ka ocha ada tuan albedo yg sedang duduk di teras.
Aku melihat klee yg langsung lari memeluk tuan albedo seakan tuan albedo adalah kakak nya sendiri.
Aku iri melihat ituTapi apa daya aku yg baru pulang udah di omelin oleh papah maupun mamah.
"Kalian semua sudah datang Ayo masuk, dan klee biarkan albedo menikmati waktu nya" ucapan ka ocha begitu manis.
Kami langsung masuk ke dalam
"Rumah kakak selalu rapi ya" ucap ku Tanpa sadar
'"ahahaha, biasa aja kalo kata kakak. Sudah kalian langsung ke dapur aja makanan nya udah siap di meja" ka ocha seperti sosok bidadari di mata ku.
POV end
"Lilly habis makan kakak mau bicara sama kamu okay"perintah yg tak bisa di bantah
"O- okay" Lilly mengiyakan nya
Selesai makan sayu langsung tidur di kamar ocha, klee bermain dengan qiqi dan daona sedangkan Lilly, berada di kantor pribadi nya ocha.
"Jadi... Lilly kenapa? Lilly punya masalah di rumah hum??" Ucapan ocha membuat Lilly nangis seketika.
"Udh udh, kakak cuman nanya kok bukan introgasi penjahat" lanjutan ocha sambil memeluk Lilly.
30 menit berlalu Lilly berhenti menangis dan selesai bercerita jg. Jujur ocha sudah tau kalo memang berujung seperti ini
"Dah Lilly pulang ya, kasihan tadi mamah nyariin kamu" ucap ocha pada Lilly dan mengantar nya pulang
POV end
"Wah anak ayah pulang, yuk masuk mamah sama papah mau bicara sesuatu Ama kamu" ucap an dengan muka senang
"I-iya papah"
Di dalam rumah
"Baik Lilly dengar mamah, Lilly sayang mamah kan? Lilly ikut mamah ya?" Ucapan dari sang mamah untuk ikut dengan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Omegavers hys
Ficción GeneralMenceritakan kehidupan anak anak hys dengan anak anak genshin dengan berbagai konflik dan memasalahan mereka masing masing membuat dunia liyue penuh dengan warna Cerita collab pertama di hys Dengan fandom game pertama. Selamat menikmati ship nya bi...