Other Cast : Lee Hyera
Warn! Semi-mature
.
Flashback on.
Akhirnya setelah menangani operasi yang melelahkan, Dokyeom pulang dari rumah sakit, memasuki rumah tercintanya.
Ceklek
"Appa, kau sudah pulang?" Suara lembut sang putri tercinta- Lee Hyera menyapa kepulangan sang ayah. Setelah melepas sepatu, Dokyeom pun langsung mendekati anak perempuannya itu, kemudian mengalihkan perhatiannya kearah Umji yang berjalan kearah mereka.
"Hm, kau pulang agak cepat hari ini." Umji berujar.
"Kenapa Appa pulang cepat?" tanya Hyera yang masih fokus membaca bukunya.
"Iya, Appa sengaja, karena merindukan putri Appa yang cantik ini," ujar Dokyeom sembari mencubit kecil pipi Hyera yang membuat gadis kecil itu terkekeh.
"Mandilah lebih dulu Dokyeom-ah, jangan sampai bakteri sisa operasi yang kau jalani terkena Hyera."
Dokyeom mempoutkan bibirnya cemberut, "Appa mandi dulu ya sayang, nanti Eomma mu mengamuk."
[WNC • Shy]
Keluarga kecil Dokyeom kini tengah menikmati hidangan makan malam yang telah disiapkan oleh Umji. Mereka menikmati makan malam sambil diselingi dengan obrolan-obrolan ringan yang didominasi oleh Hyera yang asik bercerita tentang kegiatannya sehari-hari pada Dokyeom.
"Appa," panggil Hyera yang dibalas dongakan singkat dari Dokyeom.
Hyera kembali bicara, "Tadi Hyera ikut Eomma pergi berkumpul dengan Eomma nya Seokhan, Hyunki dan Hoin." Dokyeom tak benar-benar meyimak karena memang masih fokus mengisi perutnya.
"Hyera tadi dibilang cantik oleh Eomma nya Hoin, dia juga bilang ingin memberikan Hoin adik perempuan."
"Jinjjayo?" tanya Dokyeom yang mendengar kalimat itu, memasag wajah yang dibikin-bikin tampak sangat tertarik kepada cerita putrinya.
Hyera pun mengangguk, Umji hanya tersenyum melihat obrolan antara keduanya.
"Hyera mau adik juga? Nanti akan Appa buatkan." Tanya Dokyeom kepada Hyera seraya melayangkan kerlingan nakal penuh menggoda kepada Umji.
Umji yang mendengarnya langsung saja malu karena mengerti akan maksud terselubung suaminya itu wajahnya sudah memerah padam.
Tanpa diketahui Umji, sebenarnya Dokyeom hanya menggodanya saja-namun karena itu Umji jadi ikut kepikiran, mendengar keresahan Dahyun, Sinb dan Kyulkyung pasal repotnya punya anak laki-laki yang di sendiripun tak pernah merasakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna New Children [97l boys ft. 98l girls]✔
Short StoryShort Story Project [WNC] Keresahan para papa muda yang terus di serang karena keinginan istri mereka untuk punya anak perempuan. Staring : 97l boys -Jaehyun -Jungkook -Dokyeom -Mingyu 98l girls -Dahyun -Sinb -Umji -Kyulkyung Rated T semi M