"Oke²gua bakalan ikut kalian tapi,kalian harus janji ke gua kalau kalian gak boleh ngambil ataupun merusak barang di sekolah apalagi itu malem gila sih kalau lu pada gatel tuh tangan" Jelas Suci sembari memasang wajah serius.
"Yaelah nih bocil ngapa serius banget dah"ledek Amel pada Suci.
"Udah deh Mel nurut aje ngapa ribet bener keburu gamau tar nih anaknya" ucap Nikmah menjelaskan.
"Lah kok lu ngiyain sih ci,tar kalo mereka kenapa² gimana lu mau tanggung jawab?" Ucap Siti yang tengah berbisik kepada Suci.
Di tengah perbincangan mereka berdua ternyata ada yang mendengar pembicaraan mereka dan YAAA...... Orang itu berniat untuk mencelakai mereka untuk yang kedua kalinya.bener² gila ga sih pesikopet banget HOHOHO......
"oke deh kalau gitu ntar jam 16.30 lu pada udah harus nyampe di sekolah woke,awas aje lu pada telat" ucap Ranti menjelaskan dengan nada mengancam.
"Iye cerewet banget dah, lagi PMS ye lu? marah² mulu bawaannye"ucap Dila pada ranti.
"Aduh ges ud dong berantem mulu dah"ucap Nikmah meleraikan pertengkaran di antara temannya.
"Dih sape yang berantem orang kite² ngomong biasa aje kali baperan lu pada" Jawab Ranti ngeles.
"WAHHHH...... Bener² lu pade ye ngoceh mulu tar kagak keburu nih waktunya, dah sekarang lu pada pulang siapin barang berharga masing-masing, jam 16.30 harus ada dih lapangan sekolah awas aje lu pada telat gua gibeng lu mau" jawab Suci yang sudah mulai kesal dengan tingkah laku temannya itu.
Sampailah mereka satu persatu di lapangan sekolah dengan barang bawakan yang bisa di bilang seperti orang mau pindahan maklum ges cewe mah ribet, Jadi buat para cewe WOYYY lu semuanya cakep jadi jangan insecure ye cantik setiap orang punya kelebihan masing-masing jadi kurangi insecure banyakin bersyukur dan wanita² yang lebih menguntamakan bersyukur dari pada insecure adalah wanita² hebat. Jangan pernah menyerah ayo semangat lakukan hal-hal positif yang menghilangkan rasa insecure dan jangan dengerin kata-kata buruk orang tentang diri mu anggap saja dia adalah penggemar berat mu jangan lupa tersenyum cantik. DUHH.....lupa ges maaf ya kelupaan lanjut kecerita yuk, sampailah mereka satu persatu di lapangan sekolah.
"Waduh mau pada pindah ges,banyak bener tu bawaan" Ucap suci meledek.
"G sekalian rumahnye di bawak kak" ledek Siti sembari memasang wajah menahan tawa melihat tingkah laku temannya.
"Wah parah lu berdua bukannya bantuin malah ngeledekin" jawab Amel kesal sembari memasang wajah kelelahan.
"Emmm mon maaf lu ngapain gandengin tuh tas mulu g capek apa tarok ngapa Mel tar patah tuh pinggang ehhh salah bahu maksudnya lagian kan yang lain belum pada dateng"ucap Suci pada Amel yang mulai keberatan membawa barang-barang bawaannya itu.
"lah iye ngapa gua kagak kepikiran dari tadi ye ahhhh oon banget dah"celoteh Amel dan mulai menaruh tasnya.
sementara Suci dan Siti hanya bisa menahan tawa melihat tingkah Amel.
"Sebenarnya mereka udah pada dateng sama ke gua tapi mereka lagi ngerapiin barang² mereka gila sih tadi pas gua dateng berantakan banget"jelas Amel pada Suci dan Siti.
"Yaudah deh kita tunggu aje tar kalo kita jemput malah bikin emosi"jawab Suci.
"Nah iye Ci bagus noh lu jangan ikutan tar malah lu serakin yang ada kagak siap² lu kan tengil"jawab Siti dan Amel kompakan.
dan seperti biasa humor yang cukup receh gitu aje dah pada ketawa semua alhasil suara tertawa mereka bertiga memenuhi keheningan sekolah.
"Wah ada apaan nih ko pada ketawa² gak ngajak kita-kita"perotes Nikmah yang baru saja datang bersama Ranti dan Dila di belakangnya.
Sontak mereka bertiga terkejut mendengar suara Nikmah yang tiba-tiba muncul spontan mereka berusaha melihat ke arah sumber suara.
"Astaghfirullah ngagetin aje lu pada gimana kalo kita² tadi pingsan terus meninggoy mau tanggung jawab lu pada" celoteh Siti dengan wajah yang agak pucat akibat kaget.
"Alhamdulillah bentar lagi kita makan gratis ges"ucap Dila dengan nada bicara mengejek.
"Wah parah sih,Ehhhh... btw lu bertiga ngapa lama banget datengnya jangan bilang lu pada ituan...emmm....anuuu....panggilan Alam"ucap Suci sembari memasang wajah datar khasnya.
"Ahhhh yaudah deh kita langsung ke kelas aja udah mau magrib nih tar lagi" jawab Nikmah ngeles.
"Lah bener lu pada abis panggilan alam jiakkk pasti makan bakso mang Ujang kagak ngajak² biasanye begitu dia sakit perut baru panggilan alam" ucap Suci dengan nada suara mengejek yang sontak membuat teman-temannya tertawa terbahak-bahak.
"Wahh reseh lu Ci g jadi deh bakso mang Ujangnya gua simpen lagi aje"ucap nikmah dengan nada mengancam.
"Ehhhh enggak kok tadi cuman pemanasan aja, gak tau tuh ngapa pada ketawa, Nikmah kn baek cantik mana bakso mang Ujangnya gua kira lu pada lupa ma kita² jadi kagak lu bungkus ternyata kagak emang besti aku paling terbaik"ucap Suci merayu pada Nikmah agar di berikan bakso mang Ujang.
"Nihh baksonya cerewet banget dah temen gua satu ini tung gua sayang kalo gak dah gua gibeng²lu markonah"jawab Nikmah sembari menyodorkan tiga bungkus bakso mang Ujang yang sudah di pastikan rasanya enak sekali.
"Ehemmm mau makan di luar gak mau makan di kelas aja kak?"tanya Dila pada ketiga temannya itu.
"Iya nih lu bertiga men nyelomot aje kagak inget apa ini tuh kita di luar woyyy makan mulu"ucap Ranti menasehati ketiga temannya yang tengah sibuk ingin melahap bakso mang Ujang.
" Yahh elah ges lupa gua efek laper nih kali jadi begini deh"jawab Amel ngeles.
"Astaghfirullah Suci yang lain masih berusaha bukak tuh bakso lu dah masuk mulut baksonya" ucap dila terheran-heran melihat Suci makan.
"Maaf ges gak tahan bakso mang Ujang enak banget soalnya Hehehe......"jawab Suci dengan suara yang tidak jelas bak orang ngomong sambil kumur².
"Apa menye-menye pasipa sipi papa" Ucap Ranti mengejek gaya bicara Suci saat makan.
"Makan dulu yang bener Ci baru ngoceh ahhhh dah kalo makan lama ngoceh mulu dasar bocil"ucap Nikmah sembari memasang wajah menahan tawa.
"Ges ayuk masuk ke kelas aje kasian noh si bocil kelaperan begitu" ajak Amel pada teman-temannya.
Mereka semuanya pun bergegas menuju ke dalam kelas dan melanjutkan makan bakso mang Ujang tetapi karna kelas yang kotor akibat mereka lupa membersihkan jadi mereka harus membersihkan kelasnya terlebih dahulu baru deh bisa lanjut makan dan golek² bak di pantai.
Bersambung.......
Gimana ceritanya seru?
Atau biasa aja?
Yuk kasi saran dan masukannya
Biar cerita ini semakin menarik.Jangan lupa untuk tersenyum:)
Terimakasih
KAMU SEDANG MEMBACA
terlambat pulang
Horrorcerita tentang sekumpulan siswa siswi yang melanggar aturan sekolah dan lingkungan sekitar hingga mereka harus bertanggung jawab atas kerusuhan yang mereka sebabkan. Hingga mereka menemukan my crush sang pujaan hati "Cieee ayang beb udah nungguin"le...