「 ❝burnin' it down
someday when you leave me❞ 」-🎵: wildest dreams
"hei, kau baik-baik saja?"
huh?
memangnya.., apa yang barusan terjadi?
terdengar suara runyam di pendengaran, suara orang-orang yang tidak begitu jelas dan suara klakson yang beberapa kali terdengar di gendang telinga.
dan..
tangan besar, hangat, yang menepuk nepuk pipi kanan mulus nan putih bak susu, berharap orang yang ditepuk nya sadar dari pingsannya. perlahan namun pasti, retina mata sang gadis mulai menampakkan diri, walau harus menyesuaikan dengan pencahayaan didepannya.
seseorang. bayangan seseorang yang tampak dipenglihatan nya. berambut pendek. laki-laki kah? malaikat maut?
*kebanyakan baca manhwa
"ugh.."
suara lenguhan, sambil memegang kepalanya yang tiba-tiba terasa sakit itu, dibantu duduk dengan baik dengan tangan yang hangat menepuk pipinya, membuat menengok ke arah tangannya.
"sepertinya kau baik-baik saja, kalau begitu-"
belum sempat menghabiskan kata-katanya sang lelaki tersebut melihat ke arah sang gadis yang telah ia dudukan sebelumnya. sadar akan tangan nya yang tak sopan itu langsung ia tarik.
"ah, maafkan saya karena.."
"--kok bisa"
"huh?"
"tidak, seharusnya aku yang berterima kasih, terimakasih sudah menyelamatkan ku"
sang lelaki hanya tersenyum kecil dan mengangguk pelan, berdiri dan membantu (name) juga berdiri, melihat ke sekeliling masih ada beberapa orang yang memerhatikan.
"dia baik-baik saja, kalian bisa bubar sekarang" ucapnya sambil menundukkan kepalanya karena merasa tidak enak dengan mereka.
"kalau begitu saya pamit, lain kali anda harus lebih berhati-hati" ucapnya lalu berjalan pergi
"iya.., akan ku ingat kata-kata mu itu.." ucap (name) yang setengah sadar, lantas menutup mulutnya dengan kedua tangan.
"apa-apaan.."
lirih (name) yang setelahnya memegang pipinya dan bekas yang disentuh laki-laki tadi, lantas (name) tepuk-tepuk agar bekasnya tidak ada lagi.
ya, (name) tidak suka laki-laki tadi.
-??;
pendek-pendek banget dah tiap chap?oh ya!
mungkin kedepannya bakal up 2 atau 3 hari sekali, ngerti ga sih?kan dah mulai sekolah lagi kan( ͡°ᴥ ͡° ʋ)
dan kadang kiki pen nge revisi beberapa kalau di baca ulang, kalau ada waktu.yang bilang banyak alasan
selamat, kalian bener( ꈍᴗꈍ)
KAMU SEDANG MEMBACA
🦢•̩̩͙⁺𝐒𝐎𝐌𝐍𝐈𝐔𝐌 ⤾·˚ ༘
Fiksi Penggemar↳˗ˏˋ 𝓼𝓪𝓷𝓸 𝓼𝓱𝓲𝓷𝓲𝓬𝓱𝓲𝓻𝓸 ˊˎ˗ ↴ ❝(𝔫𝔞𝔪𝔢) 𝔨𝔞𝔪𝔲 𝔟𝔞𝔦𝔨-𝔟𝔞𝔦𝔨 𝔰𝔞𝔧𝔞?❞ ₊❏❜ ⋮ jangan tanyakan pada (name) tentang mimpir buruk itu lagi ᴛᴏᴋʏᴏ ʀᴇᴠᴇɴɢᴇʀꜱ*ੈ✩‧₊˚ ©ᴋᴇɴ ᴡᴀᴋᴜɪ [єη∂ 12 נυηє 2022]