Other cast : Jeon Ho In
Warn! Semi-mature
Flashback On
Dengan tas belanja beratnya, Sinb kesusahan membuka pintu rumah.
Sinb memasang wajah heran karena suasana rumah yang sepi, memang suaminya Jungkook sangat sibuk dengan bisnis tato nya tapi ia heran karena tak mendapati putra semaya wayangnya—Jeon Ho In seharusnya menyambut dia sekarang.
Saat memasuki ruang tengah, alangkah terkejutnya Sinb rumahnya yang begitu berantakan. Peralatan pembuatan tatto berserakan di lantai dan sofanya.
Dengan kesal ia berjalan menuju kamar si pembuat masalah, siapa lagi kalau bukan putranya Ho In yang selalu suka sembarangan memakai perlengkapan tatto Jungkook.
"Yak Ho In-ah! Apa yang kau lakukan?!" tanya sinb dengan penuh amarah.
"Main game, Eomma buta ya," jawab Ho In santai tanpa menoleh sedikitpun kepada sang ibu.
"Wah anak ini, maksud Eomma kenapa ruang tengah begitu berantakan dengan perlengkapan tatto Appa mu hah?"
"Oh, aku hanya penasaran dan mencoba membuat pola tatto,"
Sinb naik pitam ketika Ho In menjawab dia seadanya dan masih fokus pada gamenya, dengan cepat dia mencabut sambungan Ps4 milik putranya itu dan menjewer kuat telinga Ho In.
"Bereskan semua kekacauannya sekarang!"
Ho In langsung bergidik ngeri dan bercepat keluar untuk membereskan semua yang ia berantaki.
Bahkan sejak berumur 4 tahun Ho In memang sangat tertarik pada bidang seni sama seperti Jungkook. Dan itu membuat Sinb kesal, pasalnya dia tak mau melihat Ho In akan memelihara banyak tatto ditubuhnya sama seperti Jungkook.
"Hah, anak laki-laki memang keras kepala" gumam Sinb, yang ikut membantu kekacauan di ruang tengah akibat ulah anaknya.
"Aku jadi ingin anak perempuan" Sinb membatin, kini dia sedang memikirkan bagaimana bahagianya ia jika ada anggota keluarga baru berjenis kelamin perempuan sama sepertinya.
"Eomma, aku izin untuk camping 3 hari kedepan,"
Sinb langsung mengehentikan kegiatannya "Tidak boleh, terakhir kali kau camping, kau dapat banyak sekali luka di tubuhmu, anak nakal sepertimu selalu kebablasan jika di alam liar,"
Wajah Ho In berubah kesal, "Ah Eomma.. Apa kata orang kalau aku tidak ikut,"
"Tidak bo—" tiba-tiba pikiran Sinb tertuju pada satu hal, jika Ho In pergi camping, maknanya hanya ia dan Jungkook yang ada di rumah ini, ini kesempatan emas untuknya agar bisa dapat anak lagi.
"Ah, Eomma paham, baik kau boleh pergi camping, tapi hati-hati."
Ho In menatap ibunya dengan bingung. Bagaimana bisa larangan mutlak tadi bisa berubah menjadi persetujuan, tapi Ho In tak menyia-nyiakan izin langsung ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna New Children [97l boys ft. 98l girls]✔
Short StoryShort Story Project [WNC] Keresahan para papa muda yang terus di serang karena keinginan istri mereka untuk punya anak perempuan. Staring : 97l boys -Jaehyun -Jungkook -Dokyeom -Mingyu 98l girls -Dahyun -Sinb -Umji -Kyulkyung Rated T semi M