WNC • Annoying

1K 129 40
                                    

Other Cast : Jung Hyun Ki

Other Cast : Jung Hyun Ki

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn! Semi-mature

.

Flashback on

Jam menuju pukul 11 malam, rasa lapar mengusik lelapnya tidur Dahyun, dia membuka lampu kamar dan berdecak, sang suami rupanya belum pulang.

Dahyun keluar menuju dapur dan mengecek kulkas, namun yang dicari tidak ada.

"Eomma sedang apa?" Sebuah suara menginterupsi— Jung Hyun Ki, putra tunggal dari Jaehyun dan Dahyun itu nampak sedang megambil segelas air dari dispenser.

"Hyunki-ah, kau lihat sisa jokbal sore tadi?" tanya Dahyun yang langsung berbalik ke arah putranya.

"Em..itu.." melihat Hyunki yang terlihat gugup membuat Dahyun yakin bahwa hilangnya makanan itu pasti ada hubungan dengan putranya.

Dahyun melipat kedua tangannya didepan dada dan memberi tatapan mengintimidasi pada Hyunki.

"Mianhae Eomma, tadi aku lapar sekali, jokbal buatan Eomma memang sangat enak, j-jadi a-aku tidak tahan dan meng-habisinya ," Hyunki gugup, manakala dia melihat sang ibu mendekat ke arahnya.

Glek

"Eom-ma"

"Bukankah Eomma sudah bilang bahwa sisanya itu adalah bagian Eomma? Kenapa kau memakannya?"

Hyunki menunduk, demi apapun tatapan ibunya saat ini sangat tidak bersahabat.

Tiba-tiba suara sepatu memasuki dapur, itu adalah Jaehyun yang baru pulang dan mendengar suara dari dapur.

"Ada apa in—" perkataan Jaehyun berhenti saat melihat aura istrinya yang tak bersahabat.

"Hyunki! Eomma memasaknya dari pagi untuk kau dan Appa mu dalam jumlah banyak, apa itu masih kurang?!"

"Tapi Eomma langsung tidur tadi, jadi kukira Eomma tidak—"

"Jangan menyangkal! Kau itu ya, sama saja seperti Appa mu, selalu mencari kebenaran jika jelas ketahuan salah!"

Jaehyun yang merasa kini ikut di singgung pun mulai angkat bicara, "Hei kenapa—"

"Diam! Ini pasti karena semua sifat jelekmu menurun ke Hyunki!"

Okei Jaehyun mulai kesal sekarang.

"Kenapa bicara seperti itu? Sudahlah ini sudah—"

"Sudah malam? Ya aku tau! Dan kau! Yak kenapa kau baru pulang hah?!" Hyunki yang melihat ayahnya kena sembur itu tak bisa menahan tawa, setidaknya kemarahan ibunya ini berpinda alih pada ayahnya.

Namun seperkian detik kemudian Hyunki merasa sakit di area telinganya, ya Dahyun saat ini sedang menjewernya.

"Dan kau! Dasar anak nakal! Sudah jam begini belum tidur?! Terus saja kau main game! Sudah Eomma larang begadang kan?!"

Wanna New Children [97l boys ft. 98l girls]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang