Other Cast : Kim Seokhan
Warn! Semi-mature
.
"Ahh, Kyulkyung cukup mengintimidasiku….."
Ketiga temannya menatap Mingyu penasaran.
"Ck"
Mingyu merogoh salah satu kantong celananya dan mengelurkan sebungkus rokok dan pemantiknya. Diselipkannya satu batang rokok diantara bibirnya kemudian dinyalakannya.
Jaehyun dan Jungkook saling berpandangan, mereka hapal kalau Mingyu merokok untuk menghilangkan rasa gugupnya.
"Ayo cepat cerita Mingyu!" Ucap Dokyeom antusias.
"Ya.. ya.. jadi begini.."
Flashback On
Mingyu keluar, merasa segar dengan mandi setelah pulang dari mahkamah agung. Dia mendapati sang istri—Choi Kyulkyung sedang duduk didepan cermin meja rias.
"Mingyu.." panggil Kyulkyung.
"Hm?" Mingyu yang saat ini sedang mengganti pakaiannya itu hanya bergumam sebagai respon.
"Bagaimana pendapatmu kalau kita punya anak lagi? Em maksudku anak perempuan.." tanya Kyulkyung gugup, tak berani melihat reaksi Mingyu secara langsung dan hanya melihat pantulan Mingyu di cermin.
Mendengar itu, membuat kegiatan Mingyu mengancing piyama tidurnya terhenti. "Kau sedang hamil sekarang?"
Kyulkyung langsung berbalik, "Aku kan bertanya duluan, jawab dulu!""
"Kyulkyung, punya banyak anak itu sangat merepotkan, apalagi anak perempuan yang cerewet sepertimu." Ujar Mingyu jujur, dia menghela nafas panjang, "Jadi kau sekarang sedang hamil atau tidak?"
"Dasar! Kau boleh bersyukur karena aku sekarang tidak sedang hamil!" balas Kyulkyung ketus.
"Tapi aku ingin hamil dan mempunyai anak perempuan," tambahnya kemudian dengan suara pelan yang membuat Mingyu mengernyitkan dahinya.
"Apa yang sedang kau rencanakan?" Mingyu begitu penasaran kenapa Kyulkyung tiba-tiba Kyulkyung membahas ini.
"Tadinya aku ingin menggodamu agar kau menyetubuhiku sampai hamil. Tapi sepertinya kau tidak tertarik ya." Kyulkyung berterus terang. Ia bangkit dari duduknya dan berjalan kearah ranjang mereka dan mengambil sebuah bantal dan memberinya pada Mingyu.
"Apa maksudmu?" tanya Mingyu, ia tau Kyulkyung menyuruh nya tidur diluar, tapi Mingyu penasaran dengan alasannya.
"Tidur diluar sampai kau mau membuatku hamil kembali." Tegas Kyulkyung sambil mendorong tubuh besar Mingyu keluar dari kamar mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna New Children [97l boys ft. 98l girls]✔
Kısa HikayeShort Story Project [WNC] Keresahan para papa muda yang terus di serang karena keinginan istri mereka untuk punya anak perempuan. Staring : 97l boys -Jaehyun -Jungkook -Dokyeom -Mingyu 98l girls -Dahyun -Sinb -Umji -Kyulkyung Rated T semi M