BERTEMU

34 4 0
                                    

"Siti woy ti lu dimana tii Siti?" teriak Suci dengan suara yang cukup keras hingga suaranya itu memenuhi koridor sekolah.

Owhhhh ya kelupaan Siti adalah teman sekolah Suci. Siti anaknya bucin banget guys bahkan dia yang paling bucin di antara teman-temannya, yahhh lebih tepatnya gamon. Lanjut nyarik Siti yuk guys kasian tar ga di cariin nak totok sama mama tercintanya kita.

"Emang terakhir liat dia dimana cil?" tanya Rebeka datar semabari melihat kearah Suci.

"Emmmmm gatau gua lupa gua inget² dulu ya!!, tadi sih gua sempet jumpa sama nikmah katanya dia ada barang ketinggalan, apa Siti sama nikmah ya di kelas" jawab Suci dengan wajah yang masih bingung.

"yauda ayuk kita cek di kelas siapa tau ada"Ajak Rebeka dengan nada dingin khasnya yang sudah pasti bikin candu.

dan g lupa Rebeka memegangi tangan dingin suci, maklum guys Suci anaknya lelet banget kalo lagi mikir gitu lebih tepatnya sih loding. Suci dan rebeka pun bergegas menuju ruang kelas, namum saat memasuki koridor sekolah Rebeka menyadari ada yang janggal, dia pun harus siap siaga menjaga Suci dan benar saja ada seseorang yang mengikuti mereka sedari tadi. Dengan sigapnya Rebeka menarik tangan Suci dengan sangat kuat seolah² enggan untuk melepaskannya dan g lupa Rebeka menarik tangan Suci untuk mengajaknya berlari bersama.

"Reee aduh duh sakit banget tau!, lu bisa g peganginnya pelan² atit woy atit" rengek suci yang masih berlari di samping Rebeka.

"mau aku lepas nih biar di mamam sama penghuni sini" Celoteh Rebeka menakuti suci yang masih berlari bersamanya.

"Anjir gini amat dah kalo di lepas tar gak kekejar sih Rebeka, tapi kalo di pegangin mulu tar kesenangan noh bocah modus bener dah". Ucap Suci dalam hati dengan raut wajah bete.

"Yaaa mau g mau harus mau dari pada tar di mamam sama penghuni disini amit² dah" gumam Suci yang tak sengaja di dengar oleh Rebeka.

Yaaa dia hanya bisa tersenyum mendengar perkataan Suci. Tanpa mereka sadari ternyata sosok itu sudah tidak mengikuti mereka dan sampai mereka di depan pintu kelas Tata Busana.

"Siti lu di dalem ti?" teriak Suci dengan suara yang masih ngos-ngosan habis lari.

"Ciiii bukain cii gua takut ciiii" jawab Siti dengan suara yang hampir habis.

"Anjir nih pintu sial g bisa di bukak lagi" celoteh Suci yang sedari tadi mencoba membuka pintu kelas.
"Gak bisa ya ulu² kaciannya, lagian lu sih ini tuh tugas anak laki-laki jadi anak cewe minggir dulu ya biar abang ganteng dobrakin" jawab Rebeka songong.

"Ngapa g dari tadi sih jamal kannn.. huhhh dasar jamal sok cakep" jawab Suci kesal.

"Lu g ada bilang, yaudeh iyee sekarang lu minggir dlu yee bocil biar gua dobrak nih pintu"jawab Rebeka dengan nada tengilnya itu.

"Siti sekarang lu menjauh dikit ya dari pintu jangan lupa baca doa tiii" teriak Suci dengan suara keras khas orang cemas.

Dan g lama Rebeka berhasil mendobrak pintu kelas tiba² rebeka menarik tangan Suci masuk.

"Aduh ree sakit woy pengang tangannya pelan² dong sakit tau ree!!, siti uda ketemu nih ayo kita keluar dari sini gua takut" jawab Suci dengan wajah yang sudah sangat² kelelahan dan ga lupa Suci memeluk Siti dengan erat².

"Lu g kenapa² kan ti?" Tanya Suci dengan wajah yang sedikit tenang.

"Gua g kenapa² ko lagian lu kan udah dateng buat nolongin gua" jawab siti legah.

"Ahhhh mesti banget yaa pelukan ke gitu celoteh Rebeka mencibir.

"Iri aja lu Jamal berobat lu" celoteh Suci kesal karena Rebeka mengganggu keasikannya.

"diem dulu ihh bocil berisik amat dah!!!, diem dulu woyyyy!!!. Ucap Rebeka sedikit ngegas.

Sontak mereka berdua harus menghentikan aktivitasnya.

"Maaf Re gua terlalu senang temen gua uda ketemu"jawab Suci dengan suara dan raut wajah sedih.

"Aduhhh jangan nangis dong maafin gua ya dah bentak lu"ucap Rebeka pelan khas orang merasa bersalah.

"Apaan sih siapa jugak yang nangis lebay" jawab Suci dengan nada membela. Padahal jelas-jelas air matanya sudah berkaca-kaca.

tiba² Rebeka menarik tangan Suci sembari menunjuk ke arah yang di maksud.

"Liat noh ad orang yang liatin kita dari tadi" jawab Rebeka ketus.

Tiba² lampu di kelas mati Suci,Rebeka dan Siti saling berpegangan karena takut dan g lama ada orang yang berdiri di dekat jendela kelas lebih tepatnya ada sosok yang mengintip mereka. Pandangannya kosong dan menyeramkan rambutnya tergerai panjang dengan mata yang hampir keluar dan muka yang hancur di penuhi belatung dan ulat². Sontak Suci yang melihatnya ingin berteriak namun tetap di tahannya ia takut temannya nanti akan terkejut dan pingsan jika mengetahuinya, kan lebih berabe gotong² orang pingsan pas lagi ke beginian.

"ciiii itu apa ci kok serem banget?" tanya Siti dengan raut wajah takut.

"astaghfirullah Allahhuma barik lana pima rozaktana wakina ajabanar amin"Ucap Suci dengan wajah polos refleksi guys baca doa makan sangking takutnya.

"Cilll lu ngapain baca tuh ayat kursi bkn doa makan" ledek Rebeka sembari menahan tawa.

"Tau nih lagi takut jugak bisa-bisanya ngelawak" Jawab Siti yang geli melihat tingkah laku temannya itu.

"Maaf guys gua panik aduhhh kebelet lgi temenin gua yuk ke kamar mandi" rengek suci dengan wajah melas.

"ahhhh g deh gamau gua takut" ucap Siti yang lagi parno.

"Uda deh diem dulu anjir berisik banget dah nih bocil"gumam rebeka ketus.

Sebenarnya Suci tidak ingin buang air kecil dia hanya ingin melihat sosok itu lebih jelas karena sosok itu mengganjal di pikirannya. hingga Tiba² sosok itu berada tepat di depan pintu kelas. Sontak rebeka menarik tangan Suci dan reflek Suci menarik tangan Siti dengan kencang, mereka bertiga bersembunyi di lemari kelas.

"Ree kenapa ko kita sembunyi di lemari" tanya Suci pada Rebeka dengan wajah penuh pertanyaan.

"Udah sekarang lu diem² disini jangan kemana² lu ikuti gua aja ya!!" jawab rebeka yang mulai cemas.

"Reeee gua pengen keluar Ree pengap disini" pinta Suci dengan suara lemas.

Yaaaa benar saja Suci hampir pingsan karena udara di lemari yang bisa di bilang tidak bagus untuk di hirup, yaaaa bau lemari tua yang menyengat dan pengap itu berhasil membuat Suci pingsan, brukk terjatulah Suci tepat di punggung Rebeka. Sontak Rebeka menggendong Suci dan Siti pun kalah cemasnya melihat Suci yang terlihat kelelahan. Yaaa gimana g pingsan coba udah kelelahan masuk lemari yang pengap dan bau lemari tua, sangking baunya guys Siti saja pusing menghirupnya g kebayang gimana baunya. Untung saja sosok itu telah keluar dari kelas jadi mereka berdua bisa membawa Suci keluar dari lemari kelas dan Siti pun bisa beristirahat. Karena memang benar lemari itu bau Siti dan Rebeka pun dapat mencium aroma lemari tua itu tetapi mereka kuat berbeda dengan Suci yang sudah nampak kelelahan.

Bersambung.........

Hay (kakak/abang pembaca) jangan ragu untuk memberikan keretikan dan saran sekecil apapun itu.

Bakso di balik
Tumpah!!..
Yang di butuhkan kritik
Bukanlah nyampah!..


Terimakasih

terlambat pulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang