Hari ini adalah Hari Event yang akan di laksanakan di kampus Marvel dan Juga Baby, mereka sibuk di Club masing-masing sekarang.
Karena biasanya di Hari Event seperti ini banyak orang luar yang Ingin datang dan menyaksikan.
Club Baby bertugas menjual semua makanan yang mereka buat untuk bentuk bantuan menyukseskan event kali ini.
Dan benar setelah hari itu Bagaskara tidak pernah mengganggu baby di Club lagi dan terkadang Marvel juga selalu menemani Baby bila Marvel tidak sibuk.
Tugas Marvel di belakang panggung dan menjalankan acara dan tugas baby hanya diam di satu tempat dengan masakannya.
Baby bersama dua teman satu Clubnya mendapatkan tempat yang cukup dekat dengan panggung jadi baby bisa melihat kekasihnya juga.
"Kana! Kak Marvel tampan ya."
Baby menoleh saat satu temannya berbicara dia selalu membahas Marvel bersamanya, padahal baby sudah bilang bahwa baby adalah pacar Marvel tapi seperti tak peduli dia terus saja memuja Marvel di depannya.
"Iya karena Kakak pacar Baby jadi tampan."
Pria itu mendelik saat baby berucap seperti itu padahal faktanya memang seperti itu, Baby tak suka bila Marvel di puji oleh orang lain.
"Tu! Jualan kita harus lebih rame daripada yang lain, bagaimana kalau kita Cari cara supaya jualan kita semakin Laku?"
"Bagaimana caranya?"
"Baby punya Bandu nih kita bertiga pakai ya supaya terlihat lucu dan menarik pembeli."
Baby menyerahkan dua Bandu ke arah teman-temannya baby menggunakan Bandu kucing dan kedua temannya pun sama.
"MARI KAKAK SEMUA DI SINI MAKANANNYA SANGAT ENAK!" Pria mungil yang Berada di samping Baby berteriak membuat baby semakin semangat juga mereka harus cepat menghabiskan jualan mereka.
Terlihat beberapa pembeli berdatangan membuat mereka semua kewalahan seperti itu, Ada yang memotret mereka juga.
Arthur terkekeh saat melihat cara Jualan Baby dan teman-teman nya dia tak salah memasukan mereka dalam satu Kelompok terbukti sekarang jualan mereka sangat laris.
Pria yang di sisi panggung menyaksikan bagaimana kekasihnya berjualan teman-temannya terus mengoceh dan mengatakan Baby dan teman-temannya sangat imut sekarang.
"Vel! Lo gak mau beli jualan mereka? Gemes banget anying pacar Lo!" Brian berucap membuat Marvel menoleh dan mendengkus hal itu disadari oleh Brian tapi Brian malah terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
My NaMe Is BaBy (END)✓ Terbit [Lengkap DiPdf]
FanfictionDi beri nama panggilan Baby oleh orang tersayang memang terkesan Tapi bagaimana bila nama mu Sendiri adalah Baby? Apakah akan senang atau malah muak? dua pertanyaan di atas sedang di alami oleh seorang pria yang baru memasuki masa perkuliahan, memil...