Hi! Dimensional Bonds akan update 2x malam ini~
Sesuai permintaan kalian Dimensional Bonds duluan yang di update ya ><*
*
*Saat bel istirahat telah berakhir, berbunyi. Deritan bangku mulai terdengar.
Kelas dengan nomor 3 - 3 ini bangkunya sudah hampir terisi semua kembali. Tahun ajaran baru sudah datang, meski jadwal pelajaran mereka masih belum teratur karena baru saja usai dilaksanakan MOS kemarin untuk para murid kelas satu. Namun, disinilah Naruto akan menjalani tahun ke tiganya di Konoha High School.
Normal, secara harfiah.
Karakternya yang menggelap dan pendiam membuatnya tampak misterius sekarang.
Meskipun penggemarnya bertambah karena selama berbulan-bulan pemuda inilah yang menjadi juara sekolah pada setiap pelajaran. Namun, siswa-siswi yang menjadi muridnya kian menyisih karena Naruto sudah menjadi sosok yang berbeda jauh dari yang mereka kenal dulu.
Anak murid kelas dua yang sangat ceria dan banyak tanya itu, kini menjadi Senpai tsundere yang selalu mengasingkan diri.
Tidak jarang pula si idol sekolah ini ditemukan melanggar aturan - aturan yang diterapkan oleh sekolah. Baik cara berpakaian maupun kelakuannya sehingga sering mendapat hukuman.
Teman-teman dan para guru semakin khawatir pemuda itu tidak akan lulus jika terus begini.
Banyak yang menghibur dan mencoba mengajak berbicara.
Meskipun berita bahwa Naruto seorang indigo sudah menyebar dan ia pernah digosipkan berpacaran dengan Hantu Lavender, rasanya berita itu tidak mengusik Naruto sama sekali.
Sikap dinginnya semakin parah saat berkomunikasi dengan lawan jenisnya. Sikap yang seakan memberi isyarat 'Takut untuk jatuh cinta' itu membuat mereka yang memendam rasa pada Naruto harus menelan bulat-bulat kekecewaan yang pahit.
Sudah dua tahun yang lalu seorang gadis nyentrik bernama Hinata tanpa asal usul marga besar, meninggal dunia, terbunuh pada tanggal 27 Desember 2015. Dan ditemukan setahun setelahnya.
Para guru BP sudah sering mencoba mengintrogasi Naruto untuk menceritakan tentang Lavender. Bagaimana ia bisa bertemu siswi itu dan apa saja yang didapatkan dari hasil pengalaman tak sengajanya itu.
Hinata a.k.a Lavender memang dulu adalah gadis misterius yang suka bermain-main dengan bayangan ilusi yang hanya bisa dilihat olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dimensional Bonds
Fanfic(Season 2 Live in Your Dimension) Tiga hati, dua yang bersatu. "Kenapa kau datang kembali? Kenapa kau berjalan menjauhiku? Kenapa kau membuatku jatuh sedalam ini, Hinata?" Tidak hanya masa SMU yang kata orang sangat indah, sejak awal bagi Naruto mas...