Chapter ini seharusnya di update sesuai dengan chapter sebelumnya hehe, happy reading readers😁
Perjalanan berlangsung tenang tapi bulan berarti sepi karena ada musik yang diputar. Kyojuro memakai mobil BMWnya karena lebih cepat daripada Mercedesnya. Pria itu ingin berangkat di pagi hari agar sampainya tidak terlalu siang.
Sempat ada sedikit drama ketika meninggalkan Kinjuro tadi. Anak itu tidak ingin lepas darimu. Tapi kamu masih bisa mengatasinya, lagipula kalian berdua akan pulang sorenya.
Seperti yang dikatakan oleh Kyojuro, kamu memakai dress pemberian Ruka kemarin dengan kalung pemberian pria itu untuk menunjukkan apresiasimu. Pria itu sendiri hanya memakai pakaian kasual non-formal.
Dengan kaos hitam, kemeja hijau army sebagai luaran, celana jeans dan ikat pinggang coklat, dan sepatu Onitsuka Tiger hitam bergaris emas. Tidak lupa dia selalu memakai jam Cartier Tank Solo coklatnya(seperti yang di anime juga).
Bahkan dia memakai parfum pria kesukaanmu, wanginya seperti memikatmu. Pilihan parfum yang bagus...
"Ne Kyo" Ucapmu menatapnya yang masih fokus menyetir
"Hmm?"
"Terima kasih atas hadiah kecilmu bulan kemarin, maaf aku baru mengucapkannya sekarang karena lebih memilih mengucapkannya secara langsung. Hadiah ini sangat berarti bagiku" Kamu tersenyum padanya
Kyojuro melirikmu sejenak sebelum kembali ke jalanan. Senyuman pria itu langsung terukir juga.
"Sama-sama... Aku senang kamu menyukainya"
Suasana mulai tenang lagi. Volume musik itu dibesarkan sedikit oleh pria itu agar tidak sepi. Dia memintamu untuk tidur saja karena perjalanannya cukup jauh. Project terakhir ini akan dilaksanakan di daerah rural(desa) pinggir Tokyo.
Yang melakukannya bukan hanya dia sendiri, tapi ada juga timnya yang sudah berkumpul disana. Kamu tidak merasa mengantuk, jadi yang kamu lakukan hanya melihat pemandangan.
Kyojuro melirikmu lagi. Dia sudah merasa kamu pasti mulai bosan. Mendengar musik yang masih diputar membuatnya punya ide agar membangun suasanan yang menyenangkan. Juga dapat mencegahnya mengantuk.
"Bagaimana jika kita duet saja! Kamu yang atur lagunya"
"Boleh, lagu Bruno Mars?" Kamu menatapnya dengan senyum kecil
"Boleh!"
"Count On Me?"
"Itu cukup menyenangkan!"
Kamu langsung mencari lagu tersebut di Spotify lalu menyambungkan sistem ponselmu ke radio mobil melalui Bluetooth. Lagu itu langsung kamu putar dan mulai bernyanyi di bait pertama, Kyojuro bernyanyi di bait kedua.
Lalu kalian berdua mulai berduet di bagian reff lagu tersebut. Ini sudah dikatakan menyenangkan. Ide pria itu cukup bagus juga, daripada diam saja dan membangun suasana yang agak sunyi.
Suasana hidup didalam mobil itu juga membuat Kyojuro tidak perlu beristirahat di Rest Area karena energinya langsung meningkat. Setelah bernyanyi, Kyojuro mulai mengkondisikan kecepatan melakui tuas persnelingnya.
Kamu juga ingin mengambil minum di tempat dekat tuas tersebut. Sehingga tangan kalian saling tersentuh. Cukup mengejutkan karena kamu mengambilnya tanpa melihat ke arah situ.
"Maaf" Kamu terkekeh
"Tidak apa" Pria itu juga terkekeh
Tangannya tidak tetap memegang tuas itu setelah mengkondisikannya, melainkan memegang tanganmu. Lagi-lagi kamu terkejut dengan aksi frontalnya. Tangan besar yang hangat itu tidak lepas dari milikmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Babysitter(Dilf Rengoku Kyojuro x FemReader)
Fanfiction#Book ke-4 author {Modern AU} Seorang CEO muda yang juga seorang duda kebingungan mencari cara agar ada yang bisa mengasuh dan tidak membuat putra kecilnya kesepian lagi dirumah. Kemudian rekannya memberi saran padanya, sebagai solusi. Namun siapa s...