MEMBUJUK

22 3 2
                                    

Sesampainya mereka di depan kelas. mereka bergegas masuk karna jam pelajaran akan segera di mulai. Yaaa untung saja buk Indri belum masuk kalau sudah bisa tekor. Pasalnya jika mengetahui anak muridnya terlambat akibat ingin ke kantin doi bakalan nyuru buat traktir satu kelas kan tekor malah makanya banyak lgi. Namun buk indri tidak kunjung datang ternyata buk indri sedang sakit jadi tidak bisa masuk sontak jam kos itu tidak di sia² kan oleh mereka.

"jam kos nih pren nobar film hantu kuy" ajak nikmah mengawali pembicaraan sembari membawa HP miliknya untuk melihat film hantu berjamaah.

"Gas dong apa lagi" ajak Amel pada dila teman sebangkunya.

"Yaudah ayuk" jawab Suci, Siti,Ranti kompak. Akhirnya mereka pun melihat film hantu berjamaah.

"Ehhh busetttt gadak yang lebih serem apa?" Tanya Suci pada Nikmah.

"Ada nih tabu atau gibah guys?" tanya nikmah balik.

"Tabu keknya seru!" jawab Suci.

Teman² yang lain pun sejutuh dengan pilihan Suci dan mereka pun melihat film tersebut berjamaah. Bak orang terkena hipnotis mereka semua melihat film dengan raut wajah serius seakan² mereka yang sedang berada di dalam film. Mereka semua terhanyut dalam film yang benar-benar bikin spot jantung, spot jantung loh ya bukan senam jantung beda cerita beda jalur dan beda hati kek dia.

EHHH.. kok malah curhat maaf y guys hilap HEHEHE..... Lanjut yuk keceritanya. Saat melihat film Suci teringat kembali akan kejadian kemarin. Yupss kejadian Siti yang berjalan cepat sekali kamarin. Karna merasa janggal Suci pun memberikan diri untuk bertanya pada temannya.

"Guys gua mo ngomong" ucap Suci dengan wajah penuh pertanyaan.

Namun seperti biasa mereka terlalu pokus melihat filmnya hingga mereka tidak mendengar perkataan Suci.

"Kebiasaan nih kalo dh liat film, HUU... Dasar temen-temen gada ahlak" gerutu Suci sembari memukul meja.

Suci yang mulai kesal perkataannya tidak di terge pun berbicara dengan nada sedikit teriak dan langsung berdiri dari duduknya.

"Bisa g sih dengerin gua dikit gua mo ngomong serius!" Ucap Suci dengan suara keras bak orang ngegas.

Dan tak lupa dia mengambil HP milik Nikmah, yang di gunakan liat film berjamaah Sontak teman²nya terkejut dan langsung melihat kearahnya. Alangkah terkejutnya mereka melihat sepasang bola mata Suci yang ketika marah cukup mengerikan.

"astaghfirulla hal azim" ucap mereka samar² di dengar oleh Suci yang masih melototkan mata mengarah ke mereka satu persatu.

"Gua mo ngomong sesuatu" ucap Suci yang mulai duduk kembali di kursi.

Karna amarahnya sudah meredam dia pun duduk kembali, yakali berdiri mulu pendarahan yang Ade. Sementara teman-temannya hanya bisa mengangguk dan melihat kearah nya dengan wajah kengerian.

"Kemaren waktu ada acara di sekolah gua liat lu balik lagi Mah!" Tanya Suci lagi pada Nikmah dengan wajah butuh jawaban.

Pertanyaannya bukan untuk Nikmah saja tapi untuk Siti juga.

"Kemaren gua panggilin lu sampek kering nih bibir malah g lu terge lagi, gua jugak sempet ngejer lu, gua kejer² lu sambil teriak² ko lu berhenti sih Ti?" tanya Suci pada Siti dengan suara penuh pertanyaan.

Yaaa pasalnya suara teriakan Suci cukup kuat saat itu yaa mayan bikin pekak di kuping. Sontak mereka berdua menjawab kompak.

"Ha...apaan lu ngehalu ye?" Jawab Nikmah sembari memegang pipi Suci kanan kiri memastikan dia tidak sakit.

"Owhhh iya gua baru inget kejadian kemaren" ucap Siti dengan wajah tengang.

"Kemaren waktu lu pingsan gua sama kak Rebeka gendong lu ke luar dari lemari terus kita taro lu di meja nahhh pas gua mo ngambil barang² di loker lu gua ngeliat ada cairan aneh yaudah deh gua kepo kan noh jadi gua ikuti ehhh buset tekejot gua bukan maen gua liat sosok perempuan serem banget dah gitu dia mo narik tangat gua untung aja bisa kabur tuh gua klo ga dah laen cerita" ucap Siti yang sedang menjelaskan kronologi kejadian kemarin dengan wajah tegang.

Sontak penjelasan Siti tidak dapat di terima oleh teman-temannya mereka berfikir jika Suci dan Siti sedang menghalu.

"Jangan²" jawab Suci dengan wajah serius. Belum sempat Suci berbicara Amel sudah langsung menyambar bak kilat.

"Jangan² ape jangan² lu berdua ngehalu iye" Celoteh Amel dengan nada songong.

"Anjir lu pada yakali gua ngarang njir!" Ucap Siti dengan suara dan raut wajah kesal.

Namun teman²nya tidak percaya dan mereka memutuskan untuk menginap di sekolah. Yaaa dengan alasan ingin memastikan perkataan kedua temannya itu benar atau tidak.

"Kenya lu dua bek ngehalu deh?" Gerutu Dila sembari memutarkan bola matanya.

"Iya njir agak aneh nih tipe temen kita" sambung Ranti.

"Bukan aneh lagi pun guys efek nak ghosting mungkin" ledek Amel sembari tertawa terbahak-bahak.

"Gitu² temen kita woy" ucap Nikmah. "Yaudah kalo lu pada g percaya tar kalo ada apa-apa kita berdua g ikut-ikut" jawab Suci kesal.

"Kalo lu pada tetep mo nginep kita berdua g bakalan ikut paham" jelas siti pada teman-temannya.

"Cot bacot, bilang ae lu berdua takut kan!" Ucap amel lagi sembari memasang wajah ngeledek.

"Bodoh amat tar lu semua pada bakalan nyesel" jawab Suci dan Siti kompak.

"Uluh² bocil ku lucu banget sih kalo marah jadi gemes" jawab Dila sembari mencubit pipi Suci.

"AWHHH... sakit tau"jawab Suci sembari memegangi pipi kanan dan kirinya.

"Wah parah lu dil sampe merah noh tu pipi lu cubit" celoteh Nikmah pada Dila dengan nada bak orang sedang ngomel.

Pasalnya pipi temannya itu sampai merah merona akibat cubitan Dila. HUUUU..... Ganas banget dah temen² saya guys kek macan serem.

"Ayo dong guys kali ini aj dah" bujuk Ranti sembari memasang wajah memelas.

"Gamau ahhh kalian² aja kita berdua g ikut" jawab Suci singkat.

"Kalian yakin? Tega banget sih sama kita²" tanya Dila dengan nada memelas.

Agar kedua temannya mau ikut untuk menginap mereka melakukan berbagai cara untuk meyakinkan kedua temannya tersebut hingga mereka nekat melakukan hal-hal konyol.

"Gua teraktir deh satu minggu gimana mau?" Bujuk Nikmah.

"Manja banget sih temen gua mesti banget ya di bujuk² gitu" ucap Amel dalam hati.

"Aduh gimana nih kasian juga orang tu tapi, ahhhhh rese banget dah ngapa mesti ribet gini" ucap Suci dalam hati.

"Yeeee dia malah ngelamun" ucap Nikmah sembari menepuk bahu Suci.

"ADUH... AWH...." Ucap Suci meringis sembari memegangi pipi bekas cubitan Dila tadi.

"Lu pada punya dendam pribadi yee ke gua?" Tanya Suci kesal.

Pasalnya doi adalah demenan temen-temennya yaaa karena saat marah Suci terlihat lucu makanya teman-temannya suka gangguin doi kalo lagi marah. Dan seperti biasa teman-temannya hanya bisa tertawa puas melihat Suci jika marah.

Bersambung.....

Your spirit can definitely do it, don't give up, let's keep trying until your wish comes true

Dada guys sampai bertemu
Di bab berikutnya


Terimakasih

terlambat pulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang