GAGAL LAGI

35 4 4
                                    

"Hay guys" sapa suci pada teman-temannya yang berada di kelas.

"Hay buk boss tumben pagi amat datengnya?" Ucap nikmah ngeledek.

"Ahhh elah markonah iri aje lu, biasa jam buk indri pertama jadi harus cepet" jawab suci ngeles.

"Bilang aje lu males nyikat WC kn bambang" sambung Ranti.

"Yang iyanya dia jugak males berdebat sama ucup abis sereng banget terlambat" ejek Siti yang duduk di sebelah Suci.

"Ledekin aja terus! Masih pagi ini loh ya tar gua mamam lu tu atu mau?" Ucap Suci kesal.

Teman² Suci hanya bisa tertawa puas mendengar temannya itu merasa malu.

"Ahhh elah lu pada mah parah banget dah ngoceh mulu lapernih gua, kekantin kuy" ajak dila pada teman² nya yang masih sibuk tertawa.

Owh ya kelupaan buk Indri adalah guru seni di smk yaaa buk indri adalah guru yang sangat disiplin dan sedikit tegas lebih tepatnya sih galak guys, seperti biasanya buk Indri akan menghukum siswa yang ketinggalan jam pelajarannya. Yaaa doi g segan² menghukum siswanya untuk jalan jongkok 100m bahkan merobek baju siswanya jika itu tidak layak menerutnya, dan g ketinggalan ada ucup.

Satpam sekolah di gerbang belakang yang resenya nakujubilah gimana g rese coba orangnya sok iya bener dah gitu cerewet lagi guys. Pokoknya si Ucup rese banget beda deh sama satpam yang laen hiii kesel deh kalo dah jumpa tuh sama si Ucup ngeselin pen jitak deh! Tapi yaaa g berani cuy soalnya lebih tua, lanjut sampai Suci dan teman-temannya di kantin sekolah. Owh ya guys kita belum kenalan yakan sini² kita kenalan dulu bareng temen-temen aku.

Namaku Suci. Aku orangnya paling g bisa diem di antara teman-teman ku yang lain, yaaaa bisa di bilang terlalu aktif, owh ya aku punya teman di sekolah lebih tepatnya sih kek temen main di skul, ada Amel,Siti,Nikmah, Ranti dan Dila. Amel anaknya bucin banget guys sebelas dua belas sama Siti sedang Nikmah dia anaknya kutu buku bener. ehhh btw doi sama onoh si Ranti adalah orang yang paling pintar di antara kita².

Yaaa bisa di bilang mereka berdua anaknya lebih kalem dari yang lain dan Dila anaknya gamer banget dikit² ad game baru dialah orang yang pertama kali nyobain di kelas, yaa bisa di bilang nak games. Jadi sekarang kalian uda pada kenal kan sama temen² ku?, kalo gitu yaudah hayuk kita lanjut lagi kecerita. Sampai lah mereka semua di kantin milik Ucup. Yaaa cuman ini kantin sekolah yang buka efek koronce nih huuuu.

"Lapernih gua pesen duluan yee" rengek Dila sembari memegangi perutnya.

"Iyeee kita² tar aje belum laper" jawab nikmah sembari mengambil roti di hadapannya dan langsung memakannya.

"Ehhh buset g laper kok makan roti kak?" Tanya Suci pada Nikmah dengan nada mengejek.

"Laper sih heheheheh" jawab Nikmah dengan wajah cengengesan.

"Ehh miska lu kemaren ngambil apa buru² bener?" tanya Suci pada Nikmah.

"Ngambil apaan njir orang gua uda pulang juga bareng anak-anak" ucap Nikmah yang sedikit bingung dengan pertanyaan Suci.

"Ngigo lu ye ci" ejek amel pada Suci.

"Seriusan jamal tapi lu kemaren bilang kalo ada barang ketinggalan di kelas jadi lu balik deh ke sekolah buat ngambil tuh barang" jawab Suci sembari memakan roti yang ada di tangannya.

"Iya serius woy kemaren dia pulang bareng kita²" Ucap ranti.

"toh kitanya kan kemaren mau makan baso mang ujang masa lu lupa sih" jawab amel mengingat.

"Aduh apaan sih guys pagi² uda rame bener" tanya dila sembari membawa mangkuk berisi bubur ayam.

"Ehhh lu semuanya serius nih g boong kan?" tanya Suci sekali lagi sembari melihat kearah Siti.

"Iye serius ngapa emangnya" Sontak teman-teman Suci menjawab kompak. Suci pun tersedak mendengar perkataan teman-temannya.

"Ehhh ngapa lu minum dulu nih minum" pinta Nikmah. Sontak Suci melototkan matanya tanda tak percaya kejadian kemarin.

"Anjir kemaren gua jumpa lu mah" jawab Suci dengan nada sedikit tak percaya akan perkataan temannya tadi.

KRING..... Bel masuk berbunyi Sontak percakapan mereka harus di sudahi.

"Tar sambung makan nasgor belakang yuk" ajak Siti ketika mereka berjalan menuju ke kelas.

Yaaa bisa di bilang Siti tidak ingin Suci menceritakan kejadian kemarin.

"Yaudah ayuk gas apa lagi" jawab teman² serentak.

Sementara Suci masih bingung yang di katakan temannya itu tadi bohong atau tidak. Kring..... Jam istirahat kedua telah berbunyi.

"Woy jadi kagak?" Ucap Siti mengingatkan temannya.

"Jadi dong hayuk gas ngeng" jawab Dila dengan wajah penuh semangat.

"Wah² semangat bener efek cuman makan roti nih" ejek Ranti sambil tertawa.

"Laper tau roti doang mana cukup" jawab Nikmah dengan nada pembelaan.

"Noh bubur ayam kan ada tadi di kantin, tadi pagi tapi" ucap amel cengengesan.

"Nasgor ibuk belakang enak tau uwhhhh mantap" ucap Siti sembari membayangkan nasgor.

"Napa tu anak diem mulu" tanya Ranti pada teman-temannya yang melihat Suci sedari tadi sedang memikirkan sesuatu.

"Kerjain yuk guys!" Ajak Nikmah pada teman-temannya.

" Woy sucay" teriak teman-temannya kompak ngagetin Suci.

"Allahuma barik lana fima rozak tanah wakina ajabanar amin ya Allah astaghfirullah ya robbi, kenapa² ada apa kucing masuk paret?" Jawab Suci yang terkejut sembari memasang wajah bingung.

Maklum guys refleks di kagetin gini, huuuu demen banget dah ngagetin orang. Sontak perkataan Suci membuat teman-temannya tertawa sampai sakit perut dan tak lupa Suci ikut tertawa padahal dia sendiri gatau sebab teman-temannya tertawa.

"lah kalian ketawa kenapa?" Tanya Suci polos.

"Lucu lu" ucap Dila sembari melanjutkan tertawanya.

Dan sampailah mereka di gerbang belakang sekolah akan tetapi gerbangnya tutup jadi merekapun mencari inisiatif untuk mengganjal rasa lapar.

"Yaaa tutup guys gerbangnya" ucap Amel dengan wajah sedih.

"Gimana kalo kita panjat aja tuh tembok pake kursi naiknya" ajak Suci dengan ide sedikit anehnya itu.

Efek nekat guys laper sih abisnya,

"yakin lu pada" tanya Nikmah,Ranti,Siti serentak.

"Sok kom! cieeee uhuyy" ejek Dila.

"Uda selo aye jagoan nih tapi aman g nih? tar di cepuhin masok BK dah kita gegara nasgor" ucap Suci yang mulai ragu.

"Nahh itu dia gua g yakin"  jawab Siti.

Sontak mereka ber enam saling melihat dan mereka memutuskan untuk kembali ke kelas takut di cepuhin tar msk BK berabe  kan g lucu gara² laper pengen makan nasgor ibuk belakang masok BK.

"Gua sih belum siap noh kenak cap tangan" ucap Suci dengan wajah kengerian.

"Apalagi gua malah belum nikah lagi" sambung Siti.

"Tar kita nikahnya bareng" jawab Amel.

"Asik nikah aje yang lu dua bahas heran" jawab ranti sedikit ngakak.

"Kebelet nikah anjir" ledek Nikmah.

"Jiakkk senior ya gitu nikah mulu pikirannya.

Karna terlalu asik berbincang mereka tidak sadar jika mereka sudah berada tepat didepan kelas dan yaaaa karna nasgor dan efek laper Suci jadi lupa deh tentang Nikmah yang balik kemarin.

Bersambung..........

Hay (kakak/abang pembaca)
Kita berjumpa lagi semoga suka ya
Sama ceritanya dan jangan lupa untuk support saya terus.

Dikalau kita membeli baju
Membeli baju warnanya oren
Kalau dirasa ada yang menggangu
jangan ragu memberikan saran


Terimakasih

terlambat pulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang